Cara Memunculkan Event Rest Stop Di Last Day On Earth Survival

cara memunculkan event rest stop di last day on earth survival - last day on earth survival yaitu game Survival dengan bertemakan zombie, anda harus dapat bertahan hidup dari serangan zombie yang terus berdatangan. Game last day on earth survival telah dimainkan oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia. Siapa sangka game dengan genre zombie survival ini menjadi viral dan fenomenal.

Saat pertama kali aku bermain last day on earth survival masih pada tahap BETA dan masih banyak kekurangan di dalamnya. Untuk last day on earth survival versi kini ini sudah banyak perbaikan dan ada beberapa fitur yang ditambahkan. Walau begitu aku masih sering melihat last day on earth survival mod yang bertebaran di google maupun youtube dengan total coins dab XP yang banyak.

Sungguh sangat disayangkan masih banyak orang yang bermain curang, tapi biarkanlah mereka bermain sesuai dengan cita-cita mereka. Ok, kali ini aku akan memberi tahu kalian cara pergi ke event rest stop di last day on earth survival. Rest stop yaitu salah satu event yang gres ditambahkan di game last day on earth survival.

Untuk, event rest stop sendiri aku belom pernah pergi ke event tersebut, dikarenakan aku perlu Chooper atau motor untuk pergi ke rest stop event. Dengan melaksanakan tutorial ini, anda dapat pergi ke rest stop event di last day on earth survival.

cara pergi ke rest stop event di last day on earth survival


cara memunculkan event rest stop di last day on earth survival cara memunculkan event rest stop di last day on earth survival

Untuk tutorial aku hanya dapat menunjukkan tutorial dalam bentuk video, dikarekanakan kalau dalam bentuk video akan lebih gampang dimengerti dan gampang dipraktekan langsung. Jika anda sudah menonton cara memunculkan event rest stop di last day on earth, maka anda dapat mencari tahu apa isi dari event terebut.


Baca juga postingan terkait tentang last day on earth survival:




Penutup

Diatas yaitu singkat tutorial saya, untuk cara pergi ke rest stop event di last day on earth survival. Jika ada yang ingin menambahkan silahkan tulis dalam komentar.

Sekian dari saya, mohon maaf kalau ada kesalahan kata, semoga bermanfaat

Happy gaming

Keywords: cara pergi ke event rest stop di last day on earth survival, cara memunculkan event rest stop di last day on earth survival, cara pergi ke rest stop event di last day on earth survival, cara memunculkan rest stop event di last day on earth survival.

Subscribe to receive free email updates: