5 Tips Bermain Legacy Of Discord

Tips bermain Legacy of Discord - Hai, kali ini saya akan membagikan Tips bermain Legacy of Discord, Legacy of Discord yaitu Game MMORPG yang cukup Populer tahun ini, memainkan game legacy of discord tidak cukup sulit.

Di kesempatan kali ini saya akan membagikan Tips bermain legacy of discord, tips yang saya bagikan di khususkan untuk para pemula yang bermain legacy of discord. Game Legacy of Discord cukup terkenal dikalangan penggemar game MMORPG Di Indonesia.

Saya bermain game legacy of discord belum tarlalu usang tapi saya yakin tips yang saya berikan dari bermain game ini sanggup membantu pemula yang gres memainkan game legacy of discord. Jika anda galau memainkan game legacy of discord disinilah jawabannya, anda sanggup menemukan Tips memainkan game legacy of discord tanpa perlu pusing harus VIP terlebih dahulu.

Yukkk simak baik baik, Tips tips yang akan saya bagikan untuk kalian >.<

Tips bermain Legacy of Discord


 kali ini saya akan membagikan Tips bermain Legacy of Discord 5 Tips bermain Legacy of Discord

Jika kalian masih galau ihwal cara bermain game legacy of discord, anda sanggup mencoba beberapa Tips dari saya untuk game ini. Sebenarnya cara bermain game legacy of discord tidak susah, bila anda paham dengan game ini niscaya anda sanggup memainkannnya.


1. Rajin bermain game Legacy of discord
anda harus rajin bermain game legacy of discord, alasannya yaitu anda tidak akan mahir bila tidak rajin memainkan game ini. Jika anda seorang Free Player menyerupai saya kini maka anda harus rajin bermain bila anda ingin mendapat BR yang tinggi.

  • Rajin bermain Arena
Anda harus rajin bermain Arena, Arena berfungsi untuk mendapat Honor, gaji dipakai untuk membeli Wrathwings baru. Di arena anda juga sanggup daily Rewards yang setiap harinya dikirim jam 22.00 (Game Time), reward dikirimkan berdasarkan Rank anda Di Arena. Saran saya Honor dipakai untuk membuka Wrathwings menyerupai Judgment untuk para pemula

  • Selesaikan Battle 
Battle cukup penting untuk meningkatkan BR anda terutama, di battle anda sanggup mendapat reward bila menuntaskan setiap 3 stage dan setiap bintang yang anda sanggup (12*24*36*). Anda sanggup mendapat materi untuk refine disini jadi saya sarankan selalu battle setiap hari.

  • Bermain Gold Dungeon
Jika anda ingin mendapat banyak Gold point ini sangat penting, Gold Dungeon hanya sanggup dilakukan 1x sehari, jadi jangan sia siakan kesempatan ini.

  • Bermain City Defense
Anda sanggup mendapat materi untuk Reforge disini, bila anda ingin reforge equip anda tapi tidak ada bahannya maka disinilah daerah untuk mendapat materi reforge.


2. Jangan Pernah Absen
Jika anda ingin mahir, anda dihentikan bolos atau anda harus login setiap hari, alasannya yaitu di setiap harinya banyak reward yang menanti, terutama jangan lewatkan:

  • Vault
  • Sigin Reward
  • Worship (Hall of kings dan Guild)
  • Dan event yang menarik tentunya

3. Gabung Ke Guild yang hebat/kuat
Jika anda bergabung ke Guild yang nomor satu di guild list anda sanggup ikut kuat juga, kenapa bisa? alasannya yaitu tentu saja Guild yang kuat mempunyai Player Aktif dan rata rata VIP Player semua.

Anda akan mendapat banyak reward bila berada di guild nomor satu, terutama hasil dari Plunder, Escort, dan Guild War. Dan tentu anda akan mendapat Title untuk guild terhebat.


4. Tingkatkan Rank, Refine, Augment, Reforge, Socket, Enchant, dan Enchance equip anda
Jika anda ingin kuat tentu saja anda harus meningkat semua yang ada diatas, memainkan game legacy of discord setiap hari tidak akan cukup menciptakan anda kuat. Untuk menjadi kuat anda harus mengupgrade semua yang ada di hidangan seperi Equip anda.


5. Menjadi VIP Player
Ini yaitu Tips terkahir saya untuk bermain game Legacy of discord, tips yang terakhir ini tampaknya cukup ampuh wkowkowkowkowko. Jika anda ingin kuat tapi malas memainkan game legacy of discord maka inilah Tips yang sempurna untuk kalian. Menjadi VIP Player yaitu Tips terakhir untuk kalian yang ingin Kuat secara instan tentuanya ^_^

Ada yang gres level 40 an udah VIP 4-6 kadang suka heran aja, ada aja orang kebelet pengen kuat. Tapi ini kan cuman Game jadi yaaa terserah yang main sih hehehehehe.


Tips embel-embel untuk Player yang Greget

Karena ada yang komentar bahwa artikel ini sangat strandar sekali, dan katanya gk usah di ulas. Saya akan menambahkan tips untuk job Assasins dan beberapa tips khusus lainnya.

1. Cara meningkatkan job Assasins.
Job Assasins pada LoD mempunyai ciri khas dengan elemen petir,Job yang satu ini memang sering dipakai oleh player LoD. Gk usah banyak basa basing pribadi aja.

  • Tingkatkan HP dan DEF (karena assasins mempunyai pertahanan yang rendah)
  • Tingkatkan P.Attack dan Ele.Attack (setelah assasins anda mempunyai pertahanan yang kuat anda harus juga menambah serangan anda supaya tidak kalah ketika PVP)
  • Utamakan HP, Attack, P.Def, Dan Ele.Attack ketika Reforge
  • Lakukan hal yang sama pada enchant.
Mengapa harus demikian ? supaya anda tidak cepat mati dalam PVP anda harus meningkatkan P.Def dan HP anda. Mengapa harus P.def kenapa gk M.Def aja ? alasannya yaitu bila di amati para pesaing di arena jarang yang memakai Sorceresses.

Dan kenapa harus P.Attack dan Ele.Attack ? walau anda mempunyai pertahanan yang kuat anda harus sanggup menyimbangi musuh, dengan stabilnya pertahanan dan serangan sanggup menaikan peluang anda dalam PVP.

1.1 Gunakan SET yang menambah serangan.
Mengapa ? ini hanya sekadar tips dari saya, bahwa kelebihan assasins yaitu besar serangan yang diberikan. Makara supaya anda unggul anda sanggup meningkatkan assasins dari kelebihannya.

1.2 Tingkatkan skill yang mempunyai demage yang besar terdahulu
Saya selalu melaksanakan ini bila SP telah penuh, saya selalu fokus terhadap skill yang mempunyai Demage yang besar. Jika dari urutannya maka dari yang paling bawah hingga skill yang paling atas.

Setelah Skill yang demage nya besar saya upgrade gres saya fokus ke skill yang mempunyai demage yang kecil.

2. Tips untuk enchant
Dalam enchant anda agak kesulitan untuk mendapat Bonus yang besar, rata rata hanya mendapat api yang berwarna hijau dan biru saja. Saya sarankan untuk mendapat yang warna Ungu, itu sudah tidak mengecewakan berdasarkan saya.
  • Tunggu hingga jumlah Esense nya cukup untuk melaksanakan Enchant
  • Jika sudah mendapat api ungu lebih baik biarkan saja walau bonus nya tidak anda inginkan, alasannya yaitu Enchant sangat besar lengan berkuasa terhadap BR.
  • Hoki hokian aja, biasanya ada yang cuman siapin materi dikit sanggup mampu api yang menyala (4 api)
3. Cara gampang Menyelesaikan Plunder.
Bawa minimal 10 Anggota guild atau teman dengan BR rata rata diatas 2 M. Hal ini berlaku untuk Server yang plundernya sepi !
  • Sisihkan 5 anggota untuk membuka chest
  • Posisikan sisa 5 anggota tadi menjadi pelindung
  • Lebih baik posisi pelindung di letakan di bersahabat pembuka chest
  • buka chest secara berurutan supaya sanggup di jangkau pelindung
  • Bunuh player yang mendekat (lol)
Jika plunder nya rame maka bawa semua anggota Guild dengan BR minimal 3 - 4 M keatas, rata rata ini playe di guild yang terkuat.

3.1 cara mendapat bonus dari plunder
Pilih Plunder dengan tingkatan yang paling tinggi supaya meningkatkan mendapat equipment Rank 4 keatas dan lakukan point ke tiga tadi.

3.2 Cara gampang membunuh boss plunder
Jika Guild atau teman kalian sudah selesai mengumpulkan Chest maka pribadi keluar dari plunder, tunggu hingga 3 menit kemudian gres masuk lagi ke plunder. Dan pribadi serang boss di plunder, mengapa demikian ? alasannya yaitu saya asumsikan bahwa ada player yang sedang menyerang boss. 

dengan keluarnya kita dari plunder menciptakan mereka berpikir kita tak akan mengalahkan boss, kemudian ketika masuk plunder rame rame supaya gampang membantai semua yang ada di plunder sesuai dengan syarat yang ada di point ketiga. Ini hanya berlaku pada plunder yang tidak terlalu rame.

4. Tips dalam Expedition
mungkin sudah ada yang tau dengan tips yang kali ini, ini memudahkan kalian mendapat item yang besar denga mudah.
  • Pilih Mode yang standar / easy
  • Pilih Sunder 10% (2). Ele.Attack 10% (2), HP 10% (1), dan P.Deff 10% (1)
  • Lakukan hingga anda mendapat bonus menyerupai yang diatas 
saya sarankan menyerupai diatas alasannya yaitu berdasarkan saya cukup efektif dan telah saya gunakan selama bermain LoD.

5. Tips dalam menuntaskan semua Floor Tower
Banyak player yang mengeluh ihwal tower, kemudian bagaimana caranya supaya sanggup menciptakan kita gampang menuntaskan tower ? ikuti langkah langkah ini.
  • Dari tower 1 hingga 4 dikatakn gampang tanpa adanya Boss Guide, oleh alasannya yaitu itu gunakan autoplay saja.
  • Setiap di Floor ke 5 akan ada boss guide, semakin tinggi level floor semakin greget skill bossnya.
  • Baca Boss Guide dengan cermat
  • hindari setiap serangan boss di setiap floor 5
  • Tingkatkan DPS terlebih dahulu supaya gampang mengalahkan boss, bila tidak bsia sanggup time out wkwkwkkwkwk.
6. Tips untuk Socket
Socket sangat berperan meningkatkan BR, dan juga menawarkan Bonus untuk DPS menyerupai yang saya katakan pada point ke 5. Berikut Tips untuk socket
  • Selalu rajin Menyelesaikan Elite dungeon setiap hari
  • Fokuskan terhadap HP, Attack, Ele,Attack, Deff bila anda seorang Assassins.
  • Saya lebih suka fokus terhadap attack dan Ele.Attack supaya lebih greget
  • Selalu sabar mengumpulkan batunya
  • Selalu perhitngkan jumlah Batu dengan baik yang akan dipakai untuk di upgrade

Cukup sekian embel-embel tips yang saya berikan terhadap Player yang GREGET, Mohon maaf bila masih ada kekurangan alasannya yaitu saya sudah pensi bermain LoD. Salam HKT-151

Lihat selengkapnya, seputar game legacy of discord.


Penutup

Diatas yaitu beberapa tips yang sanggup saya bagikan untuk para pemula yang gres bermain legacy of discord, bahwasanya saya belum terlalu mahir bermain legacy of discord tapi semoga tips yang saya berikan bermanfaat bagi yang membaca.

Sekian dari saya untuk Tips bermain Legacy of Discord, Happy Gaming

Lihat artikel yang terkait >>> Review game legacy of discord

Subscribe to receive free email updates: