Headset Bergaransi Tam Cuma 6.500 Rupiah


Amazing mas bro, bukan hanya dari segi kualitasnya dan garansi resmi. Tapi harganya itu lho... cuma Rp 6.900,- produk xiaomi pula.

Sedikit terobati, Walaupun gagal ikutan Flash sale Redmi 5a di Lazada, Saya justru mendapat produk ini, Walau warna ungu tapi egp lah kalau berdasarkan saya, alasannya selain bunyi yang sanggup dibilang kelas wahid. Produk ini bergaransi resmi dari TAM.



Saya mencoba melaksanakan ritual burn terlebih dahulu di produk yang satu ini. Burn saya lakukan selama 1x24jam nonstop. 

Untuk player saya menggunakan Benjie Mp3 Digital Audio Player, dan audio saya mencoba menggunakan 3 sumber
1. Youtube
2. Soundcloud
3. FLAC file kiriman teman saya dari singapur

Disini saya mencoba test drive all around file yang tersebar, alasannya saya yakin file FLAC yang beredar di internet kebanyakan sumbernya hanya hasil conver MP3.

Dan alhasil Kualitas Suara memang mantap untuk ukuran produk seharga 70rb an (harga asli) Hanya saja mungkin dari penikmat music genre accoustik kurang suka dengan produk ini. Karena Mi in-Ear berdasarkan indera pendengaran saya di desain untuk mid bass. Alunan music pas di indera pendengaran saya, dari segi bunyi gak kurang dan gak lebih. 

Dari Build in, MI in Ear sedikit menciptakan hati saya terluka, Anda kabel yang disertakan merupakan kabel premium, Pasti saya jadikan barang most wanted taun ini. Tapi dengan harga segitu ya mau gimana lagi.

Untuk Packing, standar. Balutan dus putih lengkap dengan code verifikasi ke web xiaomi, dan terdapat kitap garansi se uprit. Sempet ketawa ngakak saat buka packing.

Kesimpulan :
Produk ini sanggup dijadikan alternatif headphone dibawah angka 100.000 alasannya selain garansi resmi, anda sanggup quality yang diatas rata - rata.

Fell Free to comment pengalaman anda saat menggunakan produk ini, kali aja ada yang beda pendapat. Dan kalau ada produk yang lebih manis plus lebih murah, sanggup kabari saya.

Subscribe to receive free email updates: