9 Tips Bermain Mobile Legends Semoga Menang Terus

 kalo bahasa gaulnya pakabs wokwokwokwok 9 Tips bermain mobile legends biar menang terus

Naxtor Tech – Hai, apa kabar sob ? kalo bahasa gaulnya pakabs wokwokwokwok. Yaaa, kali ini gw akan membahas game, game apa yang akan kita bahas ? kita akan bahas game MOBA terkeren dan terpopuler. Apa itu sih game MOBA ? Game MOBA itu menyerupai permainan DOTA lohhhh.

Tau DOTA gak ? yahhh kudet wkowkowkow, yaudah admin gk usah jelasin panjang lebar, yang penting kita akan membahas game MOBA terpopuler yaitu Mobile legends. Tau kan mobile legends itu apa ? nahhh kini admin mau bagiin Tips cara bermain mobile legends biar menang terus.

Mau tau Tips bermain mobile legends ? simak baik baik yaaa.

Mobile legends ialah game MOBA yang sanggup dibilang hampir banyak orang tau ihwal game ini, kalau kalian tau ihwal game ini maka kalian pun tau dong apa serung bermain mobile legends ini. Saat anda bermain Mobile legends anda akan mencicipi serunya berkerja sama dengan team anda, melawan musuh dengan kegregetan, dan anda mencar ilmu bersabar dalam game ini.

Emang dalam bermain game sanggup mencar ilmu bersabar ya om ?

Jika kalian memang ingin hebat bermain game mobile legends maka anda harus bersabar.

Bersabar untuk apa sih om ?

Karena game mobile legends ini anda perlu kesabaran dalam bermain, biar anda menang terus dalam permainan anda harus bersabar dalam leveling, apa sih pentingnya leveling itu ? nanti akan aku bahas juga dalam artikel ini.

Dalam Mobile legends anda harus bertempur melawan team musuh, team terdiri dari 5 vs 5 player. Player sanggup menentukan satria yang akan dipakai untuk bertempur, kemudian anda sanggup menentukan Skin heronya juga sebelum bermain.

Dalam permainan anda mempunyai satu tujuan yaitu menghancurkan base tower lawan, anda akan melewati tower tower yang bangun sebelum memasuki tower pusat, oleh alasannya ialah itu anda harus menghancurkannya tower itu lebih terdahulu sebelum anda memasuki tower sentra cara ini menciptakan anda cepat menang.

Dalam permainan anda harus melawan team lawan, anda harus menerobos masuk pertahanan lawan dengan taktik yang jitu. Jika anda tidak ingin mengambil resiko maka anda harus melawan player team lawan biar jalan untuk menghancurkan tower sanggup terbuka.

Cukup sekian singkat dongeng game mobile legendsnya, nahhh kini aku akan pribadi membahas tips bermain mobile legends nya.

baca juga Tips bermain FIFA mobile

Tips bermain mobile legends

Di dalam permainan mobile legends juga terdapat tournament lohhh, dalam tournament anda akan melawan player yang kuat kuat dan juga mempunyai cara mereka sendiri untuk bertahan.

Agar kalian sanggup menang terus dalam permainan ada tips tips yang perlu kalian ketahui dalam bermain mobile legends, mau tau apa tips nya ? ini beliau tips bermain mobile legends


1. Tingkatkan Level emblem 
Pertama kita kita harus menciptakan emblem kita kuat ! kalau emblem kita telah kuat maka kita akan ihwal dikala bermain, dan cara ini sanggup menjamin kemenangan kita dalam permainan. Emang apa pentingnya sih meningkatkan level emblem ? yap level emblem cukup penting alasannya ialah emblem sanggup menawarkan kita bonus sesuai emblem yang kita gunakan.

Setiap emblem mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing masing, jadi semakin tinggi level emblem semakin sakit atau semakin besar bonus yang kita dapatkan. Level emblem sangat besar lengan berkuasa dengan satria yang kita gunakan.


2. Gunakan emblem yang tepat
Menggunakan emblem harus memperhatikan satria yang akan digunakan, sesuai yang aku bilang tadi bahwa emblem sanga besar lengan berkuasa dengan hero. Pilihlah emblem yang cocok atau yang sangat kau butuhkan sesuai dengan satria yang kau gunakan, jangan asal pilih emblem alasannya ialah sanggup menciptakan emblem dan satria menjadi tidak efektif.

Jika kalian marksman maka gunakan Emblem yang menaikan Move speed dan P. Attack, Jika kalian memakai Tank maka gunakan yang mempunyai P.def yang tinggi dan HP yang tinggi juga, kalau kalian mage gunakan M. Attack dan juga M. Def, kalau kalian memakai Assasin maka gunakan yang mempunyai Move speed dan P.Attack yang tinggi.

Diatas ialah stat emblem yang aku anjurkan sesuai dengan kebutuhan hero, kalau anda ingin mengkreasikannya sendiri sesuai dengan keinganan anda yaaaa itu terserah anda.


3. Pilih Abilities yang tepat
Pemilihan abilities yang sempurna sangat berkhasiat dikala permainan nanti apalagi sesuai dengan kebutuhan hero, abilities mempunyai kekurangan dan kelebihan juga. Saya asumsikan setiap abilities dipakai untuk satria hero tertentu, jadi tidak semua abilities akan berkhasiat untuk satria yang sama.

Misalnya marksman yang aku gunakan selalu aku gunakan abilities move speed biar menciptakan marksman aku berlari dengan cepat untuk kabur hehehehehe, alasannya ialah marksman mempunyai HP yang kecil jadi aku berpikir abilities yang sempurna untuk marksman ialah move speed untuk jaga jaga apabila aku dikeroyok musuh jadi sanggup pribadi kabur dehhh hehehehehehe.


4. Pilih Gear yang tepat
Dalam permainan Mobile legends anda sanggup membeli gear sama menyerupai permainan DOTA, jadi aku sarankan pilihlah Set gear yang sesuai dengan satria kau yahhh. Kuat atau lemahnya satria tergantung dengan emblem dan Gear yang kau gunakan, kalau kau memakai salah gear maka akan besar lengan berkuasa dengan satria kau dikala permainan.

Gear mempunyai bonus yang akan diberikan oleh satria jadi aku sarankan jangan asal pilih gear alasannya ialah nati akan berakibat fatal dan menciptakan satria anda menjadi tidak berkhasiat !

Lalu bagaimana cara menentukan gear dikala bermain mobile legends ?

Anda harus sabar menunggu uang yang anda kumpulkan dikala membunuh minion, kalau uang anda terkumpul gres dikit jangan pribadi membeli gear dulu alasannya ialah sayang berdasarkan saya. Beli gear yang mahal sekalian alasannya ialah semakin mahal gear yang anda beli semakin besar bonus yang diberikan.

baca juga Trik bermain mobile legends

5. Pilih team yang solid
Memilih team ialah cara dasar dari dalam permainan, aku sudah jelaskan diatas ialah tips dasar bermain mobile legends dan kini aku mulai bahas tips dalam permainan mobile legends.

Team sangat besar lengan berkuasa dalam kemengan atau kekalahaan, kalau anda ingin menang terus menerus maka anda di sarankan menentukan team yang kompak, alasannya ialah dengan team yang kompak sanggup meningkatkan kolaborasi antar team dan juga menciptakan taktik yang tak terkalahkan.

Team yang elok itu ialah team yang saling mengerti dengan keadan dalam permainan, jadi  jika anda salah satu dari team maka anda harus berakal membaca situasi dalam permainan. Contohnya kalau ada teman anda yang di kepung maka anda harus berpikir cara menyelamatkan teman anda, jangan anda biarkan saja alasannya ialah kurangnya pemainan sangat besar lengan berkuasa dalam permainan.

Kok sanggup ?

Karena kalau hampir seluruh team mati maka akan munggu waktu respon, dikala menunggu waktu respon akan memakan waktu yang cukup lama. Dan dikala  menunggu respon maka akan dimaafkan musuh untuk menghancurkan tower kita, cukup ancaman bukan ?


6. Pilih satria yang tepat
Hero dalam team sangat besar lengan berkuasa juga, alasannya ialah kalau asal pilih satria akan berakibat fatal lohhh. Dalam team harus terdiri dari Tank, assassin, marksman, dan mage aku menyarankan bahwa team harus mempunyai  1 tank, 1 assasins, 2 marksman, dan 1 mage cara ini cukup ampuh berdasarkan aku alasannya ialah daya serang marksman yang cukup sakit dan juga assasins yang mempunyai kelincahan untuk mengejar musuh.


7. Fokus leveling
Anda harus menaikan level anda, jadi aku sarankan untuk leveling terlebih dahulu biar skill yang akan anda gunakan untuk menyerang mempunyai daya serang yang kuat. Tak hanya itu anda sanggup mendapat uang untuk membeli gear yang kuat, jadi sesuai yang aku bilang tadi anda harus bersabar dalam bermain game ini.


8. Jangan asal maju
Jika anda tidak ingin mau kalah dalam permainan maka anda jangan asal maju, alasannya ialah sanggup menciptakan team anda kalah, kok sanggup ?

Karena sesuai yang aku jelaskan diatas, kekurangan pemain sangat besar lengan berkuasa dalam kemenangan maupun kekalahaan, jadi anda jangan asal maju. Jika anda menjaga tower sendiri maka aku sarankan biar membisu tetap menjaga tower dengan taktik bertahan dan jangan maju terlalu jauh dari tower alasannya ialah sanggup menciptakan anda terbunuh oleh lawan.


9. Hancurkan tower 
Tips terakhir untuk bermain mobile legends ialah dikala anda melaksanakan tips diatas maka sisanya ialah menghancurkna tower, anda harus menghancurkan tower yang berada di map sebelum menghancurkan tower pusat.

Saya sarankan lebih baik anda bersatu melawan tower dibanding sendiri sendiri, alasannya ialah kalau sendiri anda gampang dikalahkan dan sebaliknya kalau anda rame rame maka musuh akan ciut kemudian mundur kebelakang wkowkowkwowk.

Jika tower yang di map telah dihancurkan semua maka sisanya anda harus menghancurkan tower pusat, aku menyarankan anda untuk membunuh lord biar membantu anda menyerang tower sentra dengan cepat. Lord mempunyai Deff dan HP yang besar oleh alasannya ialah itu lord sanggup dijadikan sebagai tank hehehehehehe.

ini ialah tips yang paling ampuh dikala bermain mobile legends

Kesimpulan
Diatas ialah tips bermain mobile legends biar sanggup menang terus, kalau kalian ingin menang terus maka ikuti tips mobile legends diatas. Tips tips diatas berdasarkan pengalaman aku bermain mobile legends, semoga tips yang aku berikan membantu anda bermain mobile legends.

Sekian dari aku untuk tips cara bermain mobile legends biar menang terus, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: