Tiny Gladiators - Guide, Tips, Dan Trik Untuk Pemula

Sebelumnya saya sudah pernah membahas cara naik level di tiny gladiators, dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan Guide, tips, dan trik seputar tiny gladiators. Jika kalian yaitu seorang pemula dan belum mengerti cara bermain Tiny Gladiators, kalian sanggup membaca Guide ini hingga Habis. Guide yang saya berikan memudahkan kalian para pemain Tiny Gladiators terutama pemula, di dalam guide ini akan saya bagikan tips dan trik bermain Tiny Gladiators.

 dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan Guide Tiny Gladiators - Guide, tips, dan trik untuk pemula

Mungkin kalian gres tau akan game ini, alasannya yaitu game Tiny Gladiators tidak terlalu populer tetapi sudah ada beberapa orang Indonesia yang memainkan game ini. Memainkan Tiny Gladiators memang asik, anda akan disajikan petualang yang seru dan epic. Anda juga akan mengikuti story line dari game ini, karena Tiny Gladiators mempunyai story line yang cukup bagus.

baca juga panduan last day on earth survival

Gk usah kelamaan intro, pribadi aja kita bahas Guide, tips, dan trik tiny gladiators untuk pemula :D

Guide Tiny Gladiators


pertama kali dalam bermain tiny gladiators anda sanggup menentukan characters yang akan anda gunakan, sehabis anda menciptakan character anda maka anda akan memulai Guide atau cara bermain Tiny Gladiators. Setelah itu anda akan memulai petualangan anda sendiri.

Inilah hal hal yang harus anda lakukan ketika bermain Tiny Gladiators.

#1 bermain stage
#2 equip senjata dan armor
#3 join clan
#4 Bermain PVP mode
#5 selalu bolos survival tower

Itulah 5 kunci bermain Tiny Gladiators, jikalau anda ingin cepat berpengaruh dan pribadi mendapat level tinggi anda sanggup mengikuti kunci diatas. Jika anda sudah tau dengan kunci diatas kini kita lanjut ke Guide selanjutnya.

 dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan Guide Tiny Gladiators - Guide, tips, dan trik untuk pemula


Artifacts adalah equip legendaris di Tiny Gladiators, anda harus mengeluarkan banyak diamond untuk mempunyai 1 set artifacts saja atau anda sanggup bermain survival tower secara terus menerus setiap harinya.

Clan adalah sebuah system di dalam game Tiny Gladiators, para player sanggup memasuki clan mana saja yang beliau inginkan, tetapi player juga harus memenuhi requirement clan tersebut. Di dalam clan anda sanggup Friendly battle dengan sesama members dan juga anda sanggup melaksanakan bantuan di clan untuk memperkuat Buff / effect dari clan.

baca juga game anime android terbaik

PVP adalah sebuah system yang dimana para player akan melawan sesama player, tetapi lawan yang akan kita lawan hanyalah seorang BOT. Anda sanggup menaiki rank di dalam PVP mode, jikalau anda berhasil meningkatkan rank anda, anda akan mendapat diamond.

Survival yaitu sebuah mode yang dimana kita akan terus bertahan hingga level tertinggi, semakin tinggi level yang sanggup kita capai semakin besar pula reward yang akan di dapat.

Setelah anda paham dengan fitur fitur yang ada di dalam game Tiny Gladiators, kini tinggal anda bermain game ini secara rutin jikalau kalian ingin cepat naik level dan kuat.

Cara mendapat equip di Tiny Gladiators


 dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan Guide Tiny Gladiators - Guide, tips, dan trik untuk pemula

Untuk mendapat equip anda perlu memainkan Tiny Gladiators secara terus menerus terutama ada bab stage. Di setiap beberapa stage anda berkesempatan mendapat chest, di dalam chest tersebut berisi equip secara acak / random. Kesempatan paling besar kalian mendapat equip yang anggun dari chest yaitu dari Boss arena.

Untuk meningkatkan level equip anda, anda sanggup bermain secara terus menerus untuk mendapat banyak EXP. Untuk mendapat banyak exp,  anda sanggup mengikuti cara cepat naik level dan baca dengan baik baik. level equip akan terus meningkat dengan besar jumlah exp yang anda dapat. Itulah cara mendapat equip di Tiny Gladiators.

Cara mendapat artifacts di Tiny Gladiators


 dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan Guide Tiny Gladiators - Guide, tips, dan trik untuk pemula

Agar kalian sanggup mendapat artifacts kalian memerlukan Ghost piece, Ghost piece sanggup anda dapatkan dari survival tower. Mendapatkan artifacts bukanlah hal yang mudah, anda perlu berjuang dengan sungguh sungguh untuk mendapat artifacts. Memainkan survival towers dengan terus menerus dan memainkannya setiap hari, mungkin anda sanggup mendapat artifacts.

Panduan skill Tiny Gladiators


 dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan Guide Tiny Gladiators - Guide, tips, dan trik untuk pemula

Jika anda pusing untuk menyusun skill anda, anda sanggup mengikuti skill yang saya gunakan. Disini saya fokus terhadap serangan saja, alasannya yaitu saya memakai senjata Duel blade. Dengan skill yang fokus terhadap serangan menciptakan musuh K.O dengan cepat. Itulah panduan skill Tiny Gladiators yang sanggup saya berikan.

Baca juga tips bermain mobile legends

Clan terbaik di Tiny Gladiators


 dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan Guide Tiny Gladiators - Guide, tips, dan trik untuk pemula

Jika kalian belum mempunyai clan, kalian sanggup bergabung dengan clan yang saya buat. Clan ini berjulukan WAR GOD. Kalian butuh lvl 99 untuk sanggup bergabung ke clan saya, jikalau kalian memenuhi kriteria kalian sanggup pribadi bergabung dan bantuan setiap hari.

Lihat juga Gameplay saya bermain Tiny Gladiators di youtube, jikalau kalian suka silahkan kalian share dan like, kalo pengen subs silahkan :D

Trik PVP mode


Koleksi artifacts 


Trik survival tower

Baca juga senjata terbaik di crisis action


Penutup


Diatas yaitu Guide, tips, dan trik tiny gladiators yang saya buat sendiri. Kalian sanggup mengikuti Guide, tips, dan trik tiny gladiators yang telah saya berikan semoga mengerti cara bermain tiny gladiators dengan benar. Jika kalian suka dengan Guide ini, silahkan share kepada sobat sahabat anda. Dan jangan llupa selalu kunjungi Naxtor tech :D

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan, semoga bermanfaat

Happy gaming

Subscribe to receive free email updates: