Cara Mendapat Banyak Cards Dan Gems Di Yu-Gi-Oh! Duel Links

Naxtor Tech - Haiii... ! balik lagi sama gw admin satu satunya disini :v, kali ini gw akan membagikan Tips Yu-Gi-Oh! Duel Links untuk kalian. Tips yang akan aku bagikan ini merupakan cara mendapat banyak cards atau kartu dan gems di Yu-Gi-Oh! Duel Links. Kalian sanggup dengan mudahnya untuk mendapat banyak cards dan gems melalui tips yang aku bagikan ini. Sebelumnya aku sudah menunjukkan Tips bermain Yu-Gi-Oh! Duel Links.

 balik lagi sama gw admin satu satunya disini  Cara mendapat banyak cards dan gems di Yu-Gi-Oh! Duel Links

Yu-Gi-Oh! Duel Links yakni game Strategy yang bertemakan kartu atau cards, dimana para playernya akan memasangkan cards atau kartu terbaik di dalam decknya untuk melawan musuh. Para player berkesempatan untuk mengatur ulang decknya biar mendapatkanya kombinasi yang sempurna. Tapi banyak player Yu-Gi-Oh! Duel Links mengeluh susah untuk mendapat cards dan gems biar memperkuat decknya.


Berikut bagaimana cara mendapat banyak cards dan gems dengan gampang di Yu-Gi-Oh! Duel Links .



mendapatkan banyak cards dan gems di Yu-Gi-Oh! Duel Links


sebelum memulai ini, aku kasih tau dahulu bahwa mungkin cara ini sudah banyak yang tau, bila kalian sudah tau yang tidak apa apa :v tapi bila kalian belum tau yaaa semoga bermanfaat :v

1. Naikan level characters decks kamu 

anda sanggup mendapat gems dengan cara menaikan level characters decks anda, tidak semua characters sanggup mendapat gems, hanya unique characters yang sanggup menghasilkan gems. Tapi aku sarankan untuk mencoba semua characters untuk memudahkan anda mendapat gems.


2. Dapatkan score tertinggi di duel assessment

Jika anda bermain duel assessment anda sanggup mendapat cards dan gems, dengan cara anda harus mendapat chest setiap anda menang dari duel assessment. Untuk mendapat chest anda harus mendapat 1000 Points untuk membuka chest.

Jika anda menang dalam duel maka anda akan mendapat 2000 Points,berati itu saja anda sudah mendapat chest yang di dalamnya berpeluang mendapat kartu dan gems.




3. selalu check cards trader

anda sanggup mendapat kartu di cards trader mulai dari normal cards hingga ultra rare cards ! anda sanggup mendapat item dengan cara mengkonversi kartu yang tidak anda gunakan. Item tersebut sanggup dipakai untuk mendapat kartu. Card trader sanggup terbuka bila anda sudah mencapai stage 7.


4. Check rewards yang memungkinkan

anda sanggup dengan gampang mendapat kartu yang cantik dengan cara melihat rewards menurut level yang anda lawan. Buka legendary dueling di gate, kemudian pilih "lv. victory rewards" dari situ anda sanggup mendapat rewards yang sesuai dengan level yang akan anda selesaikan. semakin tinggi levelnya semakin tinggi kesempatan anda mendapat kartu yang bagus.


5. Beli kartu di shop

ini yakni pilihan terakhir bila anda ingin mendapat cards yang bagus, kalian sanggup membeli cards di shop dengan memakai gems anda. Sebelum anda membeli cards di shop sebaiknya anda berpikir dahulu untuk memakai gems dengan baik dan benar.

Penutup

Diatas yakni kumpulan tips dari aku untuk cara gampang mendapat banyak cards dan gems di Yu-Gi-Oh! Duel Links, anda sanggup dengan mudahnya mendapat kartu rare bila anda paham bagaimana cara bermain Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahaan kata, semoga bermanfaat

Happy Gaming


Subscribe to receive free email updates: