Tips Mengatur Brightness Biar Ekonomis Baterai

Ok, disini aku akan menjelaskan menyerupai apa mengatur brightness untuk menghemat baterai, untuk tips ini dapat kalian coba di devices android anda atau windows kalian. Dalam hal menghemat baterai, brightness ialah peranan yang paling penting. Anda tidak perlu aplikasi penghemat baterai untuk menciptakan baterai gadget anda abadi atau tahan lama. Dengan mengatur brightness yang benar dan sempurna maka baterai anda tidak akan cepat habis dan akan menciptakan baterai menjadi awet.

 disini aku akan menjelaskan menyerupai apa mengatur brightness untuk menghemat baterai Tips mengatur brightness semoga hemat baterai

Tak peduli apakah battery anda ialah battery tanam atau battery removable, yang terang brightness sangat mensugesti performa battery, ntah itu menciptakan baterai menjadi boros atau menghemat baterai.Dengan Tips ini anda akan tau menyerupai apa mengatur brightness yang sempurna semoga baterai gadget anda menjadi hemat dan tanpa aplikasi penghemat baterai. Mau tau menyerupai apa ? ini dia Tips mengatur brightness semoga hemat baterai, simak baik baik yaaa

Baca juga setting L speed terbaik untuk gaming

1. Atur brightness sesuai dengan kebutuhan


 disini aku akan menjelaskan menyerupai apa mengatur brightness untuk menghemat baterai Tips mengatur brightness semoga hemat baterai

Untuk menciptakan baterai lebih optimal, aturlah brightness sesuai dengan kebutuhan anda. Mengatur brightness pada smartphone atau gadget lainnya sangat mensugesti performa battery. Karena itu, aku akan membagikan tips kepada kalian untuk mengatur brightness sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut tips dari saya:

Gunakan brightness dalam tingkat normal ketika acara di dalam ruangan: Jika anda sedang beraktivitas di dalam ruangan, sebaiknya anda memakai brightness dalam keadaan normal atau brightness dalam keadaaan di tengah tengah. Hal ini setidaknya tidak terlalu menciptakan battery smartphone anda cepat habis.

Gunakan brightness dalam tingkat rendah ketika di ruangan gelap: ketika anda di dalam ruangan gelap atau ruangan dengan sedikit cahaya bahkan tidak ada cahaya sama sekali. Anda dapat memakai brightness di tingkat rendah, hal ini akan menciptakan baterai smartphone anda lebih awet. Membuat brightness dalam keadaan rendah ketika di ruangan gelap juga membantu semoga tidak merusak mata anda.

baca juga cara download video dari website

Gunakan brightness dalam tingkat tinggi ketika di luar ruangan: memakai smartphone ketika di luar ruangan memang agak sedikit buram atau gelap. Untuk mengoptimalkan cahaya smartphone anda, ubah brightness ke tingkat tinggi atau full. Dengan hal ini menciptakan baterai android anda menjadi lebih cepat habis.

Dengan klarifikasi diatas, aku rasa anda sudah tau untuk mengaur brightness lebih optimal pada smartphone atau laptop anda. Sekarang akan kita lanjut cara menghemat baterai android tanpa aplikasi.


2. Gunakan fitur auto brightness pada smartphone anda

 disini aku akan menjelaskan menyerupai apa mengatur brightness untuk menghemat baterai Tips mengatur brightness semoga hemat baterai


Fitur auto brightness ialah salah satu fitur yang paling berkhasiat pada smartphone, mengatur kecerahan layar smartphone dengan optimal akan memperlihatkan dampak pada daya baterai. Auto brightness berkerja sesuai dengan sensor smartphone anda, jikalau ada ditempat gelap maka brightness smartphone anda akan diperkecil. Sebaliknya, jikalau anda di ruangan yang terang maka brightness smartphone anda akan di perbesar.

baca juga cara charge smartphone gres yang benar

Dengan adanya auto brightness ini anda tidak perlu mendownload aplikasi penghemat baterai android, alasannya ialah auto brightness berkerja dengan optimal pada smartphone sehingga tidak perlu memakai aplikasi penghemat baterai. Saya sarankan untuk memakai auto brightness pada smartphone dengan sebijak bijaknya.


Penutup


diatas ialah tips dari aku untuk mengatur brightness pada gadget anda, sehingga penggunaan daya baterai akan lebih optimal. Anda tidak perlu memakai aplikasi penghemat baterai lagi, alasannya ialah tips ini 100% tanpa memakai aplikasi penghemat daya apapun.

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, semoga bermanfaat

Happy trying

Subscribe to receive free email updates: