Petualangan Shiva Sepeda Super: Game Untuk Anak Anak

Naxtor Tech - Haiii, kali ini aku akan membahas game Petualangan Shiva Sepeda Super, menyerupai yang kalian tau game Petualangan Shiva Sepeda Super dibentuk dari Karakter Shiva di channel Tv ANTV.

di game Petualangan Shiva Sepeda Super anda akan bermain bersama Shiva untuk melewati rintangan memakai Sepeda supernya. Game Petualangan Shiva Sepeda Super cocok dimainkan oleh anak anak jadi biarkan anak anda bermain game ini.


Petualangan Shiva Sepeda Super: Bermain sepeda dengan Shiva 

Petualangan Shiva Sepeda Super dibentuk dari Karakter Shiva di channel Tv ANTV Petualangan Shiva Sepeda Super: Game untuk anak anak
Gameplay Petualangan Shiva Sepeda Super

Petualangan Shiva Sepeda Super di Publish oleh SinematicGame versi 1.0.1 dengan Total Unduhan 8.361. Sepertinya Game ini menjadi ketertarikan anak anak untuk memainkan game ini, terutama kalau anak anda telah tau cara memakai gadget dengan benar.

Anak anak kini ntah dari yang kecil pun bisa mengoprasikan Smartphone, oleh alasannya itu game ini bisa laku alasannya ketertarikan anak anak. Ataupun orang renta merekalah yang mendownloadkan game ini untuk anak kesayangan mereka alasannya tau game Petualangan Shiva Sepeda Super berasal dari film kesukaan anaknya.

Untuk memainkan game Petualangan Shiva Sepeda Super tidak perlu memakai kemampuan khusus atau harus jago bermain game, alasannya game ini dibentuk untuk gampang dimainkan oleh anak anak.

Petualangan Shiva Sepeda Super dibentuk dari Karakter Shiva di channel Tv ANTV Petualangan Shiva Sepeda Super: Game untuk anak anak
Rintangan game Petualangan Shiva Sepeda Super
Bisa anda ketahui bahwa kontrol game ini dibentuk sederhana dan gampang biar anak anak sanggup memainkannya, dan di dalam game ini anda akan melewati rintangan rintangan yang berveriasi.

Rintangan rintangan itu pun ada tingkatannya, mulai dari yang gampang hingga yang sulit. Karena kontrol pada game ini dibentuk gampang maka siapa tau anak anda sanggup dengan mudahnya bermain game ini.

Membuka setiap rintangan niscaya bisa anda lewati, jadi dalam memainkan game ini anda hanya cukup sabar, alasannya orang sabar niscaya bisa melewati sesuatu.

Petualangan Shiva Sepeda Super dibentuk dari Karakter Shiva di channel Tv ANTV Petualangan Shiva Sepeda Super: Game untuk anak anak
Levels di dalam Petualangan Shiva Sepeda Super

Tak hanya rintangan yang sanggup menjadi andalan game ini, tapi anda juga harus menuntaskan levels di dalam game ini. Semakin tinggi levels yang akan anda selesaikan semakin menantang rintangan yang akan anda lewati.

bersama dengan menaikan levels dalam game ini, anda bisa bersaing dengan teman anda atau orang lain untuk mendapat skor yang tinggi.

Di dalam game Petualangan Shiva Sepeda Super, anda akan mendapat Grafik yang tidak mengecewakan manis berdasarkan saya. Karena game ini masih versi gres jadi aku menantikan update terbaru dari game ini, dan aku ingin game ini mempunyai fitur pemanis dan menciptakan orang tertarik memainkannya bukan hanya anak anak saja.


Game ini tak hanya dimainkan oleh anak anak, tapi mungkin kalau ada orang cukup umur yang berminat memainkan game ini mungkin anda bisa mencobanya untuk mengunduh dan memainkan game ini.

anda juga bisa berambisi dalam game memainkan game ini untuk mendapat sepeda yang anda inginkan, alasannya sepeda yang anda pakai bisa menciptakan anda lebih keren dan hal ini yang disukai oleh anak anak.

hmmmmm...

dengan kontrol yang sederhana dan mudah, rintangan dan levels yang akan menciptakan anda semangat bermain game ini, hmmmm... apakah anda berminat bermain game ini? tak hanya itu di dalam game ini anda bisa mendapat uang lohhh ! dengan cara mendapat skor tertinggi dalam game ini.


*** KOMPETISI SHIVA INTERNASIONAL!
Dapatkan Puluhan Juta Rupiah hanya dengan main game dan kalahkan skor tertinggi!
- Rank 1 : up to Rp 12 juta
- Rank 2 : up to Rp 6 juta
- Rank 3 : up to Rp 3 juta
- Top 10 : up to Rp 500rb
- Top 20 : up to Rp 250rb
- Top 100 : up to Rp 50rb
CARANYA?
Like fb www.facebook.com/shivacycleadventure
dan follow instagram @shivacycleadventure

wahhhh, apakah anda tertarik? mungkin anda ingin mencoba game ini alasannya hadiahnya yang menggiurkan hahahahaha. Tapi siapa tau anda bisa memenangkan hadiah utama? kan rejeki gk ada yang tau hahahahahaha.


Penutup


apakah anda tertarik memainkan game ini?

tertarik alasannya kompitisinya apa gameplay game ini?

alasannya setiap orang punya tujuan masing masing dalam bermain game, aku cuman ingin bilang bahwa game hanyalah game, jadi siapapun bisa bermain game.

Sekian dari aku untuk artikel ini, happy Gaming

Subscribe to receive free email updates: