Tips Bermain Mode Solo Battle Aov

Naxtor Tech - AOV yakni permainan MOBA paling terbaik di android selain Mobile legends, AOV yakni kepanjangan dari arena of valor. Jika kalian penasaran, AOV mempunyai banyak heroes dan juga mode permainan. Salah satunya yakni solo battle, solo battle yakni salah satu mode di AOV yang sanggup anda mainkan di permainan AOV.

Cara memainkan solo battle yakni anda akan melawan musuh secara 1 VS 1 dan hanya terdiri dari 1 lane saja. Oleh alasannya yakni itu, kali ini aku akan membagikan banyak sekali macam Guide, Tips, dan trik kepada kalian semoga gampang menang dengan cepat di mode solo battle ini. Memang, di dalam permainan ini anda hanya butuh mengalahkan musuh dengan cepat sehingga anda sanggup dengan mudahnya menghancurkan tower.

Cara gampang menang di mode solo battle aov


 AOV yakni permainan MOBA paling terbaik di android selain Mobile legends Tips bermain mode solo battle aov


1. Gunakan pahlawan dengan role warrior/assassin

Mengapa demikian ? dalam mode solo battle anda akan bertarung secara pribadi dengan lawan anda, menentukan pahlawan dengan role yang sempurna yakni sebuah keputusan yang tepat. Jika anda memakai role pahlawan menyerupai archer atau mage yang mempunyai daya tarung secara pribadi yang kurang baik maka anda akan cepat kalah.

Pertarungan memakai warrior atau assassins akan menciptakan anda mempunyai lebih banyak HP dan defense yang jauh lebih besar, sehingga ketika pertarungan secara pribadi menciptakan kesempatan untuk menang lebih besar.

Baca juga:


2. Gunakan talent Daze atau heal

Kok pake talent daze sama heal sih ? alasannya yakni aku memakai pahlawan dengan role warriors maka aku akan bertarung secara pribadi dengan musuh, apabila musuh berencana untuk kabur maka aku hendak melaksanakan stun sehingga musuh sanggup dikalahkan. Tips atau trik ini sangat efektif untuk mengalahkan musuh dalam mode solo battle di aov.

Dan kenapa harus talent heal ? jikalau kalian bertarung dengan musuh yang mempunyai kekuatang yang setara atau bahkan lebih kuat, maka jikalau darah anda sekarat, anda masih mempunyai peluang untuk mengalahkan musuh anda dengan talent heal. Trik ini aku gunakan juga ketika dalam mode 5 VS 5 atau grand battle.

3. Gunakan arcana yang sempurna sesuai dengan hero

Arcana sungguh sangat menghipnotis jalannya permainan, alasannya yakni dengan arcana akan menciptakan pahlawan anda jauh lebih efektif. Oleh alasannya yakni itu, aku menunjukkan tips semoga kalian selalu memakai arcana yang sempurna dan efektif sesuai dengan pahlawan yang anda gunakan. Tips ini memudahkan anda memenangkan permainan.

Penutup

Diatas yakni beberapa Guide, tips, dan trik dari aku tentang mode solo battle arena of valor semoga kalian sanggup gampang menang dengan cepat. Mode solo battle, aku gunakan untuk menguji akan kekuatan pahlawan yang gres aku dapatkan.

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: