Xiaomi Luncurkan Miui Terbaru Versi 10


Kalau tidak menciptakan gebrakan bukan Xiaomi namanya,  Pendiri Xiaomi dan VP Mr. Senior Hong Feng yang juga menjabat sebagai kepala tim MIUI baru-baru ini mengumumkan bahwa akan hadir ROM kustom MIUI generasi berikutnya. Info ini sudah di beberkan 2017 ketika rapat ringkasan perusahaan Xiaomi. Sejak ketika itu, belum ada detail lebih lanjut mengenai ROM gres ini. Namun, Xiaomi telah memulai sebuah jajak pendapat di mana ia berharap sanggup mendapat masukan dari para Fans Xiaomi perihal apa sebutan versi MIUI yang akan datang.

Bukan sebuah diam-diam lagi, Xiaomi dari awal bangun selalu meminta proteksi para Fans untuk pengembangan produk mereka, Hal ini menciptakan Xiaomi tetap di incar, walau dengan minim media promo. Xiaomi sekali lagi memanfaatkan Jejaring Social Weibo MIUI untuk menciptakan polling mengenai sebutan dari ROM gres tersebut. 


Baca : Varian Xiaomi Redmi sanggup update MIUI 9.2

Jika dilihat dari perkembangan Xiaomi ROM, seharusnya sudah mencapai versi MIUI 10, Tapi setela aku telusuri ternyata di halaman mereka ada sebuah Polling antara MIUI 10 dan MIUI X. Anehnya, selama konferensi baru-baru ini dimana versi MIUI berikutnya diumumkan, ini terperinci ditampilkan di layar proyektor menyerupai MIUI 10. Namun nampaknya Xiaomi mempunyai inspirasi lain dan alasan tersendiri untuk polling tersebut. Edisi kesepuluh MIUI akan menjadi Istimewa alasannya yaitu pemilihan nama diserahkan kepada para Fans.


Ada desas-desus sebelumnya alasannya yaitu terbawa dalam salah satu laporan kami sebelumnya bahwa MIUI 10 kemungkinan besar akan disebut MIUI X

Kalau tidak menciptakan gebrakan bukan Xiaomi namanya Xiaomi luncurkan MIUI terbaru versi 10


jadi tunggu apa lagi, mau ikutan Polling ? sudah dibuka kok. eksklusif saja ke sumbernya dan Polling MUIU X vs 10 dibuka untuk enam hari ke depan. Pada ketika pengajuan laporan ini, lebih dari 5.000an bunyi telah diberikan Jelas, MIUI 10 lebih disukai oleh lebih dari 4.000 responden, mewakili 78,7% dari total bunyi yang diberikan sejauh ini.

Subscribe to receive free email updates: