Tips Dan Trik Bermain Dynasty Warriors Unleashed

Naxtor Tech - Hai, apa kabar kalian semua ? niscaya sehat kan ? udah cukup usang saya tidak posting di blog ini dan hasilnya saya ingat untuk menunjukkan tips dan trik seputar dynasty warriors unleashed, sebelumnya saya sudah menciptakan review dynasty warriors unleashed.

Di dalam postingan tersebut telah saya berikan sedikit tips bermain dynasty warriors unleashed tapi tidak terlalu dibahas secara rinci, oleh alasannya yakni itu saya akan membahas seputar tips dan trik dynasty warriors unleashed di dalam postingan kali ini, hehehehehehe.

 udah cukup usang saya tidak posting di blog ini dan hasilnya saya ingat untuk menunjukkan t Tips dan trik bermain Dynasty warriors unleashed

Kalian sudah memainkan dynasty warriors unleashed kan ? Dynasty warriors unleashed yakni game Hack and slash dan dihadiri dengan storyline yang menarik. Pasti yang kenal dengan game ini niscaya tau kisah atau story di dalam game ini, di dalam game Dynasty warriors unleashed menceritakan wacana 3 kerajaan di negara cina.

Baca juga tips dan trik bermain Final odyssey untuk pemula

Kisah atau story ini sangat dikenal orang orang, apalagi penggemar Dynasty warriors series. Hmmmmm gk usah banyak basa busuk lagi deh, eksklusif aja ke Tips dan trik Dynasty warriors unleashed nya, heheeheheheh.

 udah cukup usang saya tidak posting di blog ini dan hasilnya saya ingat untuk menunjukkan t Tips dan trik bermain Dynasty warriors unleashed



1. Gunakan Warriors dengan element yang sempurna di dalam Team

anda harus menempatkan atau memakai warrirors di team anda dengan tepat, anda harus mengetahui bahwa di dalamDynasty warriors unleashed ada namanya system advantage element. Yaitu setiap element mempunyai kelemahan dan keunggulan masing masing.

RED > GREEN > BLUE

Begitulah denah dari element advantage, anda harus gunakan fitur ini baik baik jikalau ingin menang dalam battle atau ingin memperkuat team anda.

Hal yang pertama yang harus anda lakukan yakni menciptakan team anda dimana harus ada 3 element sekaligus, yang berati anda harus menyiapkan 3 warriors dengan element yang beda beda. Dan jangan lupa pilih yang mempunyai Star / Bintang dan stat yang tinggi untuk dimasukan kedalam team anda.


2. Harus mempunyai 1 warriors yang mempunyai gaya bertarung jarak jauh.

Di dalam team anda setidaknya harus mempunyai 1 warriors yang memliki gaya bertarung jarak jauh, anda sanggup mendapat warriors dari Market secara gratis tapi anda juga sanggup membeli eksklusif Pack semoga sanggup mendapat warriors yang mempunyai *4 - *6.

Untuk apa sih warriors yang satu ini ? di dalam Dynasty warriors unleashed anda harus bertarung dengan musuh anda di Arena ataupun di campaign, hal ini bertujuan menyerang musuh dengan jarak jauh semoga musuh tidak mendekat, hal ini terjadi jikalau anda sedang sekarat.

Oleh alasannya yakni itu saya sarankan semoga anda mempunyai 1 warriors yang mempunyai gaya bertarung jarak jauh.


3. Jangan lupa dengan quest, daily login, dan market

Jangan pernah lupa dengan hal hal ini, anda sanggup mendapat resource gratis. Jika anda login silahkan eksklusif cek Daily login (28 day & daily) serta market. Di dalam market anda sanggup mendapat Warriors dan armor gratis, tapi ada batasnya yaitu sehari hanya sanggup 5x saja.


4. Jangan add sahabat yang banyak jikalau anda masih Newbie !

Kenapa ? alasannya yakni hal ini berpeluang semoga anda sanggup mendapat pinjaman dari orang ketika bermain campaign. Jika slot pertemanan anda sudah full maka pinjaman yang didapatkan ketika ingin bertarung terbatas. Oleh alasannya yakni itu anda harus membatasi pertemanan ketika awal bermain Dynasty warriors unleashed.


5. Refine senjata dan armor 

Dalam tujuan memperkuat team anda di dalam Dynasty warriors unleashed, anda harus memperhatikan senjata dan armor anda untuk meningkatkan kekuatan team anda. Minimal anda mempunyai *2 equipment dan harus max level jikalau anda gres bermain.

Anda sanggup me refine equip dari equip yang tak terpakai, anda sanggup mendapat equip dari market secara gratis ataupun memakai emas.

Berikut untuk pemanis tips dan trik Dynasty warriors unleashed






Penutup

Diatas yakni tips yang saya bagikan untuk bermain Dynasty warriors unleashed, mungkin cukup segitu aja untuk postingan kali ini. Sekian dari saya untuk Tips dan trik Dynasty warriors unleashed, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata mohon dimaafkan, semoga bermanfaat

Happy Gaming

Subscribe to receive free email updates: