Daftar Game Rpg Ppsspp Terbaik

daftar game rpg ppsspp terbaik -  Hai, sudah usang tak jumpa sebab sibuk, kali ini saya akan membahas daftar game rpg ppsspp terbaik, jikalau kalian sedang mencari game rpg ppsspp terbaik maka disinilah tempatnya.

Saya akan memberitahu game rpg yang terbaik untuk ppsspp berdasarkan Game yang pernah saya mainkan. Banyak sekali Game rpg yang sanggup dimainkan di ppsspp, tidak semua game rpg di ppsspp itu manis dan keren semua. Kaprikornus saya akan membahas game rpg yang terbaik untuk ppsspp aja berdasarkan pengalaman dan game yang pernah saya mainkan, check it out.

Daftar game rpg terbaik untuk ppsspp

Soal, game rpg nih temen temen, game rpg itu sudah dikenal semenjak lama. Banyak orang yang menyukai genre game rpg ini. Alasan mengapa banyak orang yang membeli console game sebab banyak game rpg yang terbaik dirilis pada console game menyerupai PSP contohnya.

Karena kini semakin modern, anda tidak perlu beli PSP untuk memainkan Game yang ada di PSP, anda sanggup memakai PPSSPP sebagai gantinya yang tersedia di android, windows, dan linux.

udah gk sudah basa bau lagi, eksklusif aja ini beliau game rpg terbaik untuk PPSSPP

1. God Eater ( Burst & 2)

 kali ini saya akan membahas daftar game rpg ppsspp terbaik daftar game rpg ppsspp terbaik

Yap, God eater yaitu Game MMORPG yang sanggup anda mainkan di ppsspp, sebab anda sanggup bermain dengan NPC tanpa harus online makanya saya sebut RPG saja hehehehe...
Di God eater anda akan melawan para aragami, anda sanggup menciptakan senjata, upgrade senjata, dan lain lain. 

Anda juga sanggup membeli baju untuk character anda semoga lebih keren, anda akan berpetualang bersama NPC yang keren dan juga imut hehehehe... God eater ini sanggup menciptakan kalian ketagihan sebab game ini tidak membosankan, terutama jikalau anda bermain God eater busrt sesudah itu god eater 2 jadi semakin candu dehh.

2. Monster Hunter (Freedom, Freedom unite, 3 rd portable)

 kali ini saya akan membahas daftar game rpg ppsspp terbaik daftar game rpg ppsspp terbaik

Nah... game rpg ppsspp yang satu ini gk kalah kerennya sama God eater, kalo god eater bertema wacana hari simpulan di zaman modern, sedangkan monster hunter anda akan berpetualang melawan para monster. Ada beberapa series yang sanggup anda mainkan untuk Monster hunter PPSSPP, tapi saya saramkan main yang greget aja + storynya panjang biar gk bosen.

Di game monster hunter anda tidak jauh berbeda dengan god eater, di monster hunter juga sanggup mengupgrade senjata & armor, menciptakan senjata & armor, dan anda sanggup menciptakan masakan yang berfungsi memberik dampak aksesori kepada status anda. Beda monster hunter dengan God eater yaitu gaya bertarungnya, Monster hunter lebih realistik dibanding God eater.

3. Toukiden kiwami

 kali ini saya akan membahas daftar game rpg ppsspp terbaik daftar game rpg ppsspp terbaik

Toukiden kiwami yaitu game rpg ppsspp cukup terbaik berdasarkan saya, sebab game rpg yang satu ini mempunyai story line yang tidak mengecewakan keren tapi lebih keren Story line god eater sih hehehehe...
anda harus memburu para oni yang mengganggu kedaiaman desa, setiap oni mempunyai kelebihan dan kekurangannya.

Jika anda bertanya apa itu Oni, berdasarkan saya oni itu menyerupai Jin, setan, atau hal hal Ghaib lainnya yang dipercaya adanya di negeri sakura itu. Kalo salah mohon maaf deh hehehehe...
Pokoknya game rpg ini gk buat kau bosen, kau akan ketagihan ngotak ngatik game ini sebab game Toukiden kiwami yang gres berbahasa jepang.

4. Lord of Apocalypse

 kali ini saya akan membahas daftar game rpg ppsspp terbaik daftar game rpg ppsspp terbaik

LOA... itu yaitu akronim dari game rpg ppsspp terbaik yang satu ini, Lord of apocalypse yaitu game rpg yang bertemakan peperangan antara insan  dengan Iblis, anda akan melawan iblis yang besar lengan berkuasa dan menyeramkan tapi gak terlalu serem  juga sih. Di Lord of Apocalypse anda akan berpetualang dengan NPC anda, anda juga sanggup mengganti equip yang NPC gunakan dengan Equip yang telah anda bikin khusus NPC,

Di game rpg yang satu ini sama dengan semua game diatas, anda sanggup menciptakan dan upgrade senjata dan armor, kayaknya kurang seru kalo game rpg tanpa fitur diatas hehehehehe...
Game ini praktis dimainkan sebab misinya yang gk terlallu rumit, cuman yang susah di game rpg ini yaitu mengumpulkan Item buat senjata dan armor hehehehe,, soalnya bahasa jepang sih.

5. Phantasy star Portable (2 dan infinite)

 kali ini saya akan membahas daftar game rpg ppsspp terbaik daftar game rpg ppsspp terbaik

game rpg ppsspp terbaik yang terakhir yaitu Phantasy star Portable, game RPG Phantasy star Portable tidak kalah serunya dengan game game diatas, anda akan berpetualang diluar angkasa untuk melawan monster monster jahat. Petualangan anda akan ditemani oleh 3 NPC jikalau anda sudah di quest tertentu, apabila anda masih awal awal main game Phantasy star Portable maka anda hanya bermain berdua saja dengan NPC Emilia.

Phantasy star Portable mempunyai fitur yang sama dengan game rpg ppsspp diatas, yang membedakan game rpg yang satu ini yaitu class yang akan dipakai oleh character anda. Anda sanggup menjadi seorang penembak jitu, jago pedang, dan memakai sihir, Pokoknya seru dehhhh.

Kesimpulan


Banyak sekali game rpg ppsspp yang sanggup anda mainkan, ntah game rpg lawas apa baru. Anda juga sanggup menanyakan wacana game rpg terbaik untuk ppsspp di group atau media umum lainnya, game rpg diatas yaitu game rpg terbaik untuk ppsspp berdasarkan saya.

Banyak orang yang mencari game rpg terbaik untuk ppsspp tapi jarang ada yang menemukannnya, udah sekian dari saya untuk daftar game rpg ppsspp terbaik, jikalau ada pertanyaan silahkan berkomentar yaa, happy gaming

Subscribe to receive free email updates: