5 Tips Bermain Yu-Gi-Oh! Duel Links

Naxtor Tech - Hai, kali ini aku akan membahas game Yu-Gi-Oh! Duel Links, kalian niscaya tau kan dengan Yu-Gi-Oh! ? yap Yu-Gi-Oh! yakni anime yang menciptakan kita akan bernostalgia. Karena anime Yu-Gi-Oh! pernah ditayangkan di channe TV Spacetoon.

aku akan membagikan Tips dan trik untuk Yu-Gi-Oh! Duel Links, bila kalian ingin mengetahui apa saja tips dan trik di dalam bermain game Yu-Gi-Oh! Duel Links ini makan disnilah jawabannya.


Tips dan Trik Yu-Gi-Oh! Duel Links



 yakni anime yang menciptakan kita akan bernostalgia 5 tips bermain Yu-Gi-Oh! Duel Links

Yu-Gi-Oh! Duel Links yakni game taktik yang menciptakan anda berpikir terus menurus untuk melawan musuh anda. Yu-Gi-Oh! Duel Links yakni game taktik card yang sangat aku rekomendasikan bermain game ini.

walau begitu game ini mempunyai tingkat kesulitan dalam permainannya mungkin alasannya musuh yang terlalu besar lengan berkuasa atau kita yang terlalu lemah. Oleh alasannya itu aku akan membagikan Tips dan Trik bermain Yu-Gi-Oh! Duel Links.

mau tau tips dan trik yang akan aku bagikan? check it out

Tingkatakan Skill

untuk menciptakan skill anda mempunyai kekuatan yang tinggi maka anda harus meningkatkan skill anda, skill sanggup diperoleh dengan cara menaikan level Character anda.

Dengan begitu kekuatan anda bsia bertambah dan sanggup mengalahkan musuh dengan skill yang kuat.

Cara simpel level up

mungkin anda akan bosan bila bermain Yu-Gi-Oh! Duel Links terus menerus, oleh alasannya itu di dalam game ini ada fitur auto control yang dimana anda tidak perlu cape cape memainkan game ini terus menerus.

Auto control sanggup memudahkan anda untuk meningkatkan level anda, jadi anda harus memanfaatkan fitur ini dengan sebaik mungkin.

Cara simpel mendapat Spell Card

cara simpel untuk mendapat spell card yakni memainkan Duel Quizess, untuk mendapat Spell card yang elok anda perlu menuntaskan Duel Quizess. Semakin banyak misi Duel Quizess yang anda selesaikan semakin tinggi tingkat Speel card yang mungkin anda dapat.

Spell Card sangat mempunyai kegunaan dalam pertarungan apalagi dikala keadaan terdesak.

Cara mendapat Card (kartu) dan gem

cara mendapat card gres cukup gampang, anda hanya perlu menang setiap battle alasannya untuk mendapat card gres atau gem anda perlu membuka Chest dengan syarat harus mendapat total 1000 Point. alasannya targetnya hanya 1000 Point maka bila anda menang maka akan mendapat 2000 Point, jadi Tips nya anda hanya perlu menang dikala duel.

Perhatikan Card yang dipakai dalam Deck

Sebaiknya anda menyusun taktik yang jitu untuk menyusun deck, alasannya tingkat kemenangan anda dalam duel tergantung dalam Deck anda dan juga insting anda dikala anda tau harus menyerang atau bertahan.

Kaprikornus sebaiknya anda gunakan Card menurut startegi yang dibutuhkan, mulai dari Spell Card dan card yang mempunyai start *2 keatas maka anda sanggup menjamin kemenangan anda sendiri.


Terakhir....


Trik di dalam game Yu-Gi-Oh! Duel Links 


Kalian sanggup mendapat Gems Gratis lohhh ! dengan cara anda mengklick 3x di daerah yang benar di beberapa Secret location berikut.


Gate - Klick di water fountain
PvP Arena - Klick di street lights
Shop - Klick di Giant Spinning Card
Card Studio - Klick di Garbage Can

diatas yakni daerah dimana anda sanggup mendapat Gems gratis, agar anda beruntung mendapat Gems gratis hehehehhehehe.


Penutup


Bagaimana dengan Tips dan trik Yu-Gi-Oh! Duel Links diatas? apakah membantu anda dalam bermain game Yu-Gi-Oh! Duel Links ?

cukup sekian dari aku untuk artikel ini agar bermanfaat, happy gaming

Subscribe to receive free email updates: