6 Tips Rebutan Flash Sale Xiaomi Redmi 5A Di Lazada

21 Februari Xiaomi Redmi 5a Flash Sale lagi di lazada


xiaomibase.ga Banyak orang bilang bahwa cari smartphone itu yang camera bagus, kenceng, batre gede. Tapi dengan adanya Flash Sale Xiaomi Redmi 5a di Lazada ini merubah mainset orang bahwa cari smartphone itu ya cari smartphone termurah.

Ada yg tidak sama pada gelaran flash sale ahad ini apabila dibanding pekan-pekan sebelumnya. Selain tersedia dalam rona grey & gold, Xiaomi menawarkan varian warna gres Redmi 5A yakni blue (biru) dan Rose Gold

Seperti dikutip dari page Lazada, flash sale pekan ini bakal dihelat dalam hari Rabu pukul 11.00 WIB. Redmi 5A diklaim Xiaomi menjadi ponsel terbaik di kelasnya yang hadir memakai spesifikasi mumpuni tetapi dijual dengan harga sangat terjangkau.

"Warna gres pada flash sale berikutnya! Jangan kehabisan! Tersedia juga Rose gold & grey," tulis Xiaomi di official store mereka pada Lazada.

Donovan Sung, Suksesor Xiaomi menyebut Redmi 5A menjadi "raja" smartphone pada kelas entry-level. Pria yg pernah bekerja pada Spotify, YouTube, Google, dan Microsoft itu juga menyinggung varian warna gres Redmi 5A merupakan varian warna spesial.

Makara masih ragu dengan Xiaomi Redmi 5a ? Mas bro sanggup langsung Check Lazada Flash Sale Xiaomi Redmi 5a harga Rp 999.000,-
Hanya saja jangan lupa ini ialah Flash Sale, jadi jangan  ngambek ya jikalau tidak dapat.

Namun tips yang kami sarankan ialah :
  1. Berdoa
  2. Pakai Personal Computer / Laptop / PC
  3. Lakukan pembayaran COD atau Indomaret
  4. Gunakan internet yang stabil
  5. Buka 3 account minimal dengan 3 browser berbeda
  6. pastikan stanby 2 menit di lazada dan sudah login sebelum dimulai

 Banyak orang bilang bahwa cari smartphone itu yang camera elok 6 TIPS Rebutan Flash Sale Xiaomi Redmi 5a di lazada


Subscribe to receive free email updates: