Situs Kickass Torrents Kembali Online

situs Kickass Torrents kembali online 
Haii, udah usang gk update nihhh, kali ini aku akan memperlihatkan kabar besar hati kepada kalian bahwa situs Kickass Torrents kembali online. kembalinya situs Kickass Torrents menciptakan para gretongan senang, tentu saja situs Kickass Torrents masih dengan pengurus yang asli.

situs Kickass Torrents diketahui oleh banyak orang, terutama yang suka download yang gretongan, situs Kickass Torrents telah berjalan sangat usang dan banyak yang mempercayai stius ini.

situs Kickass Torrents Kembali online dengan nama katcr.co

 kali ini aku akan memperlihatkan kabar besar hati kepada kalian bahwa situs Kickass Torrents ke situs Kickass Torrents kembali online

Kembalinya Kickass Torrents berawal dari ketangkapnya pemilik asli Kickass Torrents ini adalah Artem Vaulin. Dengan ketangkapnya Artem Vaulin, website Kickass Torrents terpaksa di matikan dalam waktu yang dekat.

Tapi, Staff Kickass Torrents meluncurkan katcr.co, katcr.co kini sudah penuh beroperasi

Berikut kutipan yang aku sanggup dari Team Katcr.co
"We have all our major uploaders on board, and they continued to share tirelessly even before the torrent engines returned. The torrent community can continue to expect to see uploads from all the names they know and trust."

NOTE: "In case the new KickassTorrents website does not immediately load, give it a few tries, as the site is experiencing a massive surge in traffic."

Jadi walau  Kickass Torrents sudah resmi beroperasi tetap saja  Kickass Torrents masih belum sanggup di jalan masuk oleh sebagian besar user.

Sekain dari aku wacana situs  Kickass Torrents, biar bermanfaat

Source: The Hacker News

Subscribe to receive free email updates: