Tips Cara Cepat Naik Level Di Tiny Gladiators

Di tahun 2017 kini semakin banyak developer dan publisher yang meriliskan game mereka, hal ini menciptakan para pengguna Google playstore mempunyai banyak variasi game yang sanggup dimainkan. Mungkin ada beberapa orang yang lebih menentukan memainkan game sembari menunggu waktu berbuka, Tiny gladiators ialah game yang cocok untuk anda mainkan. Game RPG yang satu ini mempunyai daya tariknya sendiri, Graphic yang tidak mengecewakan cantik untuk game RPG side scrolling. Sebelumnya saya membahas review youtubers life mobile di android, mungkin anda sanggup membaca review sekilas yang saya berikan :')

 kini semakin banyak developer dan publisher yang meriliskan game mereka Tips cara cepat naik level di Tiny gladiators

Mungkin ada beberapa orang yang sudah memainkan Tiny gladiators, disini saya akan membagikan tips kepada kalian bagaimana cara cepat naik level di Tiny gladiators. Sebenarnya untuk menaikan level sendiri tidak terlalu sulit, tetapi bagaimana bila anda sudah stuck dan tidak tau harus berbuat apa. Mungkin ada beberapa orang yang masih belum paham cara bermain Tiny gladiators, saya kasih tau saja bahwa Tiny gladiators ialah game yang gampang untuk dimainkan.

baca juga tips bermain game of war

Ok, gk usah banyak basa busuk eksklusif saja kita bahas Tips cara cepat naik level di Tiny gladiators, simak baik baik yaaaaa.

1. Bermain survival tower



Mengapa harus bermain survival towers ? alasannya ialah anda sanggup tau bahwa exp yang di dapatkan dari survival tower sangatlah banyak. Exp yang anda sanggup berasal dari level anda sekarang, semakin tinggi level anda semakin tnggi EXP yang akan di dapat. Kaprikornus exp yang didapat dari survival tower ini menyesuaikan menurut level anda sekarang. Kaprikornus hal ini sanggup menciptakan level anda cepat naik dan juga anda akan mendapat diamond dan gold yang banyak bila anda berhasil menuntaskan tower sebanyak banyaknya.

Dan jangan lupa untuk selalu memainkan survival tower :D

2. Farming / Grinding di stage



Farming atau grinding ini memang hal yang bagus, anda sanggup melaksanakan farming ini pada stage biasa. Agar level anda cepat naik lebih baik anda menentukan stage yang mendapat exp yang banyak, sanggup anda lihat pada gambar diatas saya sudah membuka Hardcore mode dan juga lihat EXP yang saya dapatkan. Tips dari saya lakukan farming secara rutin setiap harinya dan jangan lupa untuk tetap melaksanakan survival tower setiap harinya. Dengan begitu level anda dengan mudahnya akan cepat naik.

Sebagai embel-embel atau dikira gambar diatas ialah gambar colongan, silahkan anda melihat gameplay saya di youtube, bila anda suka silahkan share :)


Dan ini koleksi artifacts saya, walau ini ialah video usang :D

baca juga tips dan trik bermain simpulan odyssey


Penutup


diatas ialah Tips dari saya biar gampang untuk menaikan level di Tiny gladiators, bila kalian tidak tau cara bermain Tiny gladiators terutama untuk hal hal berbau leveling, anda sanggup mengikuti tips saya yang sudah saya jelaskan diatas.

Sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan, semoga bermanfaat

Happy gaming

Subscribe to receive free email updates: