Alasan Banyak Cheater Di Point Blank Indonesia

 kali ini saya akan membahas seputar game online di Indonesia Alasan banyak cheater di Point Blank Indonesia

Naxtor - Hai, kali ini saya akan membahas seputar game online di Indonesia, tertuma game online di indonesia ini tidak aneh dengan sebutan cheater.

Cheater adalah seseorang yang memakai cheat atau kegiatan illegal dalam bermain game offline atau online. Ada faktor tertentu mengapa banyak cheater di game online yang nantinya akan saya bahas di dalam artikel.

Khusus kali ini saya akan membahas cheater di dalam game Point Blank Indonesia, Point Blank indonesia kini di pegang oleh Garena yang sebelumnya yakni Gemscool.

Banyak yang mengeluh kenapa banyak cheater di Point Blank ini, tidak hanya 1x bertemu cheater dalam satu server yang menciptakan para pemain Fairplay pun jenuh termasuk saya.


Apa yang harus saya lakukan untuk mengatasi cheater ibarat itu? untuk mengatas cheater ibarat itu bahu-membahu ada dua faktornya, yaitu:

1. Kesadaran diri =  Dimana orang itu sadar akan prilaku dan perbuatannya
2. Kapok = Dimana seseorang tidak akan mengulangi perbuatannya lagi dan merasa menyesal

kedua faktor diatas yakni cara seseorang berhenti jadi cheater.

Nah... kini kita akan membahas seputar cheater di game Point Blank Indoensia ini nihhh, alasannya kebetulan saya main Game online yang satu ini dari kelas 4 Sd hahahahaha.

Sejarah Cheater di Point Blank Indonesia

 kali ini saya akan membahas seputar game online di Indonesia Alasan banyak cheater di Point Blank Indonesia
source: Google Image

Cheater bukanlah hal yang tabu lagi bagi player di game point blank ini, mereka yang benar benar bermain fairplay tau ciri ciri cheater yang sebenarnya. Jika cheaternya masih bocah atau pemula biasanya ciri ciri ia sebagai seorang citer cukup mencolok sehingga orang yang bermain tau bahwa di seorang cheater.

Cheater dikenal masyarakat banyak alasannya ulah seseorang yang ingin bermain curang dengan memakai cheat, kemudian orang yang merasa tertarik dengan memakai cheat pun berikutan. Dan balasannya ini ibarat virus yang menyebar luas.

Cheater awal awalnya cukup booming pada tahun 2013, pada tahun itu hanya 1 website yang cukup populer hingga kini untuk share cheat gratisan point blank yaitu Perkalongan Comunity.Dengan ada website ini banyak orang yang tertarik mencoba memakai cheat ibarat saya ini hahahahaha.

Dulu pengawasan cheater belum besar lengan berkuasa kayak sekarang, dulu masih rawan dengan banned tapi dulu juga sering orang yang terkena banned alasannya nicknya yang mengandung kata kata kasar, jangan tanya kata ibarat apa :v

Sampai kini cheater tetap ada, walau yang memakai cheat ini sudah sedikit berkurang alasannya 2 faktor diatas tadi hihihihihi, walau begitu cheater tetap menyusahkan... yahh.. walau banyak cheater yang pura pura tidak cheat tapi tetap saja ketawan.

Sepandai pandainya bajing melompat niscaya akan jatuh juga
Itu kata kata yang cocok untuk cheater berdasarkan saya.

Alasan banyak website yang menyediakan cheat point blank


Untuk kasus yang satu ini, ini hanya sebuah Opini saya saja dan jangan di anggap terlalu serius alasannya tidak ada fakta yang mendukung, walau opini saya ternyata benar ya sudah kalo gitu :3.

kalian tidak aneh kan dengan website penyedia cheat?...

...Cukup banyak bukan? bahkan ada blog/website yang repost ulang cheat itu

Sebenarnya cukup mudah menganalisa hal ibarat ini

1. Cheat menguntungkan website alasannya akan mempunyai banyak Traffic


Tentu saja kalau anda salah satu pemilik website yang menyediakan cheat, niscaya anda selalu di banjiri Traffic bukan?

apalagi kalau website anda terus mengupdate cheat secara berkala, kemudian apa yang terjadi? yap website anda akan kebanjiran traffic bahkan dapat lebih banyak dan traffic akan stabil.

Bayangkan...

...Jika ada 2 website penyedia cheat yaitu website a dan b, website a jarang update cheat jadinya cheat tersebut sudah ter detect, sedangkan website b selalu update cheat secara berkala, dan anda seorang cheater, niscaya anda akan menentukan website b kan?

Memang hal ibarat ini sangat menguntungkan apalagi yang masang iklan ibarat pop up.

2. Untuk mencari uang


Kata siapa menyediakan cheat tidak dapat menghasilkan uang? tentu saja dapat !

Contoh saja snapz evulution, Dia memperjualkan Cheat VIP untuk Game online, yang harganya cukup untuk membeli 1 set senjata selama 1 bulan lohhhh.

 kali ini saya akan membahas seputar game online di Indonesia Alasan banyak cheater di Point Blank Indonesia
Daftar harga VIP di Snapzevolution
Bisa anda lihat kan? berapa harga VIPnya? cukup menguntungkan bagi saya untuk mengakibatkan sebagai sebuah penghasilan.

Tapi memperjualkan Cheat VIP ibarat itu tidak gampang ! anda harus menjamin bahwa cheat akan terus diupdate secara terpola dan tentu saja harus kondusif !

apalagi peminat Cheat VIP di Indonesia sangat jarang, diantara mereka lebih menentukan cheat gratisan ketimbang harus bayar seharga 1 set senjata 30 hari (ini aja hanya yang untuk 30 hari VIP).

Alasan mengapa banyak cheater di game point Blank Indoensia 


Ini yakni hal yang terakhir yang akan saya bahas, well walau ini cuman fatwa saya saja tapi dapat saja ini semua fakta :v

1. Mengganggu para Player semoga jenuh bermain Point Blank


Yang satu ini biasanya dilakukan oleh oknum oknum kamfret yang kesel alasannya ngerasain ngelawan cheater sehingga balasannya ngecheat juga hahahahahaha.

Bayangkan bro...

...Jika Oknum ibarat ini banyak di game point blank? apa yang terjadi? balasannya banyak player yang pensi/vakum bermain Game ini dan meminta GM untuk mengatasi hal ini.

Para player mungkin sudah cape melawan cheater, bahkan kalau ada cheater yang masuk/ada dalam satu room ada Player yang pasrah dan ada juga yang eksklusif keluar.

Jujur aja sihh... hal ibarat ini juga harus ditangani.

2. Membuat para player yang Fairplay tertarik mencoba cheat


Ini ia hal yang berdasarkan saya memang sangat kamfret, hal ini juga dilakukan oleh oknum oknum yang tak bertanggung jawab.

Orang sudah bermain FairPlay malah diracuni untuk mencoba cheat....

Apa sih keuntngan bagi mereka yang melaksanakan hal ini terhadap Player FairPlay?

Keuntungan mereka semoga para Player Fairplay mencicipi nasib yang sama...

Kok ibarat itu? memang nasib apa yang mereka alami?


Bayangkan..

...anda seorang Major kemudian anda tertarik memakai cheat... kemudian ID anda terbanned, apa perasaan anda? mungkin rata rata orang akan menyesal tapi tetap saja ada yang ingin mengusili Player untuk memakai cheat, biasanya sasaran mereka Diamond 1 keatas.

kemudian apa yang terjadi? kalau rencana oknum oknum kamfret ini berhasil maka akan banyak ID yang akan terkena Banned.

3. Untuk kepuasan atau kesenangan sendiri


Hal ini biasa dilakukan oleh para cheater, terutama bagi mereka yang jenuh bermain FairPlay tapi mainnya tidak andal atau PRO, dan bermain selalun Min (Death lebih tinggi dari kill)

Biasanya bagi mereka yang pertama kali cheat akan ketagihan, melaksanakan cheat setiap hari dan tanpa mereka sadari ID mereka telah terbanned....

Karena bermain memakai cheat memang seru alasannya merasa Game Point Blank itu menjadi gampang dimainkan alasannya memakai cheat itu....

Kesimpulan

Kesimpulan yang diambil adalah:

Game tetaplah Game, bermainlah Game hanya semata untuk bermain saja, bermain jujur, dan tentu tidak merugikan orang lain
Jadilah Player yang berkualitas dengan cara bermain FairPlay

Sekian dari saya untuk artikel cheater di point blank indonesia, terima kasih telah berkunjung

#AKUMAINBERSIH

Subscribe to receive free email updates: