Tips Bermain Nonstop Knight

Tips bermain Nonstop knight
Hai, kali ini gw akan membahas tips bermain nonstop knight, ada beberapa Tips nonstop knight yang akan saya bagikan kepada kalian, Tips ini berasal dari pengalaman saya bermain knight nonstop.

Bermain nonstop knight tidak terlalu sulit, anda hanya perlu mengerti game ini. kau sanggup mendapat Tips bermain nonstop knight kau sendiri, Tips itu juga berasal dari pengalaman kau bermain game ini.

Tips yang saya bagikan untuk para pemula jadi, Stay calm :D

Tips bermain nonstop knight



Sebelum membahas Tips nonstop knight, saya ingin memberi tahu bahwa nonstop knight ialah Game dimana anda akan berpetualang di dungeon tanpa henti, itu mengapa namanya nonstop knight.

 kali ini gw akan membahas tips bermain nonstop knight Tips bermain nonstop knight

Ada beberapa hal yang penting dalam game ini, yaitu Ascension, skills, dan equip yang kau gunakan. Ikutilah Tips tips berikut biar kau sanggup mencapai Lantai tertinggi dengan mudah.

1. Farm Gold
yang penting dalam game ini ialah gold, anda perlu mendapat gold yang banyak untuk mengupgrade equip yang anda gunakan. Di game ini memakai Coin, untuk mendapat coin anda sanggup menutup aplikasi nonstop knight dan membukanya kembali dalam beberapa jam atau menit, maka akan ada coin yang terkumpul selama anda offline.

Semakin tinggi lantainya, semakin banyak coin yang akan di dapatkan. Untuk naik lantai juga anda perlu melawan boss terlebih dahulu, semakin tinggi lantai semakin susah boss yang akan dilawan. Kesulitan boss ada 3, yaitu : Very hard, hard, dan ready (normal) anda perlu mengupgrade  equip anda untuk mengalahkan boss.

2. Gunakan equip yang tepat
Di nonstop knight, setiap equip mempunyai effect yang berbeda beda, jadi cermatilah effect dari equip tersebut. Jika kalian beruntung, gunakanlah equip yang menambah Demage dan critical hit, ini membantu anda kalau ingin cepat membunuh musuh.

jangan terlalu fokus upgrade ke 1 equip saja, perhatikan dulu effect pada equip tersebut, kalau berkhasiat yang upgrade kalo tidak jangan di upgrade alasannya ialah buang buang coin hehehehe.

3. menuju ke lantai teratas untuk mendapat effect
Biasanya di lantai tertentu anda akan mendapat effect bonus, jadi saya sarankan sebelum anda ascension lebih baik anda menuju ke lantai tertentu untuk mendapat bonus tertentu gres mulai Ascension.

4. Ascension sehabis mendapat lantai tertinggi
lakukan Ascension sehabis anda mencapai lantai tertinggi, dengan itu anda akan mendapat item untuk upgrade kekuatan anda. Jangan lupa bahwa semakin anda ingin mencapai lantai tertinggi makan semakin susah lawannya.

Diatas ialah Tips yang saya gunakan untuk bermain game nonstop knight, saya akan menuju ke lantai tertentu dan mengulanginya dari awal lagi, untuk sanggup mengupgrade bonus effect dari ascension.

Nah gimana perihal Tips nonstop knight diatas? kalau ada yang ingin menambahkan tips bermain nonstop knight silahkan berkomentar.

Sekian dari saya untuk Tips bermain nonstop knight, Happy gaming


Subscribe to receive free email updates: