[Tutorial] Cara Menggunakan Aplikasi Freedom 2017

Naxtor Tech - hai, kali ini aku akan membahas sebuah tutorial, tutorial apa itu ? hmmmmm yap, kali ini aku akan membahas bagaimana cara menggunakan aplikasi freedom. Apa sih aplikasi freedom itu ? freedom ialah aplikasi atau software yang dipakai oleh user atau pengguna android untuk melaksanakan crack terhadap payment dalam aplikasi.

Banyak sekali orang yang telah menggunakan freedom ini, aplikasi freedom telah di sebar luaskan dan tentu banyak orang yang telah mendownloadnya. Sampai kini aplikasi freedom masih dipakai untuk kepentingan user atau pengguna android.

Dalam menggunakan freedom ini sangat mudah, anda tidak perlu melaksanakan hal hal yang ribet untuk menggunakan freedom. Berikut Tutorial menggunakan Freedom By Naxtor


Cara menggunakan freedom

Sebelum memulai tutorialnya, aku tekankan bahwa ini semata hanya untuk pembelajaran saja dan sebagai penambah wawasan. Dan dalam artikel ini aku akan menggunakan game yang melatih konsentrasi yaitu ZigZag dalam tutorial cara menggunakan freedom.

ZigZag sanggup anda unduh di playstore, untuk download ZigZag disini

Jangan lupa untuk tutorial lainnya yaitu cara menggunakan game guardian

Ok kita eksklusif aja ke cara menggunakan freedom.


Step cara menggunakan freedom 
Dalam tutorial ini, aku akan melaksanakan pembayaran menggunakan freedom. Makara kinerja nya si aplikasi freedom ibarat memunculkan credit card gitu ke dalam payment kita, yang di tuju ialah si payment mbah google ini.

Game online sanggup emang di pakai menggunakan freedom ? sanggup dong, tapi gk semua game online sanggup dipakai freedom, itu semua tergantung pada perlindungan pada game tersebut dan pengembangannya dalam keamanan.

eksklusif saja cara menggunakan aplikasi Freedom.


  • Install Aplikasi Freedom nya
 kali ini aku akan membahas sebuah tutorial [TUTORIAL] cara menggunakan aplikasi freedom 2017
  • Buka aplikasi freedom, maka akan ibarat ini. Tunggu hingga selesai
 kali ini aku akan membahas sebuah tutorial [TUTORIAL] cara menggunakan aplikasi freedom 2017
  • Jika sudah simpulan akan ibarat ini
 kali ini aku akan membahas sebuah tutorial [TUTORIAL] cara menggunakan aplikasi freedom 2017
  • Pilih game yang akan kalian crack, aku akan menentukan game ZigZag, tunggu hingga prosesnya selesai
 kali ini aku akan membahas sebuah tutorial [TUTORIAL] cara menggunakan aplikasi freedom 2017
  • Jika prosesnya telah simpulan anda akan masuk kedalam game tersebut, kemudian kini terserah anda mau melaksanakan apa saja.
  • Dalam kasus ini aku mencoba menghilangkan Iklan dalam game ZigZag
  • Saya klick NO Ads
 kali ini aku akan membahas sebuah tutorial [TUTORIAL] cara menggunakan aplikasi freedom 2017

  • lalu akan muncul ibarat ini
 kali ini aku akan membahas sebuah tutorial [TUTORIAL] cara menggunakan aplikasi freedom 2017
  • dan aku klick buy, maka akan muncul result ibarat gambar di yang ini.
 kali ini aku akan membahas sebuah tutorial [TUTORIAL] cara menggunakan aplikasi freedom 2017
  • Untuk keamanan, kalau keluar option ibarat diatas anda pilih Every time
  • Dan... SELESAI !!! Sungguh simpel bukan cara menggunakan Freedom ?
Ternyata menggunakan aplikasi freedom sangat simpel bukan ? walau anda resah cara menggunakan nya, tutorial kali ini aku jamin sanggup menciptakan kalian sanggup mengerti cara menggunakan freedom.

Diatas ialah tutorial menggunakan freedom by Naxtor, sekian dari aku untuk artikel Tutorial freedom ini, supaya bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: