Cara Menciptakan Wallpaper Anime Yang Keren

Cara menciptakan wallpaper anime yang keren -  Naxtor Tech
Hai, kali ini saya akan membahas seputar anime. Yang saya bahas ialah Cara menciptakan wallpaper anime yang keren, mungkin sahabat pengen tau cara menciptakan wallpaper bertema anime tetapi tidak tau caranya.

Disini akan saya jelaskan dengan lengkap Cara menciptakan wallpaper anime yang keren, anda dapat melaksanakan hal berikut di Android maupun PC. Untuk tutorial kali ini saya akan menciptakan wallpaper nya di android saya.

Tidak sulit untuk menciptakan Wallpaper anime yang karen. Mau tau caranya ? ayo kita simak baik baik.


Cara menciptakan wallpaper anime yang keren


step pertama ialah siapkan dulu materi bahannya, alasannya saya memakai android maka tools yang diperlukan, yaitu:

  • Adobe photoshop Touch (premium)
  • Shadow Files
Shadow files dipakai untuk memberik dampak bayangan pada wallpaper, shadow files dapat anda cari di google. Dan Adobe photoshop Touch dipakai untuk menciptakan wallpaper anime yang keren, anda juga dapat mengkreasikan wallpaper anda sendiri.

Berikut Cara menciptakan wallpaper anime yang keren.

  • Buka Aplikasi Photoshop Touch anda di android
  • Klick Icon + 
  • Lalu isikan dengan Width "720" dan height "1280"
 kali ini saya akan membahas seputar anime Cara menciptakan wallpaper anime yang keren

  • lalu klick icon yang berada di pojok kanan + dan tambahkan gambar anime yang kalian ingin buat
  • edit sesuai ukuran layer default
 kali ini saya akan membahas seputar anime Cara menciptakan wallpaper anime yang keren

  • Jika sudah, masukan Shadownya ke gambar, letakan di status kafetaria biar memperlihatkan dampak minimalist
 kali ini saya akan membahas seputar anime Cara menciptakan wallpaper anime yang keren

  • Lalu duplicate gambar anime yang kalian masukan tadi dan geser kebawah hasil gambar yang anda duplicate sempurna di bawah gambar asli
 kali ini saya akan membahas seputar anime Cara menciptakan wallpaper anime yang keren

  • lalu balikan hasil gambar duplicate tadi
  • selanjutnya duplicate shadow tadi dan letekan di bawah gambar anime orisinil dan atur posisinya biar memperlihatkan dampak mirror
 kali ini saya akan membahas seputar anime Cara menciptakan wallpaper anime yang keren

  • setelah itu warnai layer background dengan warna dasar gambar asli
 kali ini saya akan membahas seputar anime Cara menciptakan wallpaper anime yang keren

  • Lakukan dampak Fade untuk memberi dampak mirror pada gambar yang telah di duplicate tadi
 kali ini saya akan membahas seputar anime Cara menciptakan wallpaper anime yang keren

  • Lalu save
Praktis bukan ? anda dapat melakukan Cara menciptakan wallpaper anime yang keren di android anda lohhh. Anda dapat menciptakan wallpaper anime yang lain sesuai cita-cita anda.

menciptakan wallpaper anime tidak sulit yang ibarat kita bayangkan, referensi harus menguasai aplikasi edting atau menguasai Photoshop dan lain lain. Anda hanya harus mengerti dengan metode yang akan anda teraptkan pada gambar yang anda edit.

Jika anda ingin simpan Di Gallery maka hanya tinggal klick "save to gallery" dan pilih Formatnya antara JPG atau PNG.

JIka kalian masih tidak mengerti dengan tutorial diatas silahkan nonton video berikut, jangan lupa subcribe yaaa.



jikalau ada hal yang ingin ditanyakan silahkan tulis di komentar, admin akan bantu jawab :3

Sekian dari saya untuk Cara menciptakan wallpaper anime yang keren, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: