Cara Root Xiaomi Redmi 4A Tanpa Ribet

Naxtor Tech - Hai, apa kabar kalian semua XD ? admin mau membagikan tutorial seputar smartphone xiaomi nihh... terutama soal rooting lohhh ! nahh dalam kesempatan kali ini admin akan membahas bagaimana cara root xiaomi redmi 4a dengan gampang tanpa ribet ! yang terang cara ini work 100% tanpa memakai PC.

 admin mau membagikan tutorial seputar smartphone xiaomi nihh cara root xiaomi redmi 4A tanpa ribet


jikalau kalian mencari cara root xiaomi redmi 4a tetapi cara serta syaratnya ribet, kali ini admin membagikan bagaimana cara root dengan gampang tanpa ribet, pokoknya yang terang proses rooting ini 100% tanpa memakai PC ! mau tau cara root nya menyerupai apa ? yukkk simak baik baik XD

Singkat penjelasan, produk xiaomi telah mengeluarkan banyak produk sampai sekarang, termasuk xiaomi redmi 4a ini, perusahaan xiaomi memang laris di pasaran Asia terutama Indonesia yang dimana berbagai orang orang suka dengan Smartphone murah tetapi mempunyai spesifikasi tinggi.

baca juga cara root xiaomi redmi 4 prime hanya hitungan menit

Karena banyaknya penawaran itu, xiaomi memperketat keamanan smartphonenya termasuk xiaomi redmi 4a ini, jadi untuk proses flash atau root agak sedikit merepotkan tetapi memang menyerupai itu hal yang harus anda lakukan untuk sanggup rooting smartphone xiaomi anda.

OK, pribadi saja ke isi postingannya ! di baca baik baik yaaa >.<


Cara root xiaomi redmi 4A tanpa PC


sebelum melaksanakan tutorial ini, admi mau mengingatkan kalian bahwa admin tidak bertaunggung jawab atas akhir yang terjadi pada smartphone anda, semua yang terjadi yaitu tanggung jawab anda sendiri, alasannya yaitu berani bertindak berani bertaunggung jawab.

ok, ada beberapa hal yang perlu anda siapkan untuk melaksanakan proses rooting, diantaranya:

  • xiaomi redmi 4a anda sudah di UBL
  • xiaomi redmi 4a anda sudah terpasang costum recovery TWRP
  • download SuperSU.zip di website officialnya yaitu chainfire
berikut, langkah langkah cara root xiaomi redmi 4a tanpa pc
  1. Matikan smartphone xiaomi redmi 4a anda
  2. tekan tombol power + vol.up sehabis smartphone anda mati untuk masuk ke recovery mode
  3. pilih install
  4. pilih file SuperSU.zip yang telah anda download tadi
  5. Pada bab swipe to confirm flash silahkan anda geser ke kanan
  6. Tunggu sampai proses rootnya selesai
  7. Reboot xiaomi redmi 4a anda jikalau proses root telah selesai
  8. selesai !
gampang bukan ? anda tidak perlu repot repot melaksanakan rooting terhadap xiaomi redmi 4a dengan memakai pc, tutorial barusan bagaimana cara root xiaomi redmi tanpa pc 100% dan anda hanya tinggal menggeser saja untuk melaksanakan proses rooting.

DWYOR
Do With Your Own Risk

Penutup

Diatas yaitu tutorial cara root xiaomi redmi 4a dengan gampang tanpa ribet, yang terang tutorial ini 100% tidak memakai PC ! anda sanggup melakukannya kapanpun dan dimanapun. Jika kurang terang silahkan tanya di dalam komentar yaaa.
Sekian dari saya untuk tutorial ini, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, biar bermanfaat

see you next time

Subscribe to receive free email updates: