Flash Sale Redmi 5A Di Xiaomi Carnival Lazada



 ribu namun dengan spesifikasi tidak murahan Flash Sale Redmi 5a di Xiaomi Carnival Lazada
Diperkenal di Indonesia pada Desember 2017, Redmi 5A ditawarkan murah Rp999 ribu namun dengan spesifikasi tidak murahan. Ponsel ini dibekali kamera 13MP PDAF, berlayar 5 inci HD, memakai prosesor Snapdragon 425 quad-middle, memori 16/2GB, dan baterai 3000mAh.


Baca : Kenapa Xiaomi Redmi 5a diminati

Redmi 5A pertama kali dijual flash sale di Lazada pada 27 Desember 2017 dan sampai selesai Januari 2018 telah dijual cepat sebanyak enam kali. Khusus hari Jumat pekan ini, Xiaomi menghadirkan kembali perangkat tersebut dalam event Istimewa Mi Carnival di promo Imlek.

Kehadiran varian warna gres Blue dan Gold di Redmi 5A yang melengkapi koleksi warna sebelumnya, Rose Gold dan Grey, Disambut hangat oleh warga net.


Dari penelusuran informasi pada situs Lazada Jumat (2 Februari 2018), Flash Sale "Xiaomi Carnival" menciptakan indonesia gempar lagi. Xiaomi Redmi 5a warna gres yakni Blue dan Gold yang jadi incaran Ludes tak berbekas, Bahkan saya sendiri sempet jengkel alasannya yaitu tidak kebagian padahal cuma telat log in 3 menit saja

Dan pada Flash sale yang dilakukan sebelumnya, Redmi 5a selalu ludes terjual hanya dalam waktu beberapa menit saja, Sadar akan hal itu, Xiaomi Indonesia menyiapkan "jalur spesifik" di Instagram mereka (@miofficial_id) yg mengklaim 30 orang beruntung dapat membeli Redmi 5A tanpa berebut.


Baca : Xiaomi Mi in Ear Headphone cuma 6.500 Rupiah

kesimpulan : Ini mengambarkan bahwa Kepercayaan masyarakat indonesia mengenai produk - produk tiongkok mulai kembali.

Subscribe to receive free email updates: