5 Trik Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

 kali ini aku akan membahas game mobile legends lagi 5 Trik bermain mobile legends untuk pemula


Naxtor Tech – Hai, siang semua ! kali ini aku akan membahas game mobile legends lagi, tapi aku kini akan membahas trik bermain mobile legends. Dalam bermain mobile legends anda memerlukan trik semoga sanggup menang.

Trik yang aku bagikan bukan cara curang tapi bagaimana anda sanggup menang ketika bermain mobile legends, trik trik berikut berasal dari pengalaman aku bermain mobile legends.

Mau tau Apa aja Trik bermain mobile legends ? simak baik baik ya guys


Trik bermain mobile legends semoga selalu menang dalam permainan

Pertama tama sebelum anda bermain mobile legends pastikan anda telah membaca Tips bermain mobile legends yang aku bahas sebelumnya. Apa sih itu mobile legends ? apa sih pentingnya trik bermain mobile legend ?

Mobile legends yaitu game Mobile yang mempunyai genre MOBA, game ini menyerupai dengan Permianan DOTA di PC, kalau kalian tau DOTA maka kalian tak perlu bertanya asiknya bermain mobile legends.

Trik cukup penting dalam permainan mobile legends, memang apa aja sih fungsi dari trik ini ? trik ini hanya bertujuan semoga kita menang dalam permainan. Trik ini murni 100% berasal dari keahlian, jadi trik ini bukan cara untuk curang atau apa lah.

Yappp… pribadi saja trik bermain mobile legends nya by Naxtor


Pilih Abilities yang tepat
Sebelumnya di dalam tips bermain mobile legends aku sudah jelaskan bahwa Abilities cukup penting, dan disini akan aku jelaskan pentingnya abilities dalam permainan. Abilities dipilih menurut kebutuhan pendekar atau kelengkapan hero, jadi kalau contohnya pendekar anda mempunyai kekurangan maka anda akan menutupi nya dengan abilities.

Ada bermacam abilities dalam game Mobile legends yang sanggup anda gunakan, kalau pendekar anda Assasins maka pilihlah abilities Excute. Excute dipakai untuk menyerang musuh dengan Attack yang tidak mengecewakan sakit, jadi kalau anda pengguna assasins lebih baik menentukan abilities excute lantaran akan sangat mempunyai kegunaan untuk membunuh lawan dengan cepat.


Pilih Gear yang tepat
Jika anda pemula jangan pilih asal gear ! lantaran gear sanggup menciptakan pendekar anda menjadi tidak efektif kalau anda tidak tau cara menentukan gear yang benar, kemudian bagaimana cara menentukan gear yang benar ? anda cukup perlu tau tujuan anda memakai pendekar yang anda gunakan.

Jika anda ingin memakai Tank sudah niscaya untuk bertahan kan ? dan tumpuan lainnya kalau anda ingin memakai Marksman sudah niscaya anda ingin Attack yang sakit bukan ? Gear dipilih menurut tujuan anda dalam memakai hero.

Jika anda ingin pendekar anda mempunyai attack yang sakit terutama untuk P.Attack maka gunakan gear yang seusai dan jangan asal pilih gear, kalau ada duitnya pribadi dibelikan gear waduhhhh.


Main maju mundur
Dengan bermain maju  mundur sanggup menurunkan tingkat maut anda menjadi 45 % waduh kok sanggup sih menurunkan tingkat maut pendekar ktia ? lantaran peluang musuh membunuh kita masih dipertimbangkan, itu tergantung musuh bernyalia atau tidak.

Jika kita tau musuh bernyali maka kita main tarik mundur saja, yaitu memancing musuh semoga ke area tower. Dan kalau musuh ciut kita bermain maju mundur, ketika minion menyerang kita bantu menyerang dan hal ini membantu anda melaksanakan leveling dengan cepat.


Maju bersama minion
Tips ke 4 dari trik bermain mobile legends yaitu maju bersama minion, maksudnya yaitu kalau anda ingin maju melawan musuh jangan sendiria, anda harus mempunyai bantuan. Oleh lantaran itu anda harus maju bersama minion.

Kenapa harus bersama minion ? lantaran minion sempurna untuk menjadi sebuah tank, lantaran dalam mobile legends HP minion cukup besar sehingga untuk membunuh minion kita harus membutuhkan beberapa kali hit. Saat Minion maju anda harus sempurna di belakang minion semoga tidak terkena serangan musuh, cara ini efektif dalam bermain mobile legends sehingga aku jadikan trik.


Maju bersama team
Trik terakhir yang paling ampuh adala maju bersama teman anda, ketika anda bermain mobile legends niscaya lawan anda tidak sendiri bukan ? untuk menurunkan kemungkinan anda mati maka anda harus maju bersama team anda.

Jika anda marksman atau mage maka lebih baik anda selalu dibelakang Teman yang mempunyai pendekar Tank atau assasins, sebaliknya juga menyerupai itu kalau anda Tank atau marksman lebih baik berada di depan marksman atau mage.

Trik trik diatas sangat efektif dalam bermain mobile legends.


Kesimpulan
Trik diatas menurut pengalaman aku bermain mobile legends, sesungguhnya anda tidak perlu memakai trik diatas kalau anda telah paham untuk bermain Mobile legends. Trik trik diatas di tunjukan untuk seorang pemula yang belum paham dengan cara bermain mobile legends.

Sekian dari aku perihal trik bermain mobile legends, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: