Setting Equalizer Terbaik Di Android Untuk Kualitas Bunyi Yang Bagus

Setting equalizer terbaik di android untuk kualitas bunyi yang manis Setting equalizer terbaik di android untuk kualitas bunyi yang bagus

Setting equalizer terbaik di android untuk kualitas bunyi yang bagus
Hai, gimana semua kabarnya ? sehat kan ? hehehehehehe. Kali ini admin mau bagikan Setting terbaik equalizer di android. Mengapa harus mengatur equalizer di android ? lantaran jikalau kita mengatur equalizer di android dengan baik dan benar maka kita akan mendapat Kualitas bunyi yang bagus ketika mendengarkan musik.

Siapa yang gk mau coba, mendengarkan musik dengan kualitas bunyi yang manis ? niscaya semua orang maukan mendapat kualitas yang bunyi yang manis ?

baca juga settingan terbaik Phantasy star Portable 2 PPSSPP

Di kesempatan kali ini admin akan menjelaskan cara setting equalizer di android sehingga mendapat kualitas bunyi yang bagus, mau tau bagaimana cara melaksanakan setting equalizer untuk mendapat kualitas yang manis ? cek this out >.<


Fungsi equalizer

Pertama tama kita bahas dulu yuukkk seputar equalizer, apa itu equalizer ? bagaimana cara menggunakannya ?

equalizer di gunakan untuk membagi frekuensi suara pada musik yang akan kita dengarkan, kita harus pandai pandai mengatur equalizer sehingga mendapat kualitas bunyi yang kita inginkan.

Dalam hal ini kita harus tau Frekuensi mana yang cocok untuk kita atur, dengan tips yang akan aku bagikan dalam hal pengaturan equalizer di android bagi para pecinta pendengar musik.


Cara Setting equalizer di android untuk mendapat kualitas bunyi yang bagus

Dengan cara ini, anda dapat mendapat kualitas bunyi yang manis ketika mendengarkan musik, terutama bagi pecinta EDM niscaya akan cocok dengan pengaturan yang akan aku berikan ini.

Bagi para pecinta musik terutama Genre EDM niscaya mau dong mendengarkan kualitas musik yang cocok supaya lezat di dengar ? dalam hal pengaturan equalizer, anda harus tau hal hal yang harus di atur atau tidak.

Karena jikalau anda salah dalan pengaturan equalizer anda dapat mengubah kualitas bunyi menjadi buruk dan tidak lezat di dengar, oleh alasannya yaitu itu kalian harus mencoba setting terbaik equalizer di android dari aku supaya mendapat kualiatas bunyi yang sangat manis dan memberi anda pengalaman sendiri ketika mendengarkan menggunakan equalizer setting yang akan aku bagikan.

Berikut Setting equalizer terbaik di android by Naxtor

Setting equalizer terbaik di android untuk kualitas bunyi yang manis Setting equalizer terbaik di android untuk kualitas bunyi yang bagus

Bisa anda lihat pada gambar diatas, setting diatas aku atur sendiri hingga aku mendapat kualitas bunyi yang aku inginkan. Bagaimana aku tidak bahagia mendapat kualitas bunyi yang begitu manis ? oleh lantaran itu aku membagikannya disini.

berikut penjelasannya.


100.0 :  +4 500.0 :  +21K     :  04k      :  +116K   :  +4

Angka 100.0 dan 16K menambahkan dampak Bass

Jika anda penggemar Bass anda dapat memakai setting ini, anda tidak perlu repot repot memakai aplikasi Bass bosster atau semacamnya supaya anda dapat mendapat bass yang bagus.

Setting Bass diatas berdasarkan aku cocok bagi pendengar EDM menyerupai saya, lantaran jikalau Bass nya terlalu besar aku tidak dapat menikmati instrumen yang lain selain bass.

Untuk pengaturan bass ini terserah anda, jikalau anda ingin melaksanakan setting manual pada equalizer android atau anda mencoba memakai Aplikasi bass booster yang aku bilang tadi.

Jika berdasarkan anda memakai aplikasi bass booster lebih kuat terhadap kualitas suara, maka aku tidak memaksa untuk memakai pengaturan yang aku berikan :)

Angka 500.0, 1K. dam 4K silahkan diatur sendiri hingga mendapat kualitas bunyi yang anda inginkan.

Karena untuk pengaturan yang satu ini harus anda sendiri yang mengaturnya, lantaran anda sendirilah yang akan mendengarkan musik.

Jika anda merasa setting yang aku berikan cocok berati dapat anda gunakan, bagaimana jikalau setting yang aku gunakan tidak cocok ? berikut tips yang akan aku berikan ketika mengatur equalizer di android.


Tips dalam mengatur equalizer di android

Tips yang aku bagikan aku bagi menjadi beberapa bab sesuai dengan genre musik.

baca juga Cara mengatasi gambar yang tidak muncul di UC browser android
Bass Booster, silahkan tingkatkan Frekuensi 100.0 dan 16K untuk mendapat kualitas bass yang bagus, aku sarankan optimal anda tambahkan 4.

Hip Hop, silahkan tambahkan bosster secukupnya dan jangan terlalu tinggi, naikan vokal sedikit, dan bunyi instrumen harus diantara bunyi Bass dan vokal.

Rock, anda harus menurunkan bass dan menaikan Vokal dan instrumen untuk mendapat bunyi yang dinginkan.

EDM, Untuk pendengar EDM anda harus mengatur bunyi vokal harus dibawah bunyi instrumen dan bass, menyerupai setting yang aku bagikan tadi.


Penutup

Diatas yaitu beberapa tips dari aku dalam hal mengatur equalizer di android dan setting equalizer terbaik untuk android, bagi kalian yang ingin mendengarkan kualitas bunyi yang manis tentunya, anda harus paham bahwa equalizer sangat kuat dengan kualitas suara.

Sekian dari aku untuk Setting equalizer terbaik di android supaya mendapat kualitas bunyi yang bagus, semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian semua.

Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates: