Cara Melihat Pengguna Wifi Di Android Via Fing

Naxtor Tech - Hai, apa kabar ? udah usang tidak posting perihal android, ok kali ini aku akan membahas cara melihat pengguna wifi di android. Misalnya kalian sedang menyalakan hotspot atau wifi kemudian tanpa sepengetahuan kita ada orang yang terkoneksi atau terhubung dengan wifi / hotspot kita.

Tidak semua smartphone sanggup melihat dan mengetahui orang yang terkoneksi ke hotspot / wifi kita, datang tiba saja kuota kita terkuras dengan cepat. Oleh lantaran itu aku akan memberitahu cara melihat pengguna wifi di android.

 udah usang tidak posting perihal android cara melihat pengguna wifi di android via Fing


Dengan cara ini anda sanggup melihat dan mengetahui siapa saja orang yang terkoneksi dan terhubung ke hotspot / wifi kita, kita juga sanggup tetapkan koneksi mereka dari android kita, yuk kita simak bareng bareng.


cara melihat pengguna wifi di android


Ok, pribadi saja dengan tutorial ini lantaran aku tidak ingin repot repot hehehehehe.

1. Download Fing - Network tools

2. Jika sudah di download pribadi buka aplikasinya

3. Saat pertama kali anda buka FIng - Network tools maka anda akan melihat hidangan sedang loading, tunggu hingga selesai.

4. Jika loading telah final anda akan melihat IP Address serta Mac Address yang terhubung / terkoneksi dengan wifi anda.

 udah usang tidak posting perihal android cara melihat pengguna wifi di android via Fing

5. Selesai ! anda berhasil mengetahui pengguna yang terhubung / terkoneksi wifi di android

Sungguh mudah bukan untuk mengetahui pengguna yang terhubung wifi / hotspot kita ? kita tidak perlu repot repot memakai pc untuk melihat pengguna yang terhubung.

Kita hanya perlu memakai aplikasi yang satu ini semoga kita sanggup mengetahui IP Address serta MAC Address pengguna yang terhubung / terkoneksi ke wifi kita.

Walau ada beberapa android yang sanggup melihat siapa saja yang terhubung, ibarat Smartphone meizu saya, tapi cara ini lebih mudah dipakai lantaran kalian hanya perlu mendownload aplikasi ini.


Penutup

Sekian dari aku untuk cara melihat pengguna wifi di android via Fing, kalian sanggup mengetahui siapa saja yang terhubung dengan wifi anda di android, mohon maaf kalau ada kesalahan kata, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: