Tips Dan Trik Bermain Asphalt 8 Airborne Cara Gampang Menang Dalam Balapan

 kali ini saya akan membahas tips dan trik bermain game android tips dan trik bermain asphalt 8 airborne Cara gampang menang dalam balapan


tips dan trik bermain asphalt 8 airborne
Naxtor Tech - Hai, kali ini saya akan membahas tips dan trik bermain game android, kemudian game android apa yang akan kita bahas kali ini ? yap kali ini saya akan membahas  asphalt 8 airborne. Kalian niscaya tau dong dengan game asphalt 8 airborne ?  asphalt 8 airborne ialah game Racing yang cukup populer alasannya ialah Grafik yang dimiliki serta gameplay yang sangat keren.

tips dan trik bermain asphalt 8 airborne yang akan saya bagikan ialah cara biar selalu menang dalam balapan, tips dan trik ini berasal dari pengalaman saya dalam bermain  asphalt 8 airborne.

Sudah cukup usang saya memainkan  asphalt 8 airborne, oleh alasannya ialah itu saya ingin membagikan tips dan trik bermain asphalt 8 airborne kepada kalian.

Lalu apa saja tips dan trik yang perlu diketahui dalam bermain  asphalt 8 airborne biar selalu menang dalam balapan ? berikut tips dan trik bermain asphalt 8 airborne.


Tips dan trik bermain asphalt 8 airborne by Naxtor

Pertama tama kalian ketahui bahwa dalam game Racing yang satu ini anda harus mempunyai tekad dalam bermain, apa maksudnya nih min ? anda harus merasa bahwa dalam bermain  asphalt 8 airborne ini hanya sekedar untuk kesenangan oleh alasannya ialah itu anda sanggup berpikir kreatif dalam bermain  asphalt 8 airborne.

Baca juga tips dan trik bermain Black squad Indonesia

Berikut tips dan trik bermain asphalt 8 airborne cara gampang menang dalam balapan hehehehehe…..


1 Hafalkan jalan di setiap map

Mengapa harus menghafalkan setiap map ? kan males min….

Sebenarnya menghafalkan map dalam permainan tidak sulit, sanggup dibilang menghafalkan map sangatlah mudah. Bagaimana caranya ? Kuncinya adalah anda harus rajin bermain, usang kelamaan anda akan mulai terbiasa dengan map tersebut dan secara tidak pribadi anda sudah menghafal daerah itu.

Apakah sangat penting menghafalkan map dalam bermain biar menang dalam balapan ? Yap, ini ialah salah satu indicator agar anda gampang menang dalam balapan, makanya ini saya jadikan tips hehehehe.


1.1 hafalkan daerah munculnya nitro

ok, kenapa harus menghafalkan lagi ? alasannya ialah itu kuncinya, anda harus tau daerah tempat yang penting contohnya ibarat nitro ini. Dengan taunya anda daerah munculnya nitro sanggup memudahkan anda menambahkan kecapatan anda dengan nitro.

Tunggu hingga nitro hingga full baru anda gunakan. Ingat ! dalam memakai nitro anda harus melaksanakan combo agar mendapat bonus speed yang besar.


1.2 Hafalkan Point drift

Disini jikalau anda sudah tau point mana yang sanggup dijadikan untuk point Drift maka hafalkan dengan cermat di mana point start dan akhirnya.

Drift membantu anda untuk mendapat Nitro dan bonus lainnya, dengan mendapat bonus nitro dari drift sanggup menciptakan anda melaksanakan Nitro kapan saja.


1.3 ingat jalan pintas dalam map

 kali ini saya akan membahas tips dan trik bermain game android tips dan trik bermain asphalt 8 airborne Cara gampang menang dalam balapan


Cara gampang biar anda mengingat jalan pintas yang ada di dalam map ialah dengan cara mengikuti BOT yang ada di posisi pertama, jadi anda sengajakan berada di posisi kedua atau ketiga biar sanggup mengetahui point jalan pintas.

Saya sarankan biar berada di posisi ke tiga alasannya ialah peluang untuk mengetahui posisi jalan pintas sanggup meningkatkan, gres sehabis itu anda melaksanakan balapan lagi.


2. Selalu ambil posisi terdekat jalan yang inginkan belokan

Misalnya anda segera belok ke arah kanan, maka ambil lah ruas jalan sebelah kanan. Hal ini berlaku hanya untuk belokan yang halus bukan yang tikung atau tajam.

Karena dengan mengambil ruas terdekat ketika belokan menciptakan anda sanggup menancap gas ke kecapatan yang lebih tinggi.


2.1 Cara gampang melaksanakan Drift di tikungan

 kali ini saya akan membahas tips dan trik bermain game android tips dan trik bermain asphalt 8 airborne Cara gampang menang dalam balapan


Tips yang satu ini sangat kuat jikalau anda ingin menang dalam balapan, caranya gampang jikalau anda ingin drift di tikungan yang tajam.

Pelankan atau rem dengan skala yang kecil, jikalau anda merasa sudah cukup untuk melaksanakan drift maka anda tinggal melaksanakan drift dengan halus perlahan.

Jika anda terlalu memelankan kendaraan beroda empat anda sanggup bisa anda tidak sanggup melaksanakan drift.


3.Gunakan Mobil yang mempunyai Akselerasi dan Stabil yang sedang atau lebih baik tinggi

 kali ini saya akan membahas tips dan trik bermain game android tips dan trik bermain asphalt 8 airborne Cara gampang menang dalam balapan


Menggunakan kendaraan beroda empat yang mempunyai akselerasi yang tinggi sanggup menciptakan anda unggul ketika dalam balapan, contohnya anda tak sengaja menabrak jikalau kendaraan beroda empat anda mempunyai akselerasi yang tinggi, anda sanggup meningkatkan kecepatan dengan cepat.

Dan jikalau anda mempunyai kendaraan beroda empat yang stabil sanggup memudahkan anda ketika di tikungan yang tajam dan jalan yang berliku liku. Karena dengan stabil yang tinggi memudahkan anda mengendalikan kendaraan beroda empat anda.


4. upgrade Mobil anda menjadi lebih baik

 kali ini saya akan membahas tips dan trik bermain game android tips dan trik bermain asphalt 8 airborne Cara gampang menang dalam balapan


Jika anda ingin menang dalam balapan dengan mudah, anda harus memakai kendaraan beroda empat yang lebih baik dengan saran yang saya berikan diatas bahwa akselerasi dan stabil harus tinggi.

Atau anda mempunyai salah satu dari yang saya sarankan tidak apa apa, alasannya ialah setiap kendaraan beroda empat mempunyai kekurangan dan kelebihan masing masing. Tapi lebih optimal jika mempunyai Akselerasi dan stabil yang tinggi.


4.1 Ikuti event untuk mendapat kendaraan beroda empat atau materi untuk upgrade kendaraan beroda empat anda

Mengikuti event yang sedang berjalan bukan wangsit buruk, tapi tidak semua event yang ada sanggup di ikuti oleh Pemula. Terkadang event yang di adakan sulit di ikuti oleh para pemula atau newbie.

Saya sarankan setidaknya anda mempunyai kendaraan beroda empat yang cukup untuk sanggup mengikuti event, setidaknya anda mempunyai kendaraan beroda empat sport yang cukup bagus.


5. Latihan di map yang mudah 

 kali ini saya akan membahas tips dan trik bermain game android tips dan trik bermain asphalt 8 airborne Cara gampang menang dalam balapan


Dengan anda melatih diri anda di map yang gampang sanggup meningkatkan anda dalam bermain  asphalt 8 airborne, anda harus sanggup menguasai map yang gampang terlebih dahulu gres anda menuju ke map yang cukup susah.

Ketika anda berpindah dari map yang gampang ke susah, anda perlu adaptasi dengan map tersebut ibarat rintangan dan jalan yang di akan kita hadapi.


5.1 Bermain santai ketika di map yang susah

Bermain santai ketika anda balapan menciptakan anda gampang menguasai rintangan dan jalan di map yang susah. Jika anda ada tekanan ketika bermain maka konsentrasi anda hilang dan tidak sanggup bermain dengan baik.

Konsentrasi atau focus sangat kuat dalam bermain  asphalt 8 airborne apalagi jikalau ingin menang dalama balapan, letakan konsentrasi itu ketika anda sedang balapan.

Buatlah anda merasa sesantai mungkin ketika bermain ok ? :)


Kesimpulan
Diatas ialah tips dan trik yang saya sarankan biar gampang menang dalam balapan, tips dan trik diatas boleh anda coba jikalau anda ingin selalu menang dalam game asphalt 8 airborne.

Dan Intinya tips dan trik yang paling kuat ialah anda harus memahami setiap map dan menguasainya, dengan begitu menciptakan anda lebih unggul.

Cukup sekian untuk postingan saya kali ini yaitu tips dan trik  asphalt 8 airborne cara gampang menang dalam balapan, saya terima saran dan kritiknya bagi yang merasa postingan ini ada yang kurang :)

Semoga bermanfaat, happy Gaming

Subscribe to receive free email updates: