[Tutorial] Cara Menghilangkan Iklan Di Android Dengan Lucky Pacther

Haiiii, kali ini aku akan membagikan tutorial juga kepada kalian, sebelumnya aku membahas cara memakai adaway. Sekarang aku akan membagikan tutorial Lucky Pacther kepada kalian. Tutorial ini bertujuan untuk menghilangkan iklan di android dengan lucky pacther. Cara ini sungguh tidak biasa alasannya yakni jarang orang yang tau dengan cara ini. Oleh alasannya yakni itu aku akan membahasnya disini dan disertai dengan video tutorial.

Baca juga cara memakai L speed

Menggunakan lucky pacther untuk menghilangkan iklan memang jarang orang yang tau dengan hal tersebut. Lucky pacther biasanya dipakai untuk melaksanakan sebuah pembelian game seacara gratis, oleh alasannya yakni itu jarang orang yang tau akan fungsi lain dari lucky pathcer. pribadi aja Cara menghilangkan iklan di android dengan lucky pacther, simak baik baik yaaa guys !


  • Buka aplikasi lucky pacther di android anda
  • Buka sajian toolbox, maka akan muncul menyerupai gambar ini
 kali ini aku akan membagikan tutorial juga kepada kalian [TUTORIAL] Cara menghilangkan iklan di android dengan lucky pacther

  • Klik Block ads
  • Jika telah muncul menyerupai ini, silahkan pilih Turn off google ads dan block ads on devices
 kali ini aku akan membagikan tutorial juga kepada kalian [TUTORIAL] Cara menghilangkan iklan di android dengan lucky pacther

  • Selesai ! kini android anda bebas dari iklan yang spam atau mengganggu !
Jika tutorial diatas kurang jelas, silahkan lihat video tutorial ini, jangan lupa like dan share :D


Penutup


Diatas yakni tutorial cara menghilangkan iklan di android memakai lucky patcher, bila anda tidak tau biar membantu.

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, biar bermanfaat

selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates: