Lazada Flash Sale Xiaomi Redmi 5A Rp 999.000,- Lagi



Xiaomi.ga, Seperti biasa Lazada per hari rabu mengeluarkan produk andalan mereka di Flash Sale yakni Xiaomi Redmi 5a seharga Rp 999.000,-  Bukan sebuah diam-diam lagi. Dan bahkan setiap hari rabu sudah menjadi trending topik di semua media social, semua membahas Xiaomi Redmi 5a.

Seperti yang kita ketahui Xiaomi redmi 5a ini dibekali dengan Chipset Snapdragon yang mempunyai 4 Core procesor. dan untuk urusan storage, Xiaomi sangat percaya diri dengan pilihan ram 2GB dan Internal memory 16GB.

Layar produk ini sangat memanjakan anda, bagaimana tidak. LCD 5" yang terbentang luas dengan harga sekali lagi tidak hingga 1jt benar benar menciptakan kami tergiur untuk beli lagi, lagi dan lagi. Sedangkan dari segi ketahanan batre Waktu stanby sanggup bertahan 8 jam dalam sehari "perlu dicatat hasil berbeda tergantung dari kestabilan sinyal dan banyaknya aplikasi yang ter install" yang lebih menarik lagi. Xiaomi redmi 5a sudah dibekali dengan MIUI 9

Dari urusan potret memotret. Xiaomi menggunakan lensa 13MP di belakang dan 5MP depan. Dan dari hasil ujicoba risikonya Lumayan untuk Android harga 900rb an. Dan kami berani bilang bahwa produk ini terbaik dikelasnya dari segi apapun.

Makara masih ragu dengan Xiaomi Redmi 5a ? Mas bro sanggup eksklusif Check Lazada Flash Sale Xiaomi Redmi 5a harga Rp 999.000,-
Hanya saja jangan lupa ini yakni Flash Sale, jadi jangan  ngambek ya bila tidak dapat.

Namun tips yang kami sarankan yakni :

  1. Berdoa
  2. Pakai Personal Computer / Laptop / PC
  3. Lakukan pembayaran COD atau Indomaret
  4. Gunakan internet yang stabil
  5. Buka 3 account minimal dengan 3 browser berbeda

Subscribe to receive free email updates: