Game Android Dengan Harga Paling Murah Di Playstore

Naxtor Tech - Hai, apa kabar kalian semua ? XD kali ini gw akan membahas game android, bukan tips maupun review yang akan gw bahas kali ini. Kali ini gw akan membahas game paling murah di playstore dan game yang akan gw bahas juga game yang tidak absurd kok.

 XD kali ini gw akan membahas game android Game android dengan harga paling murah di playstore


Belakangan ini banyak publisher sekaligus developer game melaksanakan diskon atau belahan harga terhadap game nya semoga game tersebut murah dan dibeli oleh banyak orang. Dan kenyataannya, kebanyakan orang lebih menentukan game crack yang sanggup didownload gratis tanpa membayar.

baca juga 12 game android bertema anime terbaik [UPDATE]
Nahhhh, bagi kalian yang ingin mencoba game perbayar tapi budget pas pasan, gw akan membagikan game yang paling murah di playstore untuk anda coba, mungkin anda pensaran untuk membeli game perbayar dan mencicipi game yang anda beli dengan uang anda sendiri, hehehehehe.

Ok, eksklusif saja kita menuju ke game android yang paling murah dan terkeren !


Game android dengan harga paling murah di playstore


aku akan mengurutkan game nya mulai dari game yang paling aku suka atau terkeren berdasarkan saya, silahkan pilih yang anda suka XD

1. Need For speed: Most wanted

 XD kali ini gw akan membahas game android Game android dengan harga paling murah di playstore

Ok, kita tidak akan absurd mendengar nama need for speed, need for speed ialah game legendaris yang mempunyai genre racing terutama kendaraan beroda empat sport. Kita ketahui bahwa need for speed most wanted ini ialah game PC yang kira kira dirilis tahun 2006 an lahh (maaf kalo salah informasi) dan karenanya need for speed most wanted hadir di platfrom android dengan mempunyai graphic yang cukup cantik serta ada beberapa kendaraan beroda empat gres yang ditambahkan kedalamnya.

pada awalnya need for speed most wanted mempunyai harga yang tinggi untuk sanggup membeli dan memainkan game ini di android kalian, tapi kini jangan khawatir ! kalian sanggup mencoba memainkan game ini tanpa mengeluarkan uang yang banyak, anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 3.000,00 untuk membeli game ini eksklusif di playstore.


2. Hitman

 XD kali ini gw akan membahas game android Game android dengan harga paling murah di playstore

Siapa yang tidak tau dengan hitman ? Yap, hitman ialah game yang bertemakan seorang assasins atau pembunuh bayaran, game hitman populer sekali di platfrom PC. Mungkin hal itu yang menciptakan developer game tersebut merilisnya di android dan ternyata hasilnya sangat memuaskan. Dan game ini pada awalnya tidaklah murah, anda perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli game ini.

Baca juga 7 Tips bermain crisis action [UPDATE]

Di dalam permainan Hitman anda sanggup mengupgrade sniper anda, mendapat sniper dengan system combine blueprint, serta anda sanggup mencoba mode survival. Ada fitur menarik lainnya, anda sanggup berasing dengan orang lain di leaderboard dan mendapat daily reward. Dan di dalam game ini anda sanggup melaksanakan beberapa combo dengan sniper anda. Ohhh iya, anda sanggup membeli game dengan harga Rp 3.000,00


3. Modern Combat 4

 XD kali ini gw akan membahas game android Game android dengan harga paling murah di playstore

Siapa yang tidak dengan modern combat series ? game FPS yang satu ini memang tidak sanggup lepas dari gamer, bahkan gw sendiri suka sama game ini, tapi gw lebih nyaman bermain game FPS ibarat ini di layar smartphone yang lebih besar XD. Jika kalian gamer niscaya kalian tau dong dengan harga orisinil game modern combat 4 ini ? sebelum ada diskon game modern combat 4 mempunyai harga yang sanggup dibilang cukup tinggi, kemudian game ini sanggup dibeli dengan harga Rp 3.000,00 !

Akhirnya game yang mempunyai graphic dan story yang cantik ini sanggup kita beli dengan harga yang murah meriah, asal kalian tau game ini sanggup menciptakan anda ketagihan dikala bermainnya. Untuk menambahkan sensai bermain modern combat anda sanggup memakai gamepad atau joystick semoga lebih terasa sensasi bermain game FPS nya !


4. Armpit Hero VIP

 XD kali ini gw akan membahas game android Game android dengan harga paling murah di playstore


Game yang satu ini memang agak sedikit gw remehkan alasannya bab cover game ini tidak menarik, alasannya game ini memperlihatkan dengan harga Rp 1,00 jadi aku ingin tau untuk memasangnya di android gw. Saat memainkannya gw rasa game ini cukup menarik dan tidak membosankan, bagi kalian pecinta game yang berpetualang di dungeon game ini sanggup anda coba di android kalian.

baca juga review armpit pahlawan VIP
Dengan harga murah begitu sudah banyak orang mendownload dan memainkan game ini, yaaahhh berdasarkan gw sih game ini tidak mengecewakan kok untuk mengisi waktu luang anda. Sedikit review dari saya, bahwa didalam game ini anda sanggup mengupgrade skill pahlawan anda untuk memperkuat semoga sanggup menuntaskan dungeon dengan mudah.


Penutup

Diatas ialah game android dengan harga paling murah di playstore verasi Naxtor Tech, bagi kalian yang ingin tau silahkan beli dan download di android kalian. Walaupun sedikit tetapi game yang aku bahas game yang cukup menarik dan layak dimainkan.

bila ada kesalahaan kata mohon dimaafkan, semoga bermanfaat

Happy Gaming

Subscribe to receive free email updates: