Review Headset Kinbas Vp X9: Headset Gaming Murah Berkualitas !

 gimana kabar kalian para pembaca setia website ku  Review headset kinbas VP X9: headset gaming murah berkualitas !


Naxtor Tech – Hai, gimana kabar kalian para pembaca setia website ku :v , kali ini gw akan melaksanakan review terhadap sebuah headset Gaming, apa itu ? yap kali ini kita akan review Headset Kinbas VP X9.

Di luar sana sudah bertebaran headset gaming berkualitas tinggi, tapi jarang yang mempunyai harga yang murah. Dan kini saya akan membagikan Headset gaming murah berkualitas yang tentunya sangat saya sarankan untuk anda gunakan.

Jika anda belum tau perihal earphone murah yang berkualitas, sanggup anda cek di earphone murah berkualitas

Untuk kali ini saya akan review headset Kinbas VP X9 secara umum saja dan akan saya bagikan pengalaman saya memakai Kinbas VP X9.

Mau tau review Kinbas VP X9 yang lebih lengkap ? ayo simak baik baik ya >.<


Review headset Kinbas VP X9 

 gimana kabar kalian para pembaca setia website ku  Review headset kinbas VP X9: headset gaming murah berkualitas !


Kinbas VP X9 ialah Headset gaming berkualitas dengan harga yang murah, siapa yang tak ingin mempunyai headset gaming dengan harga murah ?

Sekarang sanggup dibilang jarang sekali headset gaming yang berkualitas dengan harga yang murah, rata rata bila ada headset gaming yang murah ialah abal abal dan cepat rusak.

Tapi berbeda dengan Kinbas VP X9 …

Kinbas VP X9 perlu saya akui, bahwa headset gaming yang satu ini memang harus di acungkan jempol.

Mengapa ?

Karena Kinbas VP X9 mempunyai kualitas yang setara dengan headset gaming biasanya ! dengan anda memakai Kinbas VP X9, anda sanggup mencicipi sensasi memakai headset gaming.

Walau Kinbas VP X9 tak sepenuhnya mempunyai fitur dan kualitas yang serupa dengan Headset gaming yang mahal, tapi Kinbas VP X9 tak kalah cantik untuk kualitas bunyi dan audio nya.

Mau tau apa saja fitur yang ada di Kinbas VP X9 sehingga sanggup menghasilkan bunyi dan audio yang berkualitas ? simak baik baik yaa


Spesifikasi dan Fitur Kinbas VP X9

 gimana kabar kalian para pembaca setia website ku  Review headset kinbas VP X9: headset gaming murah berkualitas !


  • Speaker Diameter : 40mm
  • Speaker Sensitivity : 120dB, 3dB
  • Speaker Impendance : 32 Ohm
  • Speaker Frequency Response : 20-20000hz
  • Dimension : 25 x 9 x 8.5 cm
  • Weight : 0.449 kg
  • Max. Input Power : 50mW


Headset with Microphone and Volume Control
Headset gaming profesional Kinbas VP-X9 mengadopsi teknologi "NdFeB" HiFi yang sanggup menghasilkan bunyi dengan kualitas yang optimal. Dilengkapi dengan mic, sangat cocok dipakai untuk bermain game, ataupun mendengarkan lagu.

SoundSmart Microphone Noise Cancelation
Microphone pada Headset gaming Kinbas VP-X9 ini mempunyai fitur SoundSmart, dimana mic tidak akan otomatis mengeluarkan bunyi yang tidak Anda inginkan.

Compatibility
Headset gaming profesional Kinbas VP-X9 ini sangat cocok dipakai untuk internet chat, VOIP (voice-over-IP), gaming, mendengarkan lagu, dll.

Dari fitur diatas sanggup kita ketahui di Kinbas VP X9 anda sanggup mencicipi beberapa fitur unggul.
Dengan Headset gaming yang murah ini, anda juga sanggup memakai mic pada headset ini. Jika anda ingin bermain game sambil memakai fitur TS (Team speak), Headset Kinbas VP X9 mendukung sekali akan fitur tersebut.

Ohhh iya, headset Kinbas VP X9 mempunyai 2 kabel male, diantaranya 1 kabel audio dan 1 kabel mic. JIka anda ingin memakai kedua kabel tersebut anda harus memakai splitter.

 gimana kabar kalian para pembaca setia website ku  Review headset kinbas VP X9: headset gaming murah berkualitas !


Baca juga tentang Fungsi Kabel splitter audio


Kualitas bunyi Kinbas VP X9


Ohhh iya, bagaimana dengan kualitas bunyi headset Kinbas VP X9 ? headset Kinbas VP X9 mempunyai kualitas bunyi yang tak kalah cantik dari headset lainnya.

Dengan design Headset yang dikhususkan untuk gaming sangat cocok untuk dipakai untuk mendengarkan music juga, bagaimana menarik bukan ?

Dengan bass yang sanggup dibilang cukup cantik dan kualitas bunyi yang cukup jernih, headset Kinbas VP X9 memang sanggup dipakai untuk mendengarkan music alasannya Kinbas VP X9 ialah headset Gaming maka headset di design sebagus mungkin supaya sanggup menghasilkan kualitas audio yang bagus.

Ketika anda memakai headset Kinbas VP X9 anda akan merasa menyerupai di dalam ruangan, tapi untuk mencicipi hal menyerupai itu anda harus mengatur volume sedemekian supaya sanggup menunjukkan efek audio yang bagus.

Atau anda sanggup mengatur equalizer supaya mendapat kualitas bunyi yang bagus, baca juga setting equalizer terbaik di android. Jika anda telah mengatur equalizer dengan baik dan benar maka anda sanggup mencicipi efek audio yang meningkat.

Hal hal tersebut yang menciptakan saya ingin melaksanakan review terhadap Headset Kinbas VP X9.


Kelebihan headset Kinbas VP X9


Bicara soal kelebihan headset Kinbas VP X9, anda tak perlu mencurigai lagi dengan kelebihan headset gaming yang satu ini.

Untuk kelebihan pada headset Kinbas VP X9 ialah memilki kualitas audio yang cantik sehingga cocok dipakai untuk mendengarkan musik bahkan gaming.

baca juga bila anda ingin mendapat kualitas audio yang cantik ketika mendengarkan musik.

Anda sanggup memakai headset Kinbas VP X9 untuk bermain game sambil memakai TS (Team speak) supaya lebih seru ketika bermain game.


Kekurangan Headset Kinbas VP X9


Karena Kinbas VP X9 ialah headset gaming, jadi anda tidak memakai headset ini untuk sambil dipakai di acara luar rumah, misalnya olahraga.

Headset Kinbas VP X9  tidak cocok dipakai ketika tiduran, alasannya Kinbas VP X9 ialah headset, jadi kraung nyaman ketika dipakai ketika tiduran apabila anda ingin mendengarkan musik sambil tiduran.


Pengalaman memakai Headset Kinbas VP X9

 gimana kabar kalian para pembaca setia website ku  Review headset kinbas VP X9: headset gaming murah berkualitas !


Bagaimana pengalaman saya dalam memakai headset Kinbas VP X9 ? berikut singkat kisah untuk pengalaman saya ketika memakai headset gaming Kinbas VP X9.

Pengalaman saya ketika memakai headset Kinbas VP X9 cukup baik, saya merasa cukup puas dengan headset gaming murah berkualitas ini. Ntah kenapa Headset ini begitu nyaman ketika dipakai ketika mendengarkan musik atau bermain game.

Tak hanya nyaman digunakan, headset Kinbas VP X9 juga mempunyai kualitas audio yang bagus. Oleh alasannya itu headset ini cukup cocok bagi para pecinta musik yang mencari headset yang mempunyai kualitas audio yang cantik dengan harga murah.

Saya tak pernah memakai headset Kinbas VP X9 di luar rumah, alasannya saya merasa tidak cocok ketika memakai headset Kinbas VP X9 diluar rumah.

Kenapa ?

Karena saya berpikir bahwa headset Kinbas VP X9 hanya cocok dipakai di dalam rumah atau ditempat tertutup, alasannya headset ini hanya di design untuk gaming dan mendengarkan music dan bukan untuk dipakai ketika acara diluar rumah.


Penutup

Diatas ialah review saya terhadap headset Kinbas VP X9, saya melaksanakan review ini supaya sanggup memberi gosip terhadap pembaca perihal headset Kinbas VP X9 secara umum. Dengan postingan ini saya berharap anda sanggup mendapat headset gaming berkualitas dengan harga yang murah.

Dan sudah saya jelaskan beberapa spesifkasi, fitur, kelebihan, dan kekurangan headset Kinbas VP X9, yang menurut pengalaman saya ketika memakai headset Kinbas VP X9. Dan ada bebearapa gosip terkait perihal Audio yang sanggup anda baca pada link dalam postingan.

Sekian dari saya untuk review headset Kinbas VP X9, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: