4 Tips Bermain Fifa Mobile Biar Pribadi Pro

 kali ini kita masih pada topik yang sama yaitu Game android 4 Tips bermain FIFA Mobile semoga eksklusif PRO


Naxtor Tech - Hai, kali ini kita masih pada topik yang sama yaitu Game android, dan game yang kita bahas ialah FIFA mobile. FIFA Mobile ialah game sepak bola dengan Platfrom android, biasanya kita tau game FIFA apalagi game sepak bola rata rata di rilis di Konsol dan PC tapi kali ini EA merilisnya untuk android.

FIFA mobile sangat terkenal di kalangan penggemar sepak bola, terutama yang tau game FIFA. FIFA mobile hampir sama dengan game sepak bola keselurahannya, anda bisa merekrut pemain, memasuki liga mulai dari yang biasa saja hingga liga yang terkenal.

Dan saya akan memberika tips bermain FIFA mobile bagi yang memainkan game ini. Tips yang saya bagikan simpel untuk dilakukan siapa saja terutama yang gres bermain FIFA mobile.

Nahhh... apa aja sih tips yang akan kita bahas ?

berikut Tips bermain FIFA Mobile.

baca juga Tips bermain Mobile legends

Tips bermain FIFA Mobile

Pertama yang harus anda lakukan memastikan bahwa FIFA mobile ada di Gadget anda, bila FIFA mobile telah terinstall simak baik baik tips berikut.

1. Gunakan Team yang kuat
anda harus gunakan Team yang besar lengan berkuasa untuk bisa memenangkan permain FIFA mobile ini, memang tidak simpel mendapat pemain yang anggun bagus. Tapi disini anda bisa berusaha semoga bisa mendapat Pemain yang anggun bagus.

Apa aja modalnya untuk mendapat pemain yang anggun ? berikut modalnya

  • Megikuti event
  • Menyelesaikan event
  • Bermain dengan rajiin
  • Memounyai uang yang banyak
  • Mempunyai tekad 
  • Sudah siap tempur (siap memakai uang di dunia nyata)
Jika anda telah mempunyai salah satu modal diatas apalagi bila anda mempunyai lebih dari 1 modal diatas maka anda sanggup mendapat pemain yang anggun segera.

Anda bisa membeli pemain yang anggun di Toko atau kumpulkan token, bila token anda telah terkumpul atau anda telah mempunyai uang dalam jumlah yang banyak anda hanya tinggal membeli pemain yang bagus, berikut pemain yang saya sarankan untuk anda.

  • Zlatan
  • Pogba
  • James Rodriguez
  • Reus
  • Martial
  • Dan pemain Top Player lainnya
Nahhh... bila anda tidak mempunyai modal banyak untuk membeli atau mendapat pemain yang anggun berikut pemain murah yang mempunyai skill yang anggun !
  • Depay (LW) (79) 35.000
  • Iheanacho (ST) (76) 17.000
  • Gomez (LB) (76) 10.000
  • Marcos Rojo (LB) (78) 20.000
  • Fellaini (CM) (79) 20.000
  • Wijnaldum (LW) (80) 40.000
  • San Jose (CDM) (80) 40.000
  • Dan lainnya
masih banyak pemain anggun yang murah dan sanggup kalian gunakan didalam team tapi kelihatannya anda juga memerlukan modal uang untuk membeli pemain wkowkowkwokwokwo.

Seharusnya bila anda telah jago dalam memainkan game ini anda bisa mengtahui pemain yang cocok dalam team anda, apakah pemain yang ada di team anda benar benar tepat atau belum.

Cara mengetahui team anda telah tepat atau belum ialah dengan cara melaksanakan tes kepada team anda dikala bermain, anda lihat dari semua sisi. Sisi pertahanan dan serangan, bila keduanya anggun itu tidak problem tapi bagaimana bila pertahanan anda kurang sedangkan serangan anda anggun ? ada 2 hal yang sanggup anda lakukan yaitu susun ulang pemain yang ada di garis pertahanan dengan stat merebut bola yang anggun dan satu lagi dengan cara menyusun ulang taktik anda, dan kini saya akan membahas soal strategi.


2. Susun taktik semoga efektif
dengan menyusun startegi di team anda membuat semua nya seimbang, bila kalian mempunyai pemain yang anggun tapi kalian masih kalah juga maka anda harus menyusun ulang taktik semoga supaya pertahanan dan serangan anda efektif.

menyusun ulang taktik tidak terlalu sulit dan tidak terlalu mudah, anda hanya perlu berimajinasi ihwal taktik yang akan anda gunakan. Berpikir bahwa Game FIFA mobile ialah game peperangan maka apa yang akan anda lakuka sebagai raja ? yaitu membuat garis pertahan menjadi sangat besar lengan berkuasa dan tertahankan, selain itu anda harus membuat serangan yang efektif dan tidak menyia nyiakan peluang anda.

Semakin anda berpikir krisis dan tajam semakin anggun dan efektif taktik di dalam team anda, bila anda telah merasa taktik yang anda susun telah tepat maka silahkan coba di tes dalam permainan. Jika hasil yang didapat memuaskan maka anda bisa menggunakannya di dalam permainan terus menerus atau bila anda mengalami kekalahaan maka anda harus segera mencari yang menjadi kelemahan dalam team anda.

Saya menyarankan...

untuk taktik yang akan dipakai harus seimbang,  saya menarus 3 pemain di belakang (garis pertahanan), 2 orang di sisi tengah, dan 3 orang sebagai striker dan sisanya terserah anda taruh dimana, taktik ini saya percaya sangat ampuh untuk memenangkan permainan apalagi soal bertahanan. Saya juga suka dengan taktik bertahan serang, dengan menunggu musuh maju kemudian menyerang secara langsung, peluang terjadinya goal ialah 75%.


3. Bermain dengan rajin
bermain dengan rajin sanggup membuat anda tarus mendapat uang untuk membeli pemain gres dan mengasah kemampuan anda dalam bermain FIFA mobile ini. Rajin bermain game ini misalnya anda harus rajin mengumpulkan uang untuk membeli pemain di toko atau bila ada event yang sanggup mendapat pemain anggun maka anda harus ikuti.

Jika anda telah bermain dengan rajin maka anda hanya tinggal melaksanakan tips diatas yang telah saya bahas, sebab modal anda untuk membuat team yang besar lengan berkuasa telah terpenuhi dan kini hanya tinggal anda sendiri mengasah dan membuat team anda tidak terkalahkan *sok keren

4. Memenangkan pertandingan
bila anda telah berhasil melaksanakan tips tips diatas maka kini hanya tinggal anda memenangkan pertandingan terus menerus ! bila ke 3 tips diatas sangat membantu anda untuk meraihi kemangan maka saatnya anda kini menjadi legenda pemain bola ! dengan memenangkan pertandignan terus menerus dan memainkan Liga semoga anda menjadi Player FIFA mobile yang terkenal.

Memenangkan pertandingan anda tidak hanya sanggup uang tapi anda juga akan mendapat pengalaman dikala bermain, anda akan tau kelemahan dan kelebihan musuh dikala bermain di pertandingan. Anda jadi cepat menganalisa taktik musuh dan sanggup kita jadikan sebagai peluang kita mencetak goal.

Anda tak harus berakal bermain, bila anda paham dengan taktik yang maksud tadi soal bertahan serang maka anda bisa membuat peluang anda sendiri sebagai Player FIFA mobile bagaimana cara membuat goal dengan baik.


Kesimpualan
Bermain FIFA mobile bukanlah hal yang sulit dan juga bukan hal yang mudah, anda memerlukan perjuangan dalam memainkan game ini. Tips diatas saya bagikan kepada kalian semoga kalian bsia eksklusif PRO bermain FIFA mobile.

Cara bermain game ini pun anda harus paham dengan strategi, anda harus mempertahikan pemain didalam team, bila kalian melaksanakan Tips saya tadi maka seharusnya kalian bisa melaksanakan Tips yang terakhir.

Cukup sekian dari saya untuk San Jose Tips bermain FIFA mobile, lain kali saya akan bahas cara memainkan game android yang lain atau membahas Tips dalam bermain game android yang gres atau game populer.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa Share ke teman atau orang terdekat anda.

Subscribe to receive free email updates: