Tips Bermain Tower Conquest

 Saya akan membagikan Tips bermain tower conquest Tips bermain Tower Conquest

Naxtor Tech - Heeii, gimana kabarnya gan/sis? hehehehehe. Saya akan membagikan Tips bermain tower conquest. Sekian usang berpikir antara review atau menunjukkan Tips akhirnya aku memutuskan untuk menciptakan Tips Tower Conquest.

Jika dilihat kayaknya lebih banyak yang cari di international sih dibanding indo hehehehe... tapi gkpp lah kali aja ada yang butuh tips tips yang akan aku berikan ini.

mau tau Tips apa saja untuk bermain Tower Conquest? check Tips bermain Tower Conquest dibawah ini

Tips bermain Tower Conquest


udah tau Tower Conquest itu apa?

 Tower Conquest yaitu game taktik yang mengamnil 2D design. Tower Conquest cukup diminati banyak orang sebab game ini tidak mengecewakan seru hehehehehe.

Dari battlenya saja, Tower Conquest sanggup menciptakan orang yang memainkannya ketagihan lohhh. Karena di Tower Conquest anda akan melawan musuh yang berbeda beda menyerupai Undead, Alien, dan masih ada beberapa lainnya.

Di Tower Conquest anda akan melawan musuh untuk mendapat Gold, exp, dan fragment cards yang nantinya sanggup menjadi kartu sesudah Frag terkumpul.

Setiap portal kesulitn musuh akan bertingkat, termasuk Cards yang digunakan musuh juga lebih besar lengan berkuasa makanya game ini butuh taktik untuk memainkannya.

Nahhh... sebab kalian sudah mengenal sedikit dari Tower Conquest maka aku akan membagikan tips untuk bermain Tower Conquest.


1. Pahami teladan bermain lawan

cara ini digunakan untuk memahin lawan anda dalam permainan, jikalau anda sudah paham dengan teladan serang lawan maka anda sanggup mengeluarkan serangan sesuai strategi.

2. Lihat dan pahami kekuatan kartu lawan

Jika kalian bermain cendekia maka anda tidak akan menyerang duluan, tunggu musuh menyerang dan anda harus bertahan itulah taktik untuk mengetahui isi kartu musuh.

3. Jangan asal main serang

Jika kita asal main serang lawan maka karenanya kita juga sanggup pribadi skakmat sebab ketidak cerdasaan kita, lebih baik menunggu musuh menyerang.

4. Fokus terhadap mana (lupa, pokonya yang ada di bawah kanan pojok, yang bundar biru)

saat musuh tidak menyerang lebih baik mengupgrade ini saja, jikalau sudah max kita hanya tinggal menerapkan tips diatas untuk membersihkan lawan.

5. Gunakan teknik bertahan-serang

maksudnya disini yaitu anda harus menunggu musuh menyerang dan anda harus bertahan memakai cards yang kokoh/kuat kemudian di backup dengan cards yang tidak mengecewakan sakit.

6. Gunakan Combo Shield bot dan Robot gergaji

Bagi newbie kedua cards ini tidak mengecewakan ngeselin, tapi jikalau kalian sudah sanggup kedua cards ini anda sanggup melawan musuh yang besar lengan berkuasa untuk kedepannya. Menurut aku sih ini combo ter The Best lah hehehehe.

7. Usahakan setiap battle mendapat 3 bintang

JIka kalian perhatikan, setiap kalian menuntaskan portal niscaya anda akan mendapat rewards. anda harus berturut turut mendapat 3 bintang untuk mendapat rewards yang lebih baik.


Nah... gimana dengan tips bermain Tower Conquest diatas? apakah cukup membantu anda bermain game ini? biar saja tips yang aku berikan membantu agan/sis

Tapi tips diatas berasal dari pengalaman saya, mungkin ada yang ingin menambahkannya di komentar hehehehehehe.

Penutup

Udah segitu saja tips yang aku berikan kepada kalian hari ini untuk game Tower Conquest, nantikan Tips game lainnya sanggup juga tulis di komentar.

Sekian dari aku untuk artikel, biar bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: