Review Legacy Of Disscord: Game Rpg Tahun Ini

Review legacy of disscord furious wing
Hai, kali ini gw akan review legacy of disscord furious wing, legacy of disscord furious wing ialah Game MMORPG yang keluar pada tahun ini.

sebelum aku memainkan game legacy of disscord furious wing, aku ingin tau sebab game ini selalu muncul di iklan google terutama youtube. Karena ingin tau aku download legacy of disscord. Telah usang bermain game legacy of disscord aku merasa ketagihan jadi aku memutuskan untuk review game legacy of disscord ini.

Berikut Review dari saya

Review legacy of disscord Furios Wing

legacy of disscord furious wing ialah Game MMORPG yang keluar pada tahun ini Review legacy of disscord: Game RPG tahun ini

Sebelum aku review game legacy of disscord, aku bermain dulu sebab game MMORPG yang satu ini memang seru, nahhh ingin tau gk sama review yang aku buat wacana legacy of disscord? yukkk kita simak :'D

Pertama tama dalam review ini aku membahas dari Grafik dulu Ya ! 

Grafik legacy of disscord

Soal Grafik sihhh game ini udah anggun kok, apa lagi soal effect pada character. Untuk map atau daerah pada game ini juga mempunyai grafik yang bagus, jadi Grafik game ini standar dengan Game MMORPG lainnya menyerupai Dungeon Hunter series mungkin? hehehehe

Battle System

Soal Battle system niscaya penggemar Game MMORPG pada tahu dong bahwa sudah tidak absurd dengan Auto mach? Yap fitur yang menggerakan Character/Player dengan sendirinya. Di dalam game legacy of disscord anda sanggup memakai fitur Manual atau auto, fitur ini sanggup dipakai dalam Plunder, PVP, Battle, dan masih banyak 

Character dalam legacy of disscord

Mungkin ada yang ingin tau dengan Character yang tersedia dalam game ini bukan? game ini mempunyai 3 Character utama Yaitu Berseker, Bladedancer, dan Sorceresses. Setiap Characters mempunyai kelebihannya masing masing, tapi characters yang aku gunakan ialah Bladedancers hehehehe

Fitur dalam game legacy of disscord

Untuk Fitur dalam game legacy of disscord yang pastinya tidak absurd dengan kalian yang penggemar game MMORPG. Seperti game MMORPG lainnya, legacy of disscord mempunyai fitur yang tidak kalah menarik.
  • Pet system
  • Guild system
  • Wrathwings System
  • PVP
  • Deathmatch
  • Guildwar
  • Skills
  • Armor
  • Dan masih banyak fitur lainnya
Dalam game legacy of disscord masih banyak fitur yang sanggup dimainkan untuk penggemar game MMORPG.

Kesimpulan review legacy of disscord

Di legacy of disscord anda sanggup mengumpulkan Gold, Acranite, Diaomonds, dan masih banyak item yang sanggup dipakai untuk meningkatkan BR.

Di dalam game ini Anda perlu Bermain terus kalau ingin anda mempunyai BR yang besar, atau anda sanggup menjadi VIP Player yang tentu anda akan mendapat laba dari VIP tersebut.

Untuk VIP legacy of disscord membutuhkan Uang yang tidak sedikit, ada yang rela mengeluarkan uang 10 juta lebih hanya untuk mendapat VIP.


Game itu untuk dimainkan, bukan kita yang dipermainkan Game. Kalo ada yang liat nick aku di HKT-151.... udah biarinin aja 

legacy of disscord furious wing ialah Game MMORPG yang keluar pada tahun ini Review legacy of disscord: Game RPG tahun ini

Sekian dari aku untuk review legacy of disscord, Happy Gaming

Subscribe to receive free email updates: