Review Lg Tone Hbs 770Tf: Pengalaman Memakai Headset Bluetooth Pertama

 kali ini saya akan melaksanakan review terhadap LG TONE HBS  Review LG TONE HBS 770TF: pengalaman memakai headset bluetooth pertama


Naxtor Tech – Hai, kali ini saya akan melaksanakan review terhadap LG TONE HBS 770TF, review yang saya lakukan berdsarkan pengalaman saya selama memakai LG TONE HBS 770TF. Review ini bertujuan untuk menciptakan anda mengenal kelebihan dan kekurangan produk ini dari hasil review yang saya berikan.

Mau tau review LG TONE HBS 770TF ?

Berikut review nya


Review LG TONE HBS 770TF

 kali ini saya akan melaksanakan review terhadap LG TONE HBS  Review LG TONE HBS 770TF: pengalaman memakai headset bluetooth pertama


Apa sih itu LG TONE HBS 770TF ? LG TONE HBS 770TF yaitu Headset yang telah memakai teknologi Bluetooth jadi anda tak perlu memakai kabel kalau ingin mendengarkan music anda hanya perlu menyalakan Bluetooth dan dihubungkan dengan LG TONE HBS 770TF ibarat melaksanakan Pair terhadap devices lainnya dikala ingin menyambungkan Bluetooth.

Karena bluetoothnya ini bisa menciptakan kita nyaman dikala mendengarkan lagu , berbicara dengan orang lain, dan hal lainnya, lantaran anda tidak perlu takut akan kabel yang mengganggu anda dikala memakai headset ini, alasannya yaitu headset ini tidak membutuhkan kabel dikala terhubung dengan Smartphone kamu.

Apakah LG TONE HBS 770TF hanya bisa dipakai oleh smartphone ? hmmmm jawabannya yaitu tidak

Karena LG TONE HBS 770TF sanggup dipakai di devices lain ibarat IOS dan PC, kalau anda mempunyai PC atau laptop dan mempunyai bluetotth maka cobalah gunakan LG TONE HBS 770TF untuk mengganti headset anda yang butut, lantaran LG TONE HBS 770TF lebih simple dipakai lantaran dengan adanya teknologi Bluetooth tadi.

Sebelum melaksanakan review ini saya telah cukup usang memakai LG TONE HBS 770TF sekitar 6 bulanan, headset ini sangat nyaman dipakai lohhhhh, apalagi kalau dikala mendengar lagu hehehehehehe.

LG TONE HBS 770TF di design supaya gampang digunakan, headset ini mempunyai design melengkung supaya bisa dipakai di bab leher, sehingga gampang dalam penggunaannya. Selain itu LG TONE HBS 770TF cocok dipakai untuk olahraga, emang bisa apa ?

Memang kata siapa LG TONE HBS 770TF tidak bisa dipakai dalam olahraga ?

Malahan LG TONE HBS 770TF lezat dipakai untuk olahraga, apalagi kalau kalian ingin mendengarkan lagu dikala jogging atau lari bahkan kalau kalian ingin sambil telpon telponan dengan teman anda sambil melaksanakan aktifitas.

Saat memakai LG TONE HBS 770TF ketika olahraga saya sarankan smartphone yang dipakai untuk mendengar lagi jangan taruh ditempat yang tertutup ibarat kantong, kenapa ? supaya batterai smartphone anda tidak kekuras. Karena kalau Smartphone anda ditempatkan di daerah tertutup menciptakan smartphone anda memakan banyak batterai untuk mencari frekuensi Bluetooth anda.

Dan juga kalau kalian menempatkan smartphone di daerah tertutup atau bahkan jauh dari LG TONE HBS 770TF, maka akan menciptakan kualitas bunyi jelek, alasannya yaitu untuk mendengarkan memakai LG TONE HBS 770TF anda perlu mempunyai frekuensi bluetooh yang stabil dan jangan jauh jauhan.

Dalam penggunaannya memang LG TONE HBS 770TF mempunyai kualitas Bluetooth yang bagus, walau ibarat itu tetap saja kemampuan LG TONE HBS 770TF ini terbatas lantaran headset ini yaitu headset Bluetooth jadi anda memerlukan batterai sebagai sumber daya nya bukan ? oleh lantaran itu lebih baik anda menggunakannya dengan posisi smartphone dengan LG TONE HBS 770TF tidak terlalu jauh.

Jika terlalu jauh sanggup menciptakan batterai pada LG TONE HBS 770TF semakin cepat berkurang dan butuh waktu dikala melaksanakan isi ulang, sama denga smartphone anda kalau anda semakin jauh smartphone anda makan semakin cepat juga berkurangnya batterai anda.

Nahhhh kini kita mulai review dari batterai LG TONE HBS 770TF


Batterai LG TONE HBS 770TF

Bagaiamana dengan batterai LG TONE HBS 770TF ? ini batterainya tahan usang gk min ? charge LG TONE HBS 770TF butuh berapa usang min ? okk kita jawab satu satu. LG TONE HBS 770TF mempunyai batterai didalamnya, batterai ini sanggup di isi ulang dengan waktu yang tidak cukup usang hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam hingga 2 jam saja.

Untuk ketahanan batterai admin akui bahwa LG TONE HBS 770TF mempunyai ketahanan dalam penggunaan batterai, admin pernah memakai LG TONE HBS 770TF hingga 3 jam lebih untuk nonton anime :V lantaran waktu itu admin marathon nontonya jadi gk keingit harus charge headset ini.
Dalam melaksanakan charge tidak butuh kabel khusus kok, kabel yang diharapkan sama ibarat charge android lainnya hehehehe jadi anda tidak perlu khawatir dehhh untuk charge headset Bluetooth yang satu ini.


Fitur LG TONE HBS 770TF

 kali ini saya akan melaksanakan review terhadap LG TONE HBS  Review LG TONE HBS 770TF: pengalaman memakai headset bluetooth pertama


LG TONE HBS 770TF dilengkapi dengan slot Micro SD lohhh ! siapa sangka headset yang satu ini mempunyai slot Micro SD ? Slot Micro SD sangat berkhasiat bagi pengguna LG TONE HBS 770TF yang malas membawa Smartphonenya kemudian beliau ingin mencoba memindahkan lagu lagu kesayangannya ke dalam Micro SD supaya sanggup di dengarkan kapan saja dan dimana saja.

Perhatikan juga ini khusus untuk Micro SD lohhhh jadi kalau kalian yang mempunyai SD card yang berbentuk Besar maka tidak bisa, ohhh iya admin share pengalaman nihhh dikala memakai LG TONE HBS 770TF.

Admin telah mencoba memasukan beberapa lagu ke dalam micro SD kemudian Micro SD mimin masukan ke LG TONE HBS 770TF, ketika mimin nyalakan dan mencoba play lagunya ternyata tidak bisa di play. Pada dikala itu mimin mengasumsikan bahwa LG TONE HBS 770TF mimin rusak, tapi mimin mencoba melihat file yang ada di dalam Micro SD tadi.

Dan ternyata file music mimin ada di dalam folder, dikala waktu itu mimin sadar di dalam sd card aneka macam folder anime sehingga admin harus membersihkannnya satu per satu, kemudian admin tempatkan ulang music music tadi yang mimin letakan di dalam Micro SD. Lalu mimin masukan Micro SD kedalam LG TONE HBS 770TF, dan hasilnya yaitu berhasil ! hehehehe.

Admin jadi lega lantaran mimin kira headset ini telahh rusak.

Dan anda harus meletakan music di luar folder ! jangan di dalam folder lantaran menciptakan LG TONE HBS 770TF membutuhkan waktu yang usang untuk melaksanakan pencarian, jadi untuk memudahkannya letakan file music di luar folder yaaaa.

dan juga di headset bluetooth ini tentu menyediakan tombol yanga ada pada headset umunya !

Kenyamanan dikala memakai LG TONE HBS 770TF

Admin sangat nyaman dikala memakai LG TONE HBS 770TF, lantaran headset berteknologi Bluetooth ini telah men design bab headset nya supaya sanggup nyaman dikala dipakai di bab leher, lantaran memang ibarat ini designnya hehehehehe.

Karena posisi LG TONE HBS 770TF ada pada bab leher jadi earphone yang akan kita gunakan untuk mendengarkan music berada di di dalam LG TONE HBS 770TF, jadi tinggal anda tarik kemudian anda pasangkan ke indera pendengaran anda untuk mendengar lagu hehehehehe.

Tak hanya nyaman digunakan, LG TONE HBS 770TF mempunyai design dengan warna yang menarik, kalau anda ingin pamer dengan teman anda anda tidak perlu membeli headset mahal, cukup memakai LG TONE HBS 770TF supaya terlihat keren dan hasilnya teman pun bertanya ke pada anda apa keunggulan dari headset ini, tapi anda jangan sombong yaaa hehehehe.

Dan jangan lupa LG TONE HBS 770TF sangat simpel digunakan, sambil melaksanakan review LG TONE HBS 770TF sangat lezat kalau memakai headset ini. Anda tidak perlu takut repot repot akan kesusahan dengan headset ini, lantaran anda tinggal menggunakannya di leher anda. Gampang bukan ?

baca juga review meizu m2 mini

Design LG TONE HBS 770TF

 kali ini saya akan melaksanakan review terhadap LG TONE HBS  Review LG TONE HBS 770TF: pengalaman memakai headset bluetooth pertama


Headset ini hanya mempunyai warna hitam dan putih looohhhhh, keduanya sangat keren kalau kalian gunakan. LG TONE HBS 770TF yang saya punya yaitu berwarna hitam, hitam lebih terlihat keren di banding warna putih berdasarkan saya hehehehehehe.

Design pada bab tombol LG TONE HBS 770TF juga menarik lohhhh, dengan kombinasi warna hitam dan bubuk abu dan jangan lupa LED warna merahnya dikala anda nyalakan.

Sekarang saya akan membahas kelebihan headset ini, ini lah point penting dalam review LG TONE HBS 770TF. Anda pengen tau kelebihan LG TONE HBS 770TF ? check it out


Kelebihan LG TONE HBS 770TF

Yap, sesuai dengan designnya yang nyaman untuk dipakai pada bab leher, LG TONE HBS 770TF pun mempunyai bunyi yang saya bilang cukup bagus. Tanpa saya sadari headset Bluetooth ini sangat pas dipakai dikala mendengarkan lagu dan menonton video.

Menurut admin kerjenernihan bunyi pada headset bluetooh ini sudah cukup sesuai dengan harganya, yang mimin paling suka yaitu lantaran LG TONE HBS 770TF nyaman dipakai dan simple tanpa repot repot. LG TONE HBS 770TF pun menyediakan slot Micros SD bagi pengguna yang ingin memakai SD Card tanpa perlu repot repot terhubung dengan smartphone, pada dasarnya simple deh !


Kekurangan LG TONE HBS 770TF ?

Hmmmm… emang ada kekurangannya min ?
Tentu saja ada dong malahan kekurangannya ini bisa dibilang fatal, kemudian apa kekurangan dari LG TONE HBS 770TF ?

Berikut review kekurangan LG TONE HBS 770TF


Kekurangan LG TONE HBS 770TF

Ya tentu salah satu kekurangan headset Bluetooth ini yaitu lantaran beliau perlu batterai untuk mengoperasikannya oleh lantaran itu LG TONE HBS 770TF tidak bisa dipakai sepanjang waktu, jadi kita harus meluangkan waktu untuk menunggu baterai LG TONE HBS 770TF ter isi ulang atau hingga penuh.

Dalam penggunaannya, kalau anda tidak hati hati dikala melaksanakan pengisian ulang daya maka sanggup merusak plug in si LG TONE HBS 770TF, pengalaman saya daerah untuk di hubungkan dikala charge pada LG TONE HBS 770TF bisa saja copot. Pengalaman ini pertamanya terjadi olehs saya , kemudian terjadi kepada ayah saya lantaran saya beli headset ini eksklusif memesan 2 item atau barang.
Cukup fatal bukan kekurangan dari LG TONE HBS 770TF ?


Speksifikasi Review LG TONE HBS 770TF

 kali ini saya akan melaksanakan review terhadap LG TONE HBS  Review LG TONE HBS 770TF: pengalaman memakai headset bluetooth pertama


Type : LG Tone+ HBS- 770 TF

Support : Camera Selfie Time, Tf Card Play ( Micro Sd ) , Bluetooth, FM

Spesifikasi :
- Up To 6 Hours Playback Time
- Up To 10 Hours Talk Time
- Up To 360 Hours Standby Time
- Less Than 2.5 Hours Charging Time
- Bluetooth Version : 4.0
- Supports Mp3/WMA Music Format

Features :
- Enhanced Audio And Bass Response
- Microphone Mute
- Audible Pairing Assistance
- Vibrating Call Alert
- Auto Reconnect
- Tf-Card

baca juga review meizu m2 mini

Kesimpulan

Untuk kesimpulan dari review ini pada dasarnya yaitu Headset bluetooth ini mempunyai kelebihan yaitu nyaman, simple, dan mempunyai suarang yang bagus. Sedangkan kekurangan dari LG TONE HBS 770TF yaitu lantaran anda tidak sanggup menggunakannya sepanjang waktu lantaran LG TONE HBS 770TF harus anda chas terlebih dahulu untuk mengoperasikannya.

Berasal dari review saya diatas memang headset ini mempunyai kelebih dan kekurangan yang cukup menciptakan anda mempertimbangkannya, apakah anda menjadi beli barang ini ? itu terserah anda…
Jika anda tertarik membeli barang ini lantaran hasil review yang saya berikan itu yaitu keputusan anda…

Sekian dari saya untuk review LG TONE HBS 770TF, semoga bermanfaat
Share bila anda menyukai postingan ini.

Subscribe to receive free email updates: