Asik ! Youtubers Life Sekarang Hadir Di Android !

Dulu Youtube belum terkenal menyerupai sekarang, hanya sebagaian orang saja yang aktif di youtube. Dulu kanal internet terbatas, jadi youtube belum terkenal di Indonesia. Karena kini yang katanya "youtube youtube lebih dari TV !", banyak orang yang memulai berkreatifitas dengan tema youtube dan salah satunya adalah Youtubers life. Youtubers life yakni game yang bertemakan seorang youtubers yang mulai dari bawah sampai menjadi youtubers terkenal dan mendapat banyak subs.

Baca juga cara bermain last day on earth: survival

Dulu Youtube belum terkenal menyerupai kini Asik ! youtubers life kini hadir di Android !


Youtubers life awalnya hanya tersedia di Windows, tapi siapa sangka sekarang Youtubers life sanggup anda mainkan di android kesayangan anda. Youtubers life mobile ini juga harus anda beli melalui playstore, Anda perlu menyiapkan dana sebesar Rp 109.000,00 untuk membeli Youtubers life mobile ini. Jangan khawatir ! anda tidak akan kecewa dengan game Youtubers life ini, alasannya yakni harga sepadan dengan apa yang di sanggup dari Youtubers life android ini. Saya sekiranya akan membagikan review sekilas perihal game ini, simak baik baik yaaaaa

Dulu Youtube belum terkenal menyerupai kini Asik ! youtubers life kini hadir di Android !

Mungkin jikalau anda pernah memainkan youtubers life di PC maka anda tau secara garis besar game ini. Anda akan menjadi seorang youtubers yang banyak orang tau, buat video, edit video, dan Publish ! . Tujuan anda yakni untuk mendapat subcribers sebanyak banyaknya.

Dulu Youtube belum terkenal menyerupai kini Asik ! youtubers life kini hadir di Android !

Untuk gameplay sebagain besar orang sudah hampir tau, alasannya yakni gameplay youtubers life mobile sama dengan di PC cuman beda platfrom sama controler aja hehehehe. Untuk Graphic di dalam game ini sanggup anda lihat sendiri dari gambar yang ada di dalam postingan ini, Graphic youtubers life memang sudah sanggup dibilang cukup jernih dan HD. Tapi tidak semua perangkat smartphone kompitibel untuk bermain youtubers life.

Dulu Youtube belum terkenal menyerupai kini Asik ! youtubers life kini hadir di Android !

Buat video sebanyak banyaknya dan dapatkan subs yang banyak ! anda harus rajin bermain youtubers life semoga sanggup menjadi seorang youtubers yang terkenal di youtubers life. Untuk mendapat banyak views anda perlu menciptakan video secara terus menerus dan diikuti oleh jumlah subcribers anda. Jika anda sudah memilki banyak subs dan views anda sudah menjadi youtubers yang populer, kini tinggal terserah anda untuk melaksanakan apa hehehehe.

Baca juga tips bermain techno strike

Penutup


Diatas yakni Review sekilas aku tentang youtubers life mobile di android, Jika anda pensaran anda sanggup pribadi menuju playstore dan membelinya langsung. Jika anda malas membeli anda juga sanggup download GRATIS di google tapi itu semua tanggung jawab anda yaaa.

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, semoga bermanfaat

Happy gaming


Subscribe to receive free email updates: