Cara Meningkatkan Br Legacy Of Discord

Cara meningkatkan BR Legacy of Discord - Hi, di kesempatan kali ini aku akan membagikan tips cara meningkatkan BR Legacy of Discord, kalian tidak tau cara meningkatkan BR di game legacy of discord? belum ngerti cara meningkatkan BR ? disinilah jawabannya.

Meningkatkan BR di game legacy of discord tidak cukup sulit kok, apa lagi jikalau anda mengerti cara bermain game ini. Baca juga 5 Tips bermain Legacy of discord.

Bagi pemula niscaya resah bagaimana cara meningkatkan BR characternya, Legacy of Discord masih dibilang game gres jadi banyak Player gres yang berdatangan dan selalu bertanya bagaimana cara meningkatkan BR di game ini.

Ga usah pusing memikirkan BR, alasannya ialah anda akan menemukan cara meningkatkan BR dengan praktis di pahami dalam artikel ini. Simak baik baik yaaa

Cara meningkatkan BR Legacy of Discord


 di kesempatan kali ini aku akan membagikan tips cara meningkatkan BR Legacy of Discord Cara meningkatkan BR Legacy of Discord

Pertama tama, meningkatkan BR dalam game Legacy of Discord cukup penting. Banyak sekali Player yang mempunyai BR yang tinggi, alasannya ialah mereka tau cara meningkatkan BR. Tak menyerupai player gres yang masih linglung bagaimana cara meningkatkan BR sebesar itu.

Oleh alasannya ialah itu mari kita bahas cara meningkatkan BR dari aku menurut pengalaman bermain saya.

Selalu Enchance, Refine, Augment, Reforge, Socket, dan Enchant equip anda
inilah Point yang cukup penting meningkatkan BR dengan Drastis, untuk para pemula memang tidak praktis mendapat BR yang besar tapi percayalah perlahan niscaya bisa.

Berikut cara mendapat Bahan yang diharapkan untuk hal hal diatas

  • Enchance = Vault dan Gold Dungeon
  • Refine =  Battle, Shop, dan Chest
  • Augment = Guild, Chest, dan Shop
  • Reforge = City Defense dan Dungeon
  • Socket = Elite Stage
  • Enchant = Dungeon
Diatas ialah kawasan untuk mendapat materi bahan biar anda sanggup meningkatkan BR anda.

Tingkatkan Pet anda
Pet cukup penting untuk BR anda terutama untuk DPS, apabila anda meningkatkan Pet anda juga meningkat BR anda. Untuk pet usahakan untuk Level up dan boost pet anda biar BR anda meningkat.

Untuk mendapat Level up dan Boost pet anda sanggup didapatkan di Dungeon, dan shop

Tingkatkan Wrathwings
System ini sanggup dimanfaatkan untuk mendpatkan Bonus dari wrathwings berkhasiat untuk meningkatkan BR anda, untuk Wrathwings berusahalah untuk Level up Wrathwings dan dapatkan Bonus.

Bahan diatas sanggup didapatkan di Honor Shop.

Jangan lupa terhadap Skill, Runes, dan Talent
Skill terkadang suka dilupakan, Skill cukup besar lengan berkuasa terhadap BR terutama dikala anda PVP. Skill yang tinggi sangat menguntungkan anda dalam Arena atau PVP. PVP juga sanggup memberi laba jikalau anda di Rank tertinggi, anda sanggup mendapat Daily Reward berupa diamond dan Honor.

Runes bisa didapatkan Di Dungeon, untuk Runes cukup mengeluarkan Gold banyak untuk equip runes dan Fusionnya

Terakhir adalah Talent, anda sanggup mendapat Skill buff dari Talent menyerupai Invicible dan Critical, untuk Talent anda membutuhkan Seal yang dimana agak susah untuk mendapat banyak seal jikalau tidak punya Diamond yang banyak

Perhatikan Title, Guild Blessing, Artifact, dan Relic
Title dalam game ini cukup untuk Menambah BR anda walau tidak banyak, tapi Title dinilai penting untuk meningkatkan BR anda sendiri.

Untuk Guild Blessing anda harus mencari Guild yang mempunyai Level Guild Blessing tinggi biar mendapat Bonus HP, P.def, M.def, dan Attack

Artifact dapat memberi anda Kekuatan, dari sini Artifact samakin Ke kanan semakin Bagus dan cara upgradenya tidak mengecewakan susah. Bahan materi untuk artifact yang awal awal masih sanggup didapat di Scenario

Relic, ini beliau yang sanggup meningkatkan BR cukup besar, Relic sanggup didapatkan di Expedition Shop dan untuk materi bahannya sanggup didapatkan di Expedition

Penutup

Diatas ialah cara meningkat BR legacy of disscord, banyak cara meningkatkan BR tapi cukup itu yang aku tau. Semoga Tips diatas bermanfaat.

Sekian dari aku untuk artkel cara meningkatkan BR Legacy of Discord, Happy gaming

Subscribe to receive free email updates: