Final Fantasy Xv: A New Empire - Cara Mendapat Food, Stone, Metal, Energy, Gil

Naxtor tech - Sebelumnya aku sudah membahas perihal game Final Fantasy XV: A New Empire, termasuk diantaranya adalah cara mendapat banyak gold dan cara mendapat banyak loyalty point. Saya merasa itu tidak cukup untuk menciptakan anda tau lebih lanjut tentang Final Fantasy XV: A New Empire.

 Sebelumnya aku sudah membahas perihal game Final Fantasy XV: A New Empire - Cara mendapat Food, stone, Metal, energy, gil


Di kesempatan kali ini aku akan membagikan cara kepada kalian untuk mendapat banyak resource menyerupai food, stone, metal, energy, dan gil. kellima Resource itu sangat mempunyai kegunaan bagi player alasannya untuk melaksanakan upgrade dan research. Jujur saja aku sendiri agak susah untuk mendapat banyak energy di Final Fantasy XV: A New Empire.

Baca juga:

Ketika aku melaksanakan research aku hanya punya sedikit energy, walau food, stone, metal, dan gil aku masih banyak. Walau terkadang resource food, stone, metal, dan gil aku sedikit, aku juga binging bagaimana cara mendapat resource yang banyak.

Ok, kita pribadi saja untuk mengetahui cara mendapat banyak resource mulai dari food, stone, energy, metal, dan gil. Simak baik baik yaaa

1. Gunakan item resource/boost resource yang anda punya


 Sebelumnya aku sudah membahas perihal game Final Fantasy XV: A New Empire - Cara mendapat Food, stone, Metal, energy, gil

Jika kalian mempunyai resource yang belum anda pakai atau resource yang ada di item anda. Bisa anda gunakan untuk menambahkan resource anda kini atau anda sanggup memakai boost resource untuk menambahkan resource yang didapat dari building.

Saya menyarankan anda untuk menggunakannya item resource seperlunya saja, kalau anda terlalu banyak memakai item maka sanggup bsia anda diserang oleh player lain untuk mendapat resource yang anda miliki.

2. Selesaikan empire quest


 Sebelumnya aku sudah membahas perihal game Final Fantasy XV: A New Empire - Cara mendapat Food, stone, Metal, energy, gil

Jika anda tau bahwa menuntaskan empire quest mempunyai reward yang akan anda sanggup cukup banyak terutama quest yang direkomendasikan kepada kalian. Quest diselesaikan sembari anda menguprade kerajaan anda, jadi kalau anda memakai resource anda untuk mengupgrade anda akan mendapat resource lagi dari empire quest.

Bisa dibilang anda akan mendapat modal kembali walau tidak 100% resource yang anda dapatkan dari resource yang anda gunakan, tetapi setidaknya cukup untuk membantu menambah resource yang telah berkurang dari upgrade.

3. Selesaikan Hero quest dan guild quest


 Sebelumnya aku sudah membahas perihal game Final Fantasy XV: A New Empire - Cara mendapat Food, stone, Metal, energy, gil

Untuk pahlawan quest / guild quest sedikit berbeda dari empire quest, alasannya disini mempunyai tingkatan quest yang sanggup anda selesaikan. Semakin tinggi tingkat quest yang anda selesaikan maka anda akan mendapat banyak rewards dari quest tersebut.

Sebaliknya, kalau anda menuntaskan quest yang terendah maka anda hanya akan mendapat rewards yang sedikit saja dan tidak sebanyak dengan rewards dari quest dengan level yang tinggi.

4. Serang monster yang ada di map


 Sebelumnya aku sudah membahas perihal game Final Fantasy XV: A New Empire - Cara mendapat Food, stone, Metal, energy, gil

Menyerang monster di map lebih menguntungkan ketimbang dari menuntaskan quest, anda sanggup mendapat resource yang banyak dari menyerang monster yang ada di map. Semakin tinggi level monster yang anda serang maka semakin banyak juga resource yang sanggup anda sanggup termasuk loyalty point.

Baca juga:

Untuk resource yang didapat tidak pasti, alasannya resource yang didapat bersifat random atau acak. Makara sanggup jadi anda berharap mendapat stone tetapi adna malah mendapat energy. Saya menyarankan untuk menyerang monster yang sesuai dengan anda.

5. Loot resource yang ada di map


 Sebelumnya aku sudah membahas perihal game Final Fantasy XV: A New Empire - Cara mendapat Food, stone, Metal, energy, gil

Yang terakhir untuk mendapat banyak resource anda sanggup looting resource yang ada di map, hal ini jauh lebih efektif alasannya anda sanggup mendapat resource yang anda inginkan dari awal. Tetapi kekurangan dari looting di map ini ialah anda memerlukan research yang cukup untuk sanggup mengambil resource yang cukup banyak.

Dan waktu yang diharapkan untuk mengambil resource sendiripun relatif lama, oleh alasannya itu anda memerlukan kesabaran untuk mendapat resource dari map.

Penutup


Diatas ialah singkat tips dari untuk mendapat banyak resource mulai dari food, stone, energy, metal, dan gil. Silahkan berkomentar bila anda ingin menambahkan atau memberikan pesan.

Sekian dari saya, mohon maaf kalau ada kesalahan kata, biar bermanfaat

Happy gaming all

Subscribe to receive free email updates: