Hero Terkuat Aov (Arena Of Valor)

hero terkuat aov - Arena of valor atau yang biasa kita sebut dengan AOV ini ialah game MOBA yang kini mendominasi pemain MOBA Di Indonesia. Hero jagoan yang ada di dalam aov ini juga unik, sehingga sanggup menarik perhatian orang orang untuk mencoba bermain aov.

 Arena of valor atau yang biasa kita sebut dengan AOV ini ialah game MOBA yang kini m jagoan terkuat aov (arena of valor)
hero terkuat di aov

Sebelumnya nama game ini bukan arena of valor, melainkan mobile arena. Ntah kenapa nama game MOBA fenomenal ini berganti menjadi arena of valor. Tapi, bukan hal itu yang akan kita bahas disini. Disini aku akan membahas jagoan terkuat di aov, lantaran sebelumnya aku sudah sempat membahas hero terbaik aov.

Dalam daftar jagoan terkuat aov ini aku benar benar mengelompokannya sesuai dengan fakta yang ada, bukan lantaran jagoan ini sering digunakan atau sering menjadi buah bibir. Hero jagoan yang akan aku bahas benar benar jagoan terkuat di dalam game arena of valor serta jagoan paling mematikan ! dikarenakan jagoan hero ini sanggup membunuh musuh dengan sekejap atau bahasa gamenya autokill.

Ok, gk usah banyak basa basi, pribadi saja kita ke jagoan terkuat aov !

jagoan terkuat di arena of valor


1. Joker

 Arena of valor atau yang biasa kita sebut dengan AOV ini ialah game MOBA yang kini m jagoan terkuat aov (arena of valor)
Joker - hero terkuat aov

Di posisi pertama kita memiliki joker sebagai jagoan terkuat, mengapa harus joker ? joker ialah jagoan aov yang memiliki role sebagai archer. Dengan role archer ini joker memiliki serangan Physical yang besar. Dengan serangan physical yang besar itu, joker memiliki kesempatan membunuh musuh dengan gampang dan cepat.

Jika anda sudah jago bermain joker, maka anda tau kapan dan bagaimana memakai skill joker dengan tepat. Karena bila anda sudah sanggup memakai skill joker dengan tepat, maka anda akan menjadi jagoan paling mematikan selama permainan berlangsung.

2. Batman

 Arena of valor atau yang biasa kita sebut dengan AOV ini ialah game MOBA yang kini m jagoan terkuat aov (arena of valor)
Batman - hero terkuat aov

Hero terkuat yang kedua ialah batman, dikala pertama kali jagoan ini muncul, AOV membagikan jagoan ini secara gratis untuk kepada player setia arena of valor. Dengan begitu, sanggup dipastikan bahwa player lawas ibarat aku tentu memiliki batman. Batman ialah jagoan dengan role assassin\warrior, tetapi jujur aku katakan batman lebih cocok sebagai jagoan assassin.

baca juga:

Dengan skill yang dipunyai oleh batman, batman sanggup membunuh musuh dengan cara membisu diam tanpa harus diketahui. Oleh alasannya ialah itu batman sanggup mengalahkan musuh dengan cepat dan mudah. Asal penggunaan skill dan item build batmannya benar, anda sanggup bermain batman dengan tenang.

3. Violet

 Arena of valor atau yang biasa kita sebut dengan AOV ini ialah game MOBA yang kini m jagoan terkuat aov (arena of valor)
Violet - hero terkuat aov

Ok, inilah posisi terakhir dari jagoan terkuat di aov, yaitu violet. Kita juga tau bahwa, violet ialah jagoan yang harus diwaspadai dikala permainan sedang berlangsung. Pada awal kemunculan jagoan ini, violet belum terkenal. Tetapi banyak pro player dan para youtubers memainkan jagoan ini. Sehingga, player aov sanggup melihat kekuatan orisinil dari violet.

Dengan kombinasi skill yang violet punya, kita sanggup membunuh musuh dengan cepat dan efektif. Dikarenakan violet ialah jagoan yang bertipe single target, jadi jagoan ini cocok digunakan untuk 1 vs 1. Oleh lantaran itu, cara bermain violet pun harus benar semoga menciptakan violet efektif dalam permainan. Jika anda sanggup memainkan violet secara benar dan hati hati, mungkin team anda sanggup memimpin jalannya pertandingan. Oleh lantaran itu violet menjadi jagoan terkuat arena of valor.


Jika anda ingin klarifikasi lebih lanjut wacana ketiga jagoan diatas, anda sanggup menonton hero terkuat aov. Jika anda ingin memberikan saran, silahkan tulis di komentar video. Jika anda suka dengan video yang aku buat, jangan lupa like, share, and subscribe tentunya :)

Penutup

Diatas ialah daftar yang aku buat untuk jagoan terkuat di aov, sanggup kita ketehaui masih banyak jagoan di arena of valor sanggup aku bahas disini. Tetapi aku hanya ingin membahas 3 jagoan saja sebagai jagoan terkuat sekaligus jagoan paling mematikan. Jika yang aku bahas disini terdapat banyak hero, maka akan sulit untuk memilih siapa yang benar benar jagoan terkuat.

Sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan kata, semoga bermanfaat

Happy gaming

Subscribe to receive free email updates: