Cara Root Xiaomi Redmi 4 Dengan 2 Langkah

Naxtor Tech - Hai, wkwkwkwkwk risikonya admin tetapkan untuk kembali ke dunia opreker lagi XD semenjak usang tidak mendengar kata root, unlock bootloader, dan lain lain yang bekerjasama dengan opreker. Nah, kali ini admin akan memberitau ke kalian bagaimana cara root xiaomi redmi 4 hanya dengan 2 langkah saja !

 wkwkwkwkwk risikonya admin tetapkan untuk kembali ke dunia opreker lagi XD semenjak usang ti cara root xiaomi redmi 4 dengan 2 langkah

Wow, emang gampang banget ya ? root hanya dengan 2 langkah saja ? emang benar sanggup root xiaomi redmi 4 dengan gampang menyerupai itu ? Yap, untuk melaksanakan rooting terhadap xiaomi redmi 4 emang sangat gampang dan tidak perlu repot repot melaksanakan ini itu, tapi ada cara yang memang harus anda lakukan kalau ingin melaksanakan root terhadap xiaomi redmi 4 ini.

baca juga cara root xiaomi redmi 4 prime hanya hitungan menit

Singkat informasi xiaomi redmi 4 ini, rata rata smartphone xiaomi sudah melaksanakan penguncian terhadap bootloader smartphonenya termasuk xiaomi redmi 4, tetapi hal ini tidak memungkinkan bahwa anda tidak sanggup root smartphone yang satu ini. Untuk metodenya hampir sama dengan saudara saudaranya menyerupai xiaomi redmi 4A dan xiaomi redmi 4 prime.

Mau tau cara root xiaomi redmi 4 dengan 2 langkah ? ikuti step step berikut !


cara root xiaomi redmi 4 tanpa PC


berikut anda tidak perlu memerlukan pc untuk melaksanakan root terhadap smartphone ini, cara ini sanggup dibilang sedikit khawatir atau saya juga masih kurang percaya tetapi anda sanggup melaksanakan cara ini untuk root xiaomi redmi 4 anda.

Persiapan yang harus anda lakukan sebelum root xiaomi redmi 4 tanpa pc
  • Download aplikasi Kingo Root
  • Baca Doa
Langkah langkah root xiaomi redmi 4 tanpa pc
  1. Install aplikasi yang telah di download tadi
  2. Buka aplikasi kingo root tersebut
  3. Lakukan prosses root sesuai dengan mekanisme di dalam aplikasi kingo root
  4. Tunggu hingga proses root selesai
  5. Jika selesai silahkan restart xiaomi redmi 4 anda
Untuk memastikan sudah di root atau tidak silahkan download root checker untuk memastikan apakah Binary SU sudah terinstall apa belum dan apakah xiaomi redmi 4 anda sudah memiliki hak kanal root apa belom.

Jika cara diatas gagal atau tidak membuahkan hasil anda sanggup memakai cara ke dua, yaitu dengan cara melaksanakan root melalui TWRP. Berati anda harus melaksanakan UBL atau unlock bootloader terlebih dahulu untuk melaksanakan proses rooting.



Cara root xiaomi redmi 4 melalui TWRP


Cara ini yaitu cara terakhir anda untuk melaksanakan proses root untuk xiaomi redmi 4 anda, tetapi cara ini paling ampuh dan kondusif 100% bagi kalian pengguna proses snapdragon.

Persiapan yang dibutuhkan sebelum root xiaomi redmi 4 melalui twrp:
  • Xiaomi redmi 4 anda sudah di UBL / Unlock bootloader
  • Xiaomi redmi 4 anda sudah dalam keadan telah terinstall TWRP
  • Download SuperSU.zip di website offcialnya langsung
Langkah langkah root xiaomi redmi 4 melalui TWRP:
  1. Pindahkan file superSU.zip ke internal dan jangan letakan di dalam folder supaya memudahkan anda mencari file tersebut
  2. Matikan smartphone xiaomi redmi 4 anda, tekan tombol power + vol.up untuk masuk ke Recovery mode
  3. Pilih install
  4. Pilih File SuperSU.zip yang telah anda download tadi
  5. Pada penggalan swipe to confirm flash, silahkan anda geser ke kanan untuk melaksanakan root.
  6. Tunggu prosesnya hingga selesai dan jangan matikan smartphone anda
  7. Setelah selesai silahkan reboot xiaomi redmi 4 anda
baca juga cara root xiaomi redmi 4a tanpa ribet

Yap, diatas yaitu perhiasan tutorial root xiaomi redmi 4 ini, bagi kalian yang membutuhkan cara rooting smartphone yang satu ini maka disinilah daerah anda menemukannya.

DWYOR
Do With Your Own Risk

Admin tidak bertanggung jawab atas akhir yang telah disebabkan oleh tutorial diatas, semua yaitu tanggung jawab anda sendiri, lantaran berani bertindak berani bertanggung jawab.

Penutup

Sekian dari saya untuk cara root xiaomi redmi 4 tanpa pc serta melalui TWRP, semoga bermanfaat bagi kalian, mohon maaf kalau ada kesalahan kata.

See you next time


Subscribe to receive free email updates: