Tigreal Mobile Legends: Guide, Build, Dan Tips

Mobile legends yaitu game MOBA yang cukup terkenal di Indonesia, sudah cukup banyak orang Indonesia yang memainkan game ini. Sekarang aku ingin membahas Guide tigreal mobile legends, di Guide ini akan aku bahas Build terbaik untuk tigreal, item atau gear yang cocok, serta tips bermain tigreal mobile legends. Untuk menciptakan Tigreal anda menjadi Hero tank terkuat, anda perlu menentukan gear yang tepat. Dalam Guide ini akan aku jelaskan cara bermain tigreal mobile legends yang benar semoga anda menjadi pendekar tank yang handal.

Mobile legends yaitu game MOBA yang cukup terkenal di Indonesia Tigreal mobile legends: Guide, build, dan tips

cara bermain tigreal sangatlah mudah, untuk itu nanti akan aku bahas dibawah postingan ini. Menggunakan build tigreal mobile legends yang benar akan menciptakan pendekar tank ini menjadi tak terkalahkan. Anda harus berhati hati ketika menentukan item tigreal mobile legends, lantaran bila gear nya tidak sempurna maka tigreal tidak akan menjadi tank yang efektif. Oleh lantaran itu aku disini menyediakan Build yang terbaik untuk tigreal, serta tips cara bermain tigreal yang benar.

Baca juga Guide last day on earth survival

Tigreal mobile legends


Mobile legends yaitu game MOBA yang cukup terkenal di Indonesia Tigreal mobile legends: Guide, build, dan tips

Tigreal yaitu pendekar tank yang berdasarkan aku cukup manis untuk maju ke pertahanan musuh dan menjadi pendekar tank terbaik. Dalam memakai tigreal mobile legends, anda perlu memahami ibarat apa pendekar tersebut dan ibarat apa cara memakai yang benar. Dalam bermain Mobile legends anda dilarang asal asal main, lantaran akan merugikan teman yang ada di team anda. Cobalah baca pelan pelan dan baik baik untuk Guide tigreal mobile legends ini semoga kalian menjadi pendekar tank yang handal.

Guide Tigreal mobile legends

Mobile legends yaitu game MOBA yang cukup terkenal di Indonesia Tigreal mobile legends: Guide, build, dan tips
Emblems Tigreal mobile legends

Untuk Panduan tigreal mobile legends yang pertama, aku akan membahas emblems yang digunakan untuk tigreal. Anda harus menentukan emblems yang sempurna bila anda ingin tigreal menjadi lebih efektif untuk menjadi tank. Emblems terbaik yang cocok digunakan oleh tigreal yaitu Tank emblems. Tank emblems memperlihatkan imbas atau status yang cocok untuk pendekar tank, HP dan armor anda akan menjadi lebih besar. Kekurangan pendekar tank atau tank emblems ini serangan anda tidak akan terlalu sakit tetapi anda akan menjadi pendekar tank yang kuat.

baca juga Guide, tips, dan trik tiny gladiators

Mobile legends yaitu game MOBA yang cukup terkenal di Indonesia Tigreal mobile legends: Guide, build, dan tips
battle spells tigreal

Untuk bab battle spells yang digunakan oleh tigreal, disini aku memakai battle spells sprint. Kenapa aku memakai battle spells sprint ? lantaran kita ketahui bahwa rata rata pendekar tank movement speed nya rata rata kecil, memakai sprints sebagai battle spells yaitu pilihan yang sempurna untuk pendekar tank yang satu ini. Anda sanggup mempercepat perjalanan anda ke tower musuh atau digunakan untuk kabur dari sergapan musuh.

Kenapa gk di gear aja semoga movement speed nya lebih besar ?

Untuk bab gear lebih manis fokus terhadap tank build, jadi Build tanknya lebih kuat. Kalo nanti contohnya di gear aku punya 2 item menambahkan movement speed maka gear tidak akan efektif untuk menciptakan menjadi tank. Makanya untuk battle spells lebih baik anda memakai sprints sebagai skill tambahan, ketika di waktu waktu tertentu sanggup digunakan.

Mobile legends yaitu game MOBA yang cukup terkenal di Indonesia Tigreal mobile legends: Guide, build, dan tips
gear tigreal mobile legends
Pada bab terakhir Guide tigreal mobile legends, aku akan membahas gear terbaik untuk tigreal. Bagi anda yang ingin menciptakan tigreal menjadi pendekar tank yang kuat, maka anda harus mengikuti susunan gear yang aku buat diatas. Bisa anda lihat gear yang aku gunakan untuk tigreal, build gear hanya terfokus dengan kekuatan pertahanan saja. Untuk menambahkan movement speed aku hanya memakai 1 item gear. Gear ini sangat efektif dan tentunya anda hanya sanggup memakai pada pendekar tigreal saja. Cobalah baca panduan tigreal mobile legends ini secara pelan pelan hehehehehe semoga kalian sanggup menyerap apa yang aku bahas.

Mobile legends yaitu game MOBA yang cukup terkenal di Indonesia Tigreal mobile legends: Guide, build, dan tips

Terakhir, bila kalian tidak percaya bahwa ini orisinil buatan aku atau ini hanya sekedar copy paste dari website lain, anda sanggup add aku di mobile legends dan bermain bersama. Saya menciptakan panduan tigreal mobile legends lantaran tertarik, lantaran belakangan ini aku memakai pendekar tigreal untuk bermain rank mode.

baca juga game mmorpg terbaik di android

Tips tigreal mobile legends


Dalam menyempurnakan Guide ini, aku akan membagikan tips bermain tigreal mobile legends. Tips yang aku bagikan semoga memudahkan kalian menang dalam pertarungan mau itu match mode atau rank mode.


  • Maju bersama teman dan memakai Marksman atau mage
  • Jika sendiri lebih baik selalu didekat minion dan jangan terlalu jauh dari tower
  • jangan maju sendirian ketika menjaga tower lantaran susah kaburnya wkwkwkwk
  • fokus leveling aja dulu
  • jangan berharap menjadi MVP, lebih baik menang untuk rank mode.
itu aja sih tips yang sanggup aku bagikan untuk tigreal, dengan beigini panduan tigreal mobile legends telah lengkap hehehehehe. Jika anda kurang puas, anda sanggup eksklusif melihat tips bermain mobile legends dan trik bermain mobile legends

Jika Guide aku masih kurang bagus, anda sanggup melihat video Tigreal mobile legends di youtube. Berikut video yang aku rekomendasikan kepada kalian.


Penutup


Diatas yaitu Guide yang aku buat untuk pengguna pendekar tank tigreal, anda sanggup mengikuti build tigreal yang telah aku kasih tau diatas, pilihlah item gear yang sempurna semoga menjadi tank yang kuat. Untuk pemanis aku telah menambahkan tips semoga kalian tau cara memakai tigreal.

Sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan kata, semoga bermafaat

happy gaming

Subscribe to receive free email updates: