Mengatasi Error Di Closers Online Ketika Menjalankan Misi

Naxtor Tech - Haiii !!! apa kabar kalian ? wuehehehehe udah usang gk posting XD .... admin kali ini akan membahas perihal mengatasi error pada sebuah game, game yang akan jadi bahasan kita yakni Closers online. Pasti kalian tau dong dengan closers online ?

Yappp, game MMORPG yang bertemakan side-scrolling ini memnag menarik perhatian para Gamers terutama gamers otaku, tapi kebanyakan orang sudah mulai pensi bermain game ini XD. Nahhh, katanya akan membahas error pada closers online ? emang apa error nya ? errornya yakni ketika anda bermain misi atau sedang menjalan quest datang tiba anda stuck di bab loading.

 admin kali ini akan membahas perihal mengatasi error pada sebuah game mengatasi error di closers online ketika menjalankan misi


kira kira ibarat itulah error yang akan kita bahas sekarang, ini terjadi ketika saya sedang bermain di Shin Gang High School untuk menjalan misi pelatihan aktivitas tetapi ketika saya sudah selesai 2 map dan melanjutkan ke map selanjutnya saya stuck ketika loading di game, dan karenanya saya terus terus mencoba alasannya saya kira itu hanya kesalahan sementara saja.

baca juga cara mengatasi koneksi internet error pada pc bagi pengguna hotspot

saya restart laptop, tapi tidak ngaruh apa apa hingga karenanya saya menemukan solusinya. Ini berlaku bagi kalian yang memakai Windows OS 32 Bit saja, ibarat windows 7, windows 8, dan windows 10. Dan ini mungkin terjadi bagi kalian yang hendak melaksanakan promotion quest 2ndShin Gang High School, atau Cube, anda dapat memakai cara ini.


mengatasi error di closers online ketika menjalankan misi


Ok, pribadi saja kita ke step bagaimana cara mengatasi atau memperbaiki error ini dengan simpel dan cepat !

masalah saya sebelumnya memakai windows 10 Pro dengan OS 32 Bit.

Step mengatasi error closers online

1. Buka CMD (Run as administrator)

2. Ketik perintah

bcdedit /SET IncreaseUserVa 2900

3. bila muncul tulisan “The operation complete successfully” berati anda telah berhasil melaksanakan konfigurasi.

4. Restart Laptop atau PC anda untuk menetapkan perubahan

5. Coba bermain closers kembali.

Sungguh simpel bukan mengatasi error ini ? bila anda resah kenapa ketika menajalankan misi datang tiba stuck ketika loading anda tidak perlu takut, dengan ini anda dapat memperbaiki error tersebut dengan simpel dan ceapt.

NOTE "Untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan silahkan anda ubah konfigurasi tadi menjadi default dengan cara bcdedit /deletevalue IncreaseUserVa"

Merasa punya duduk masalah atau error lainnya ketika bermain closers ? silahkan anda masuk ke forumnya pribadi di Forum closers online.

Penutup

 Sekian dari saya untuk cara mengatasi atau memperbaiki error ketika anda menjalan misi promotion quest 2ndShin Gang High School, atau Cube di closers online.

baca juga Cara mengatasi gambar tidak muncul di uc browser android
Sekian dari saya, mohon maaf bila ada kelsahan kata mohon di maafkan, supaya bermanfaat

Source: Forum closers online

Subscribe to receive free email updates: