Apa Itu Emmc ?

 kali ini aku akan membahas warta wacana teknologi Apa itu emmc ?


Apa itu emmc
Naxtor Tech - Hai, kali ini aku akan membahas warta wacana teknologi, kali ini kata akan membahas emmc, apa itu emmc ? apa kegunaan emmc ? apa pengertian emmc ?

bila teman bertanya pengertian emmc akan aku bahas disini, kita tidak absurd dengan emmc. Kita lebih kenal dengan emmc smartphone.

Emmc smartphone ini sering di dengar kita bila ada dilema di smartphone tertentu yang tidak sanggup masuk recovery dan tidak sanggup masuk bootloader maka sudah terang emmc smartphone tersebut rusak.

Lalu apa itu emmc tadi ?kita akan bahas pengertian emmc di bawah ini


Pengertian emmc 

yap Emmc ialah kepanjangan dari Embedded Multi-Media Controller.

sanggup di artikan, emmc ialah sebuah media penyimpanan yang berkecepatan tinggi dan sebagai modul controller, dimana mendia penyimpanan dan media controller itu terdapat dalam satu chip.

pola penggunaan emmc ialah emmc pada smartphone, emmc pada smartphone dipakai untuk partisi yang penting.

Dalam partisi tersbut ada yang di sebut partisi Root, yang di dalamnya ada bootloader, recovery, system, dan storage anda.

Kaprikornus emmc ini sangat mempunyai kegunaan dan anda harus hati hati dalam menggunakan smartphone supaya emmc anda tidak rusak.

baca juga tips mencegah dan mengatasi kerusakan emmc smartphone


Penutup

Diatas ialah pengertian dari emmc, bila kalian tadi bertanya apa itu emmc semoga klarifikasi diatas membantu menjawab pertanyaan anda.

Sekian dari aku untuk apa itu emmc, semoga bermanfaat :D

Subscribe to receive free email updates: