[Review] Jagoan Collection Rpg: Bermain Dengan Jagoan Yang Kawai !

Hero Collection RPG bermain dengan pahlawan yang kawai [REVIEW] Hero Collection RPG: Bermain dengan pahlawan yang KAWAI !

Review Hero Collection RPG bermain dengan pahlawan yang kawai
Hai, pakabs ? kali ini gw akan bahas game RPG yang lagi booming, apa itu ? yaitu Hero Collection RPG. Hero Collection RPG yakni game MMORPG dimana para player bermain dengan pahlawan yang kawai :v

di dalam game Hero Collection RPG terdapat banyak pahlawan kawai, jadi anda tidak bosan memainkannya, tak hanya itu, di dalam game Hero Collection RPG terdapat banyak mode yang sanggup anda coba ketika bermain.

Nahhh... kini akan gw kasih nih review dari game Hero Collection RPG, mau tau review game Hero Collection RPG ? simak baik baik ya guys >.<


Review Hero Collection RPG

Nahhhh, kalian sudah tau kan normalnya game MMORPG itu ibarat apa ? kan biasanya itu berpetualang di Dungeon, bermain dengan party, mengalahkan boss terkuat, dan lain lain.

Di dalam game Hero Collection RPG anda akan mencicipi sensasi yang berbeda dengan game MMORPG lainnya ! alasannya yakni anda akan berpetualang dengan pahlawan yang kawai dan kuat.

Wuehhhh.... jadi pengen tau lebih lanjut nih hehehehehe...

Menurut saya Hero Collection RPG yakni game MMORPG terbaik di awal tahun 2017, kenapa ? alasannya yakni grafik di dalam permainan Hero Collection RPG sudah cukup cantik apa lagi gameplay nya yang tidak menciptakan bosan para pemain.

Baca review Soul Knight

mau tau lebih lanjut tentang Hero Collection RPG ? nihh review lanjutannya :v


Hero di dalam Hero Collection RPG

Hero Collection RPG bermain dengan pahlawan yang kawai [REVIEW] Hero Collection RPG: Bermain dengan pahlawan yang KAWAI !

Dalam bermain Hero Collection RPG, anda sanggup menyusun ulang deck anda, deck yakni kawasan pahlawan yang akan dipakai dalam pertarungan atau ketika anda bermain nanti.

Walau game Hero Collection RPG terkesan character dalam game nya cewe semua itu salah, alasannya yakni di Hero Collection RPG ada juga pahlawan laki-laki yang tangguh dan keren :v

jadi, anda tidak perlu menerka bahwa ini game perempuan, yahhh... memang harus saya akui di dalam game ini memang rata rata pahlawan nya yakni perempuan.

ketika pertama anda bermain Hero Collection RPG, anda hanya mempunya beberapa pahlawan yang tidak terlalu kuat, pahlawan tersebut membantu anda dalam petualangan anda di Hero Collection RPG.

Jika anda sudah cukup usang bermain Hero Collection RPG, niscaya anda akan mendapat pahlawan yang besar lengan berkuasa dan Epic tentunya, tapi itu tentu saja tidak mudah, anda harus memperkuat pahlawan anda dulu biar gampang mengalahkan musuh dalam pertarungan.

Ada berapa fitur untuk memperkuat pahlawan dalam permainan Hero Collection RPG, yaitu:

-Hero upgrade
-Level up hero
-Rune

Anda sanggup memperkuat pahlawan anda dengan hal hal diatas, biar anda sanggup bermain Hero Collection RPG dengan gampang anda harus memperkuat pahlawan anda.

tak hanya itu, bila anda sudah berhasil mendapat pahlawan yang epic anda sanggup leveling pahlawan anda hingga level 1000 dengan mudahnya

Hero Collection RPG bermain dengan pahlawan yang kawai [REVIEW] Hero Collection RPG: Bermain dengan pahlawan yang KAWAI !

Status pahlawan pun juga akan meningkatkan sesuai dengan peningkatan yang anda lakukan, ibarat rune, level, dan upgrade hero.


Mengatur strategi

Hero Collection RPG bermain dengan pahlawan yang kawai [REVIEW] Hero Collection RPG: Bermain dengan pahlawan yang KAWAI !

Ok, di dalam Hero Collection RPG, anda sanggup mengatur pahlawan yang akan anda gunakan di Barracks, anda sanggup menyusun seni administrasi anda biar sanggup menang dalam permainan.

susunlah pahlawan menurut kelebihan mereka, dan menutupi kekurangan pahlawan anda dengan pahlawan yang lain, buat team yang efektif biar gampang menang dalam permainan.

Baca Tips Aspahlt 8 Airborne

ohhh iya...  setiap pahlawan memiliki class masing masing jadi anda harus sanggup menciptakan seni administrasi yang benar benar efektif/


combo skill

Hero Collection RPG bermain dengan pahlawan yang kawai [REVIEW] Hero Collection RPG: Bermain dengan pahlawan yang KAWAI !

Saat anda sedang bermain Hero Collection RPG, anda sanggup menciptakan combo skill yang keren dan epic ! dengan skill pahlawan yang berbeda beda dan digabungkan menjadi combo skill yang keren dan epic.

Yang pada dasarnya memakai skill secara sempurna sanggup menciptakan skill yang dipakai efektif dalam mengalahkan musuh :D


Mengumpulkan Gold

Jika anda ingin mendapat banyak Gold anda harus rajin bermain Hero Collection RPG, dengan terus menerus mengalahkan musuh musuh yang ada.

dan jangan lupa anda harus memperkuat pahlawan anda juga biar ketika mengumpulkan / Farming Gold menjadi lebih gampang alasannya yakni pahlawan yang besar lengan berkuasa :v/


Penutup

Jika anda penasaran lebih banyak lagi perihal game Hero Collection RPG ini silahkan download sendiri di playstore atau sanggup melalui link dibawah.
Yahhh... segitu aja perihal review Hero Collection RPG yang sanggup saya ulas, nantikan juga tips dan trik nya ! artikel tips bermain game ini akan saya buat bila ada yang berminat banyak :3

Baca Tips dan trik bermain Herro Collection RPG

Happy Gaming

Subscribe to receive free email updates: