Cara Mendaftar Akun Vyprvpn Di Android

cara mendaftar akun vyprvpn di android -  Kita sudah tak absurd lagi mendengar kata VPN, VPN yaitu kependekan dari Virtual Private Network. VPN mempunyai banyak fungsi dan keuntungannya masing masing, Jika kalian belum tau perihal manfaat dan fungsi dari VPN maka silahkan anda membaca pengertian VPN.

Dan saya juga sudah membagikan rekomendasi aplikasi VPN terbaik android dan disini saya akan membahas salah satu dari aplikasi VPN terbaik android tadi, yaitu VyprVPN.  Dalam postingan kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara mendaftar akun vyprvpn di android secara Gratis !!! anda tidak perlu membayar atau mengeluarkan uang untuk menciptakan akun vyprvpn ini

Panduan ini hanya berlaku bagi para pengguna android saja, alasannya disini kita akan mengaksesnya memakai android. Simak baik baik jikalau anda ingin mendapatkan akun vyprvpn secara gratis hanya dengan mendaftar atau menciptakan akun vyprvpn di android.

cara menciptakan akun vyprvpn


1. Download Aplikasi vyprvpn di playstore, [Download VyprVPN]

2. Buka Aplikasi vyprvpn di OS android anda, maka akan muncul menyerupai gambar berikut

 Kita sudah tak absurd lagi mendengar kata VPN cara mendaftar akun vyprvpn di android

3. Pilih "SIGN UP FREE" untuk menciptakan akun vyprvpn secara gratis di android, kemudian isi alamat email dan password anda. Pastikan email yang dipakai yaitu email yang masih sanggup anda akses.

 Kita sudah tak absurd lagi mendengar kata VPN cara mendaftar akun vyprvpn di android

4. Setelah anda mengisi data, silahkan pilih "CREATE A FREE ACCOUNT" untuk melaksanakan proses pembuatan akun vyprvpn. Setelah itu, anda akan mendapatkan email untuk melaksanakan vertifikasi atau pengaktifan akun vyprvpn anda.

 Kita sudah tak absurd lagi mendengar kata VPN cara mendaftar akun vyprvpn di android

5. Buka email yang anda gunakan di vyprvpn, kemudian cari Code yang dikirimkan via email. Masukan Kode tersebut ke dalam input aplikasi vyprvpn dan pilih "CONFIRM ACCOUNT"

6. Selesai !!!

Lihat juga, video saya di youtube, bagi anda ingin tahu kecepata aplikasi vyprvpn ini.


Dan ini Daftar Aplikasi VPN terbaik 2017




Penutup

Diatas adalah, cara menciptakan akun vyprvpn gratis di android dengan gampang dan cepat. Hanya dengan mendaftar saja memakai email aktif anda, anda sanggup mendapatkan akun vyprvpn secara gratis dengan cuma cuma. Dan VPN ini yaitu salah satu VPN tercepat yang pernah saya gunakan.

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, agar bermanfaat

Selamat gretongan





Subscribe to receive free email updates: