Tips Dan Trik Bermain Simpulan Odyssey Untuk Pemula

 tips dan trik tersebut di khususkan untuk pemula Tips dan Trik bermain Final Odyssey untuk pemula


Tips dan Trik bermain Final Odyssey
Hai, Balik lagi sama gw :v wkwkwkwkwk, kali ini gw akan membahas game Final Odyssey. Apa yang mau gw bahas dari Final Odyssey ? gw akan membahas tips dan trik bermain Final Odyssey, tips dan trik tersebut di khususkan untuk pemula.

Mengenal Final Odyssey, Final Odyssey yakni game MMORPG yang diliris belum usang ini. Final Odyssey menghadirkan fitur yang menarik untuk para pemainnya. game Final Odyssey sudah cukup di download banyak pengguna android dan IOS.

Baca juga tips bermain crisis action

Jika kalian tau, game Final Odyssey sering kita lihat di youtube, sebab untuk sebagai bentuk promosi dari game tersebut.

Lantas, apa serunya game ini ?

Di dalam permainan Final Odyssey anda sanggup melaksanakan permainan secara terus menerus tanpa henti, di game Final Odyssey anda tidak di batasi dengan fitur energy atau stamina. Anda sanggup bermain sepuasnya di Final Odyssey.

Tak hanya itu, di dalam Final Odyssey anda sanggup memainkan 3 pahlawan sekaligus dari total 40 Hero yang disediakan. Dan untuk pahlawan di bagi menjadi 4 Kategori / Class, yaitu:

  • Fighter
  • Support
  • Guard
  • Caster
Dan anda juga sanggup mengatur pahlawan yang akan anda gunakan, contohnya anda ingin bermain defense, anda sanggup memakai Hero Guard dan pahlawan Caster.

Gan, bagaimana cara bermain Final Odyssey ? anda hanya perlu bermain game Final Odyssey layaknya game MMORPG biasa, tapi bedanya anda harus bermain dengan 3 pahlawan sekaligus.

Lalu apa aja sih tips dan trik bermain Final Odyssey ? simak baik baik yaaa.


Tips dan trik Final Odyssey

Saya ulangi kembali bahwa tips dan trik ini dikhususkan untuk pemula saja, yang bertujuan semoga pemula sanggup paham cara bermain game Final Odyssey.

Saat anda pertama kali bermain Final Odyssey, anda akan mendapat hero. Lalu anda akan bermain Final Odyssey dan memulai petualangan anda dengan pahlawan yang anda punya.

Baca juga 7 tips bermain black squad indonesia

Saya akan memberi tau cara bermain Final Odyssey semoga cepat naik level terlebih dahulu, berikut cara cepat naik level di Final Odyssey.

  1. Menyelesaikan daily event (Leader quest, trinity, dan Shadow )
  2. Leveling bersama party yang lebih kuat
  3. Gabung guild, menuntaskan quest Guild
  4. Bermain terus menerus :v
diatas yakni cara cepat untuk naik level, berdasarkan aku , cara yang paling efektif yakni cara nomor 2 dan 3, anda sanggup meminta teman anda di game Final Odyssey untuk membantu anda leveling.


Soul

Anda juga sanggup meningkatkan kekuatan pahlawan anda dengan memakai Soul, Soul yakni cuilan dari fitur di dalam game Final Odyssey. Untuk membuka fitur Soul anda harus mencapai level tertentu, berikut sedikit klarifikasi soul terhadap hero.

Soul memperlihatkan imbas bonus kepada hero, semakin tinggi tingkat soul semakin besar imbas yang diberikan kepada hero.

Bagaimana cara mendapat soul ? anda juga sanggup mendapat soul dari Soul Lottery atau anda juga sanggup melaksanakan combine untuk mendapat soul,

Tingkatan Soul dari common hingga legendary, anda sanggup mengupgrade soul ke tingkatan yang lebih tinggi dengan cara menggabungkan soul yang setingkat. Semakin tinggi tingkatannya semakin besar biaya yang diperlukan.


Costume

Bagaimana soal costume ? dalam bermain Final Odyssey anda sanggup memakai costume untuk dipakai kepada pahlawan anda. Cara mendapat costume pun tidak terlalu susah, anda sanggup mendapat costume dari permainan atau anda sanggup membeli eksklusif di Shop menggunakan Carats.

baca juga tips bermain mobile legends

Untuk Special costumes sanggup memperlihatkan imbas bonus terhadap pahlawan anda, lebih baik anda bersabar untuk memakai costume, sebab lebih baik memakai special costume untuk memperlihatkan imbas bonus kepada hero.


Penutup

Dalam bermain Final Odyssey, anda membutuhkan tips yang jitu semoga anda sanggup menguasai cara bermain Final Odyssey. Walau aku sudah memperlihatkan Tips dan trik kepada kalian, tapi hanya kalian yang sanggup menguasai cara bermain game Final Odyssey secara langsung. 

Sekian dari aku untuk Tips dan trik bermain Final Odyssey, semoga bermanfaat

Happy Gaming

Subscribe to receive free email updates: