5 Tips Bermain Mu Origin

Naxtor Tech - Hai, kali ini gw akan membahas seputar game lagi, yaitu MU Origin. Yap MU Origin yakni Game MMORPG yang dulunya yakni game PC tapi kini sanggup anda mainkan di android.

Tapi gw lebih fokus ke Tips bermain MU Origin, sebab gw ingin membagikan sedikit tips bermain MU Origin kepada kalian. Tips yang akan saya bagikan berdasarkan pengetahuan saya.

Memang tampaknya memainkan MU Origin tidak sulit tapi jikalau untuk para pemula maka belum tentu mudah, oleh sebab itu saya akan membahas Tips tips bermain MU Origin.

Mau tau apa saja Tips bermain MU Origin ini? simak baik baik yaaa >.<


Tips bermain MU Origin


 kali ini gw akan membahas seputar game lagi 5 Tips bermain MU Origin

MU Origin yakni Game android yang paling diminati oleh penggemar game MMORPG tertutama yang telah memainkan game ini di PC sebelumnya, sebab MU Origin yakni game yang di penyesuaian dari PC ke Android.

Sekarang MU Origin telah mempunyai setidaknya banyak Player yang aktif, Player MU Origin juga ada yang dari Indonesia bahkan di beberapa negara di Asia ini.

Nahhh... kan tadi saya mau membahas tips untuk MU Origin ya? ok pribadi saja kita Tips bermian MU Origin.


Cara memakai Gems yang benar

ada yang suka salah dalam penggunaan Gems, Sebenarnya terserah player ingin memakai Gemsnya ibarat apa. Tapi saya sarankan bahwa Gems harus dipakai untuk hal yang penting atau bermanfaat.

Penggunaan Gems yang benar yakni menggunakannya untuk menaikan skill levels dan Talisman.
Makara jikalau anda memakai Gems untuk Exchange Item sets maka akan sia sia.

anda sanggup mendapat Gems dari Disassamble armor dan weapon kalian maka anda akan mendapat Gems. Jumlah Gems dipengaruhi oleh kualitas Armor dan weapon yang akan anda Disassamble.


Cara meningkatkan CP yang benar

berikut cara meningkatkan CP yang benar sanggup anda ikuti cara dibawah ini untuk menciptakan CP anda besar.


  • Naikan Title
  • Selesaikan Star Essence
  • tingkatkan Weapon dan Armor
  • Mainkan MU Origin terus menerus
Diatas yakni Tips cara meningkatkan CP dari saya, sebab berdasarkan saya untuk meningkatkan CP anda harus rajin bermain, dengan rajin bermain maka sanggup membantu anda menuntaskan misi dan mendapat reward setiap harinya dari misi yang anda selesaikan.


Jangan pernah Absen dari Blood Castle Event

kenapa anda harus mengikuti Blood Castle Event dan mengapa anda dilarang untuk tidak mengikutinya? sebab Blood Castle Evenet yakni kesempatan anda untuk mendapatkan Zen, EXP, Jewel of Chaos dan Jewels of Bless,

jikalau anda tidak berpengaruh untuk melakukannya sendiri maka silahkan ajak beberapa orang, jikalau anda mengajak orang untuk mengikuti Blood Castle Event maka anda akan mendapat Reward yang lebih baik.


Pilih Pet yang kuat

Pet yang berpengaruh sanggup menunjukkan anda bonus yang tidak mengecewakan dan sanggup menciptakan anda berpengaruh juga, oleh sebab itu kita harus menentukan Pet yang mempunyai Bonus CP yang tidak mengecewakan atau sanggup membantu kita menaikan kekuatan kita, berikut Pet yang saya sarankan berdasarkan Keunggulannya.

HP Terbesar:

  • Chaotic Blue
Magic Dmg terbesar:

  • Garuda
Physical Dmg Terbesar:

  • Garuda
MAX HP Terbesar:

  • Soul Dragon
  • Bone Dragon
Extra Dmg Terbesar:

  • Garuda
Nahh gimana ? apakah anda sudah punya pedoman mana pet yang akan anda gunakan ? sebab setipa PET mempunyai kelebihan dan kekuarannya masing masing, tapi saya lebih menentukan Garuda sebab keunggulannya lebih Dominan dari yang lain.

Diatas yakni daftar pet berdasarkan keunggulannya, tapi setipa pet mempunyai Bonus yang berbeda beda. Oleh sebab itu anda harus menentukan Pet dengan benar.


Bermain Terus setiap hari

tips terakhir yakni bermain Terus setiap hari, kenapa ? kok harus main terus setiap hari ? sebab dengan bermain terus setiap hari anda jadi tau mana yang lebih utama.

dengan anda bermain terus menerus maka anda juga saya anjurkan jangan pernah mangkir dari Misi atau hal lainnya yang sanggup mendapat Reward.

Kebanyakan orang niscaya bosen main setiap hari, oleh sebab itu bermain game ini harus santai dan jangan terburu buru.


Penutup

nahhhh.... Diatas yakni Tips bermain MU Origin, kemudian apakah Tips diatas membantu anda? biar bermanfaat.

Sekian dari saya, Happy Gaming

Subscribe to receive free email updates: