Cara Mendapat Banyak Diamond Gratis Di Legacy Of Discord

Cara mendapat banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord - Haii, gw update lagi nihh seputar Legacy of Discord, yang sebelumnya gw membahas cara mendapat banyak gold kini gw membahas Cara mendapat banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord.


Yap, Cara mendapat banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord. Mungkin ada yang bertanya bagaimana Cara mendapat banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord, mungkin ini sanggup membantu anda mendapat banyak diamond gratis di Legacy of Discord.


Cukup Susah untuk mendapat banyak Diamond di game legacy of Discord apabila tidak VIP, tapi untungnya Game Legacy of Discord masih berbaik hati kepada playernya dengan cara menunjukkan kesempatan mendapat diamond gratis setiap harinya di game Legacy of Discord.


Lalu bagaimana Cara mendapat banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord? simak baik baik artikel ini yaa :D

Cara mendapat banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord


Ga usah mikirin VIP dulu wkokowkowkowkko, simpan uangnya untuk beli kuota semoga sanggup rajin bermain game ini hihihihihi. Saya kasih saran untuk bermain game ini kuncinya ialah SABAR kalo agan Free Player harus SABAR jangan maunya tergesa gesa, orang sabar itu disayang Tuhan lohhh.

Yokkk eksklusif aja kita ke intinya Cara mendapat banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord.




  • Selesaikan Daily Quest Invite Friends dan Share 


Cara mendapat banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord Cara mendapat banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord

Cukup tidak mengecewakan jikalau anda menuntaskan Kedua Quest diatas, anda sanggup mendapat total 225 Diamond setiap hari dengan kedua Quest diatas (125+100 Diamond). Diamond yang anda dapatkan sanggup anda gunakan untuk membeli Stamina/Energy atau untuk hal lainnya yang anda rasa cukup penting.



  • Selesaikan Daily Quest sampai mendapat 120 AP (Activity Point)


Cara mendapat banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord Cara mendapat banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord

Nahhh yang satu ini Cara mendapat banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord yang paling ane anjurkan ke agan agan wkowkowkwokow. Anda sanggup mendapat total 250 Diamond lebih ! wow anda sanggup jajan banyak nihhh wkwokwokwokwok.

Eittsss... jangan bahagia dulu woi :v / kalo agan menuntaskan Daily Quest terus menerus sanggup bisa Level anda bisul ! waduhh gimana tuh? apa maksudnya bengkak? bisul ini maksudnya kecepatan naik level jadi ga seimbang sama BR nya, soalnya Daily Quest itu rata rata EXP nya gede lohhh.



  • Mendapatkan Daily Reward dari Arena


Cara mendapat banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord Cara mendapat banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord

Anda juga sanggup mendapat Diamond gratis dari Daily reward Arena, setiap reward dikirimkan setiap jam 22.00 (Game time). Reward yang didapat tergantung dengan Rank anda di arena. semakin Tinggi Rank anda di Arena semakin besar peluang mendapat banyak Diamond gratis tentunya.

Tapi, untuk mendapat posisi teratas di Arena gk simpel lohhh, anda harus juga meningkatkan BR anda semoga sanggup mengalahkan lawan anda di arena.


  • Selesaikan Battle dan Claim Chest Reward 
Jika anda menuntaskan Battle kalo tidak salah setiap 36* anda berkesempatan membuka Chest, kalo tidak salah tidak mengecewakan jumlah diamond yang sanggup anda dapat.



  • Recharge Diamond
Tips terakhir ialah Recharge diamond, Kaprikornus kalo anda ingin instan sanggup banyak diamond di game legacy of discord yaaaa harus Recharge wkowkowkwokwo. Tak eksklusif agan menjadi VIP Player atau tidak ingin menjadi VIP Player agan sanggup juga membeli Monthly hehehehe tapi tetap saja harus membeli dengan uang orisinil :v




Penutup

Diatas ialah Tips dari saya Cara mendapat banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord, semoga Tips yang aku beri bermanfaat untuk kalian semua yang membaca postingan ini.

Sekian dari aku untuk Cara mendapat banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord, Happy Gaming

Subscribe to receive free email updates: