Cara Meningkatkan Performa Asus Zenfone 5

Naxtor Tech - Hai, kali ini gw akan memberitau bagaimana cara meningkatkan performa asus zenfone 5, apakah kalian pengguna asus zenfone 5 ? meresa bahwa asus zenfone 5 kalian menjadi lag atau lemot ? mau tau bagaimana cara biar meningkatkan performa zenfone 5 kalian ?

disini akan gw bahas perihal meningkatakn performa zenfone 5, ngomong ngomong ya sobat teman, soal zenfone 5 niscaya kalian tau kan dengan smartphone yang satu ini ? smartphone ini sanggup dibilang smartphone yang sudah usang sebab smartphone ini dijual sekitar 2 tahun yang lalu.

zenfone 5 ialah salah satu smartphone tentangan Produk xiaomi, tak kalah dengan Redmi Note 1 Xiaomi, asus mengeluarkan zenfone 5 sebagai pesaingnya. Karena zenfone 5 termasuk smartphone lama, mungkin ada beberapa permasalahan yang dialami oleh pengguna smartphone tersebut, dilema yang paling sering ialah kerusakan EMMC.



Sebelumnya sudah aku bahas mengenai cara mencegah dan mengatasi kerusakan emmc smartphone, mungkin postingan itu sanggup membantu kalian biar sanggup mencegah kerusakan emmc pada zenfone 5 kalian.

Ok, gk usah banyak basa bau lagi, pribadi saja kita bahas mengenai peningkatan performa zenfone 5.


Cara meningkatkan Performa zenfone 5 dengan cara cara berikut


Pasti bagi kalian yang sudah tau dengan dunia Opreker, kalian tidak akan abnormal dengan sebutan atau nama nama yang ada pada cara untuk meningkatkan performa zenfone 5 ini.

1. Menggunakan Tweak
Tweak sangat berkhasiat bagi kalian yang ingin mencicipi perubahan pribadi pada zenfone 5 kalian, tweak sanggup memperlihatkan efek langsung, oleh sebab itu anda harus perhatikan tweak yang akan anda gunakan.

Jangan asal pilh tweak, bila kalian mencari tweak biar sanggup meningkatkan performa zenfone 5 di sebuah group atau forum, kalian harus lebih teliti lagi biar tidak ada kesalahan dalam tweak tersebut.

Tweak juga sanggup memperlihatkan efek negatif kepada zenfone 5 kita, aku sarankan biar menentukan tweak dari sumber yang terpercaya. Ada beberapa jenis tweak yang sanggup kalian gunakan di zenfone 5, diantaranya adalah

  • Tweak Signal (memperkuat signal/mengatur signal zenfone 5 kalian)
  • Tweak Perfomance (meningkatkan performa zenfone 5 kalian)
  • Tweak Battery (meningkatkan daya tahan batterai)
Tweak tweak tersebut sanggup anda gunakan sesuai dengan kebutuhan kalian, lebih baik gunakan tweak seperlunya saja dan gunakan sebijak bijaknya.


2. Mengganti ROM yang lebih stabil
Cara lain biar sanggup meningkatkan performa zenfone 5 kalian ialah dengan cara mengganti rom zenfone 5 tersebut. Tujuan dari mengganti rom ialah untuk menciptakan zenfone 5 kalian lebih stabil dan tentu meningkatkan performa zenfone 5 kalian.

setiap rom mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing, oleh sebab itu aku akan membahas perihal rom terbaik untuk zenfone 5, berikut rom yang aku sarankan untuk anda gunakan.
  • CM 12
  • CM 11
diantara rom tersebut yang berdasarkan aku lebih abgsu ialah CM 12, sebab ada aneka macam fitur gres di rom tersebut.


3. Periksa kesehatan zenfone 5 kalian
Dan tips terakhir untuk meningkatkan performa zenfone 5 ialah selalu periksa kesehata zenfone 5 kalian biar tidak terjadi dilema yang tidak diinginkan. Hal ini bertujuan biar kalian sanggup mencegah terjadi kerusakan pada hardware zenfone 5 kalian.

Bagaimana cara mengetahui kesehata zenfone 5 ? bukti faktual bahwa zenfone 5 sudah mau rusak ialah dengan menurunnya performa zenfone 5.  Anda harus menjaga kesehata zenfone 5 kalian biar tidak terjadi kerusakan di hardware yang paling utama.


Penutup

Mungkin cukup sekian dari aku untuk cara meningkatkan performa zenfone 5, diatas sudah aku kasih klarifikasi mengapa penting untuk meningkatkan performa asus zenfone 5 ini. Mohon maaf bila ada kesalahan kata, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: