Final Fantasy Xv: A New Empire - Cara Mendapat Banyak Loyalty Point

Naxtor Tech - Final Fantasy XV: A New Empire yakni game Strategi android yang bertemakan huruf dari Final Fantasy XV. Tipe game ibarat ini sering kita temukan di Playstore, alasannya yakni tipe game RPG yang dimiliki Final Fantasy XV: A New Empire sangat dekat dengan banyak orang.

Keunggulan Final Fantasy XV: A New Empire yakni Setiap player sanggup menangkap/capture Hero player lain, dengan begitu menciptakan permainan ini lebih menjadi menarik dari Game Strategi lainnya. Disini aku akan membahas Loyalty point yang cukup penting di game Final Fantasy XV: A New Empire. 
Kalian tau bahwa loyalty point sangat mempunyai kegunaan bagi kalian, alasannya yakni banyak item yang mempunyai kegunaan yang sanggup dibeli dengan memakai loyalty point. Tetapi anda memerlukan Loyalty point yang cukup banyak untuk membeli salah satu item yang penting. Untuk mendapat loyalty point, anda harus bergabung ke dalam Guild atau Serikat.

Nahhhh, disini aku akan memberitahu kalian cara mendapat banyak loyalty point di Final Fantasy XV: A New Empire. Setiap orang niscaya menginginkan loyalty point yang banyak untuk membeli item yang berguna. Jika loyalty point anda masih sedikit tidak terlalu membantu anda untuk membeli item yang berguna.

Dari pada bertanya tanya, pribadi saja kita ke cara mendapat banyak loyalty point di Final Fantasy XV: A New Empire, check this out.

1. Attack Monster yang ada di map


 A New Empire yakni game Strategi android yang bertemakan huruf dari Final Fantasy XV: A New Empire - Cara mendapat banyak loyalty point

Untuk mendapat banyak loyalty point anda sanggup mendapatknya dari hasil menyerang monster yang berada di map. Untuk sanggup menyerang monster di map, anda harus bergabung ke Guild terlebih dahulu, gres sehabis itu anda sanggup menyerang monster yang ada di map.

Loyalty Point yang anda dapatkan dari monster bervariasi tergantung dari level monster yang anda serang, jikalau anda menyerang monster level 1 maka anda hanya akan mendapat Loyalty point <1000 tetapi jikalau anda menyerang monster level 2 keatas anda sanggup mendapat loyalty point >1000.

Itu semua tergantung dari serangan pahlawan anda, jikalau anda sanggung membunuh monster level 2 sekali serang maka anda akan mendapat loyalty point >1000. Tetapi jikalau masih ada HP yang tersisa maka anda hanya akan mendapat loyalty point sebesar <1000.

1.2 Upgrade Hero anda


 A New Empire yakni game Strategi android yang bertemakan huruf dari Final Fantasy XV: A New Empire - Cara mendapat banyak loyalty point

Agar pahlawan anda mempunyai serangan yang sakit dan efektif melawan monster di map, anda sanggup mengupgrade pahlawan anda untuk memperkuat pahlawan anda. Dengan kuatnya pahlawan anda, maka anda bsia menyerang monster dalam 1 kali serangan.

Untuk mengupgrade pahlawan perlu kesabaran yaitu dalam menunggu selesai upgrade dan menunggu resource cukup wuehehehehehe.

2. Bantu teman Guild anda


Cara mendapat loyalty point yang terakhir yakni dengan cara membantu teman di guild anda. Dengan begitu anda sanggup mendapat loyalty point walau tidak sebanyak hasil dari menyerang monster.

Jika teman anda butuh derma untuk mempercepat upgrade skill dan building, anda harus membantu mereka. Saran aku yakni anda harus rajin aktif untuk mendapat banyak loyalty point dari cara ini.

Penutup


Diatas yakni cara untuk mendapat banyak loyalty point di Final Fantasy XV: A New Empire, jikalau ada pertanyaan atau anda ingin menambahkan silahkan berkomentar.

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, agar bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: