5 Game Vr Horror Android Terbaik

game vr horror android terbaik - Semakin canggih penggunaan teknologi sekarang, semakin banyak hal hal yang sanggup anda lakukan pada smartphone os android anda. Sekarang smartphone dengan os androidnya serta spesifikasi yang mulai dari rendah hingga tinggi. Penggunaan VR atau virtual reality memang sudah sanggup dimainkan di dalam os android, banyak aplikasi dan permainan yang sanggup anda gunakan. Baca game vr android terbaik untuk postingan game vr android lainnya.

Tetapi, bagaimana dengan game horror ? maksud saya yaitu game vr horror ? apakah ada aplikasi permainan horror paling menyeramkan untuk sanggup dipakai dengan virtual reality ? Yap, jawabannya yaitu ada. Oleh alasannya yaitu itu, disini saya akan membagikan beberapa game vr bertemakan horror yang paling menyeramkan berdasarkan saya.

Tentu saja, bagi orang yang suka dengan kejutan, ketegangan, dan hal menyeramkan lainnya, mungkin game vr horror ini sanggup menciptakan anda takut atau tertangtang untuk memainkan game menyeramkan ini. Walau judulnya game horror, tetap saja tidak semua orang sanggup ditakuti dengan mudah. Untuk menyeramkan atau tidaknya permainan yang saya bagikan di dalam postingan ini, semua tergantung pada pandangan masing masing ya.

1. Insidious VR

 Semakin canggih penggunaan teknologi kini 5 game vr horror android terbaik

Tau dengan film Insidious ? yap, film yang sudah populer dengan genre horror memang film yang sanggup menciptakan anda ketakutan. Tetapi, siapa sangka bahwa ada permainan Insidious di smartphone os android anda ? tentu saja, ini yaitu hal yang harus anda wajib coba bagi yang suka dengan permainan vr terutama genre horror.

Seperti yang kalian lihat pada cupilikan gambar diatas, anda akan memakai virtual reality untuk memainkan Insidious vr dan anda akan menyaksikan sendiri bagaimana rasanya menjadi tokoh utama dalam film tersebut. Suara dan graphic game vr inilah yang menciptakan game ini menjadi game VR horror android terbaik.

2. House of Terror VR

 Semakin canggih penggunaan teknologi kini 5 game vr horror android terbaik

game vr genre horror terbaik di android kedua adalah House of Terror VR, game ini menceritakan bahwa anda sebagai aksara utama dalam game ini akan menjelajahi atau menelusuri rumah yang telah diduga terterror. Oleh alasannya yaitu itu, anda akan memasuki rumah yang telah di terror ini dan mencari apa yang sanggup anda dapatkan disana.

House of Terror VR yaitu game horror yang dihentikan anda remehkan, permainan ini sanggup menciptakan anda ketakutan alasannya yaitu permainan ini memang seram. Untuk mendapat full version dari House of Terror VR, anda harus membeli di dalam aplikasi ini. Karena jikalau anda tidak membeli full version dari permainan ini, maka anda hanya akan bermain pada epsiode awal saja.

3. The Bet

 Semakin canggih penggunaan teknologi kini 5 game vr horror android terbaik

Game vr android genre horror yang satu ini niscaya tidak kalah serunya dengan kedua game vr horror diatas, nama dari game ini adalah The Bet. Yap, The Bet yaitu permainan virtual reality yang sangat menyeramkan, nuasa horror sangat tergambar dalam permainan ini. Untuk detail lebih lanjutnya, silahkan anda searching sendiri untuk melihat gameplay dari The Bet, alasannya yaitu saya agak susah untuk menjelaskan gameplay dari game vr horror ini.

Baca juga:

Tapi yang jelas, anda harus memakai controller untuk memainkan The Bet. Karena untuk control permainan ini harus memakai external devices yaitu si controller.

4. 11:57

 Semakin canggih penggunaan teknologi kini 5 game vr horror android terbaik

Saya tidak sanggup menyampaikan ihwal aplikasi vr horror ini, sungguh diluar dugaan saya ihwal sebuah aplikasi virtual reality dengan genre horrornya. 11:57 sudah melampaui dari apa yang saya pikirkan, game ini menciptakan saya jatuh penasaran. Ntah mengapa, aplikasi VR yang menyeramkan ini sangat menarik perhatian saya pribadi dan saya menyarankan anda untuk memainkan permainan ini.

Mengapa saya katakan ini aplikasi bukan game ??? jikalau saya bilang game maka anda akan memegang kenadli penuh terhadap permainan, karena 11:57 yaitu aplikasi vr horror yang menayangkan sebuah video ihwal seramnya dunia virtual reality.dan anda akan berada di dalamnya.

5. Sisters

 Semakin canggih penggunaan teknologi kini 5 game vr horror android terbaik

Sebagai epilog selesai dari postigan ini, inilah beliau game vr horror android terbaik terakhir yang akan menciptakan anda ketakutan. Sisters  yaitu permainan vr android yang sanggup menciptakan jantung anda berdebar keras, alur permainan dalam game ini sungguh sangat seram. Makara anda akan duduk di dalam sebuah ruangan, tetapi di dalam ruangan itu anda akan mendapatai hal hal yang mulai tidak masuk akal.

Sisters  yaitu salah satu dari versi game Sisters  lainnya, untuk series Sisters  lainnya anda perlu membelinya melalui playstore. Dikarenakan Sisters sebagai game demo bagi pihak publisher untuk menandakan keseraman Sisters dan untuk game yang vr horror yang lebih serunya anda harus membeli pribadi di playstore.

Penutup

Diatas yaitu daftar singkat dari saya ihwal rekomendasi game vr android terbaik bagi anda yang memakai smartphone os android. Permainan diatas wajib anda coba, bagi anda yang suka dengan genre horror.

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, biar bermafnaat

Happy gaming

Subscribe to receive free email updates: